7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna, Kalau Kamu Bagaimana? Jadikan Nyata Dengan Nose Herbalindo!


7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna, Kalau Kamu Bagaimana? Jadikan Nyata Dengan Nose Herbalindo! – Ngobrolin makeup sama sebagian cowok bisa berdebat tujuh hari tujuh malam. Pasalnya, cowok yang sebagian ini punya selera cewek tuh harus cantik alami nggak usah pakai dempul, gincu, dan face beauty camera. Ya kali, semua cewek dianugerahi kulit mulus sehat paripurna yang nggak tergerus oleh polusi, beban hidup, apalagi usia? Percayalah wahai kaum Adam, semua cewek maunya gitu! Nggak usah mikirin harga makeup dan nguras tabungan buat skin care.

7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna
7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna

Jadi ceritanya suatu malam saya sedang mengunjungi sebuah workshop craft dan bertemu dengan kawan lama. Dia curhat soal temannya yang ‘katanya’ lebay banget pakai face beauty camera. Buat dia, tindakan tersebut merupakan pembohongan publik. Karena saat ketemu secara langsung wajah temannya jauuuh… banget sama postingan di Instagram. Bagi saya sendiri sih, penggunaan face beauty camera buat media sosial wajar-wajar aja. Saya bilang kalau harga skin care jauh lebih mahal ketimbang makeup. Kemampuan orang berbeda dan kondisi wajah seseorang juga beragam jadi harus diterimain aja. Toh, dia enggak beliin skin care ya buat temannya.


Sepenuh jiwa raga saya menahan diri buat menahan protes yang lebih deras sama dia. Kalau nggak, perdebatan kami bakal terus terjadi sampai salah satu dari kami pulang. Gimana nggak emosi jiwa ya, dia nggak tahu penderitaan dan perjuangan cewek-cewek biar dapat kulit sehat mulus cantik alami bak artis Korea. Terutama cewek yang kulitnya kayak saya yang dari kecil pun nggak mulus karena memang gennya kulit kombinasi berminyak, sensitif, gampang jerawatan.

Sepulang dari workshop saya berandai-andai seperti apa sih, skin care yang saya butuhkan? Inilah 7 syarat skin care impian saya agar kulit wajah sehat paripurna:

Berasal dari Bahan-bahan Alami
Segala sesuatu yang berasal dari alam lebih aman ketimbang murni buatan. Untuk skin care bukan berarti enggak mengandung bahan kimia buatan juga sih, namun bahan dasar skin care impian saya lebih banyak kandungan bahan alaminya. Misalnya berbahan dasar air, buah-buahan, tumbuhan obat seperti binahong, dan sebagainya.

7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna
Skin care terbuat dari bahan-bahan alami

Iseng-iseng saya cek tren pencarian di Google tentang skin care. Rupanya topik natural skin care masuk pencarian tertinggi. Artinya, banyak orang yang sepemikiran sama saya.

Biasanya saya pakai bahan-bahan di dapur buat bikin masker wajah seperti dari campuran jeruk lemon, putih telur, dan madu untuk mengencangkan wajah. Paling sering pakai oatmeals campur susu untuk menyamarkan bekas jerawat, flek hitam, dan mencerahkan kulit. Kamu suka bikin masker apa di rumah?

Manfaatnya Langsung Terasa
Penginnya… penginnya nih, manfaat skin care langsung terasa pada pemakaian pertama. Memang nggak ada yang instan di dunia ini ya, gaes, seenggaknya memberi kenyamanan begitu memakainya. Bikin kulit kenyal dan kotoran terangkat sempurna gitu.

Enggak Menimbulkan Efek Samping
Suka parno nggak sih kalau mau nyobain skin care? Takut nggak cocok jadi ada efek sampingnya. Alih-alih kulit sehat malah yang ada beruntusan atau gatal-gatal. Enggak menimbulkan efek samping yang saya maksud ini mencakup dua kondisi: saat pemakaian maupun saat berhenti.

Beberapa kali saya mengalami kendala efek samping ini. Ada yang awal pemakaian wajah jadi bruntusan, gatal, atau jerawat pada muncul. Itu sebetulnya wajar aja karena skin care sedang bekerja men-detox kulit. Tapi… tapi… tapi maunya nggak ada proses menyakitkan kayak gitu. Boleh kan, kan, kan?

Yang lebih nyebelin ada saat-saatnya kulit jenuh sama skin care sehingga kulitnya kayak nolak gitu. Nah, itu juga efeknya mirip proses detox. Terus kalau cocok dan terpaksa berhenti pakai skin care, wajah kembali kusam, jerawatan, dan sebagainya karena kulitnya udah ketagihan. Impian saya, kalaupun berhenti pakai skin care ya kulitnya normal wajar-wajar aja. Ada yang pernah ngalamin kayak gini?

Praktis
Praktis! Saya suka skin care yang praktis. Nggak banyak langkah-langkahnya. Secara saya ini masuk sejenis manusia antiribet *bilang aja malas, Vi!* Efektif dan efisien aja gitu skin care-nya. Nggak makan waktu buat nana-nini.

Ukuran Travel Kit
Menyangkut poin praktis juga nih, saya kan anaknya suka jalan-jalan. Repot kalau mesti bawa skin care banyak dengan ukuran gede. Jadi baiknya skin care tersedia ukuran travel kit. Nggak kerasa mindahin isi bufet di kamar ke punggung. Nanti aku nambah pendek, gaes.

Dengan adanya travel kit ini juga bisa dipakai buat tester kecocokan skin care sama kulit wajah. Kan, bête ya udah beli gede-gede eh, ternyata zong! Mau nangis nggak, sih?

Harga Terjangkau
Sebetulnya kalau ngomongin harga, kemampuan orang beda-beda. Definisi harga terjangkau ini rupa-rupa. Buat kalangan atas, skin care jutaan ya terjangkau. Jadi yang saya maksud harga terjangkau di sini ya bisa kebeli sama semua kalangan gitu. Biar semua perempuan di Indonesia punya kulit sehat paripurna.

Mudah Didapat
Skin care tuh emang cocok-cocokan. Buat saya dapat skin care ciamik di kulit wajah udah anugerah banget. Sayangnya saya suka terkendala dengan ketersediaan barang. Suka susah cari di minimarket. Bahkan di supermarket juga langka. Paling ngeselin kalau nyari di marketplace juga out of stock mulu! Jadi skin care impian saya harus mudah didapat dan ketersediaan barang banyak.

Nose Herbalindo
Ada nggak sih cara buat mewujudkan 7 syarat skin care impian saya agara kulit wajah sehat paripurna? Ada! Jadikan nyata dengan Nose Herbalindo! Apa itu Nose Herbalindo? Nose Herbalindo adalah produsen kosmetik di Indonesia. Bukan sejenis agen atau makelar ya, gaes.

7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna
Konsultasikan ide produkmu ke tim R&D Nose Herbalindo

Nose Herbalindo merupakan spesialis research and development, formulasi, sekaligus produksi kosmetik termasuk skin care. Jadi kalau kita punya produk impian kayak bahannya dari apa, warnanya mau gimana, dan packaging khusus, bisa loh bikin di sini. Karena tim R & D Nose Herbalindo suka tantangan, kita tinggal kirimkan ide produk dan kalau disepakati bisa bekerja sama buat selanjutnya diproduksi. Kita bisa mengikuti setiap tahap pengembangan produk impian kita sampai jadi. Keceh, ya? Peluang bisnis yang oke juga. Jangan biarkan produk impian kita yang inovatif hanya dapat dinikmati sendiri. Siapa tahu kamu bakalan menjelma the biggest brand skin care di Indonesia.

7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna
Pembuatan packaging di Nose Herbalindo

Proses Maklon Produk di Nose Herbalindo
Ngebayangin ngebangun brand dan produksi skin care sekilas kayak yang ribet, ya? Mesti mikirin konsep, bikin packaging, ngurus perizinan mulai dari BPOM, HKI, sertifikasi halal, sampai distribusinya ke mana aja. Tenang-tenang… jangan keburu horor duluan. Nose Herbalindo akan membantu kita mengerjakan itu semua. Secara Nose Herbalindo adalah produsen yang lengkap dari hulu ke hilir.

7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna
Nose Herbalindo termasuk Good manufacturing Practice

Nose Herbalindo termasuk GMP (Good Manufacturing Practice) yang telah memenuhi regulasi pemerintah dan sesuai dengan standar internasional. Memiliki jaringan supplier yang luas jadi produk kita akan langsung bisa dipasarkan ke konsumen yang tepat. Buat jelasnya lihat alur proses maklon di bawah ini:

7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna
Proses Maklon di Nose Herbalindo

Penasaran pengin tahu lebih jauh tentang Nose Herbalindo? Kamu bisa hubungi Telepon/WA: 0811-1529-293 atau langsung datang ke kantor yang beralamat di Jl. Agung Perkasa 9, No.29, Blok K2, RW.14, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

7 Syarat Skin Care Impian Saya Agar Kulit Wajah Sehat Paripurna
Proses distribusi produk di Nose Herbalindo

Gimana tertarik sama peluang bisnis yang ditawarkan Nose Herbalindo? Kamu boleh kok mewujudkan 7 syarat skin care impian saya agar kulit sehat paripurna. Atau kamu punya skin care impianmu? Coba kasih tahu saya di kolom komentar.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment