Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com


Ibu-ibu dan Bapak-bapak sekarang pasti lagi pada was-was karena anak-anaknya mengahadapi musim ujian. Deg-deg ser gimana gitu, ya? Apalagi buat kamu yang lagi ujiannya. Ujian di bulan Ramadan memang menantang! Ya, ngerjain soal-soal, ya ujian kesabaran melawan hawa nafsu. Tsah! Ho ho ho. Tapi tenang ... segera setelah musim ujian berakhir, liburan panjang menanti. Iya, liburannya panjang karena libur kenaikan kelas plus libur Idul Fitri. Kado terindah banget karena libur Idul Fitri berarti semua anggota keluarga libur secara serentak. Saatnya buat jalan-jalan sekeluarga ke kampung halaman dan siapa tahu jalan-jalan ke luar negeri! What? Pasti mahal! No, no, jangan khawatir. Liburan jadi mudah, temukan paket tour murah di Vizitrip.com.

Setiap anggota keluarga pasti punya destinasi idaman ke luar negeri buat didatangi. Kalau saya pengin ke Jepang dan Yunani. Mentok-mentok ke Malaysia deh, negeri tetangga kita. Beda lagi sama Eva dan Teh Yunis. Dari awal tahun udah gembar-gembor pengin ke Thailand. Ya udah, secara suara saya minoritas, saya ikutin maunya Eva dan Teh Yunis. Mereka berdua udah heboh lihat-lihat tempat wisata dan nyusun itinerary. Belum lagi berburu tiket pesawat dan hotel murah. Duh, ribet juga, ya? Saya mengusulkan buat cari paket tour online aja, yang open trip gitu. Mereka akhirnya setuju! Berselancar di internet sana-sini akhirnya masuk ke situs Vizitrip.com yang sukses bikin kepincut.

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Thailand

Looking for an escape? Let’s discover wonderful experiences with us! Itu kalimat pembuka di situs Vizitrip. Dih, tahu aja nih kita berdua lagi pengin melarikan diri dari kenyataan. Eh, maksudnya mau liburan. He he he. 

Open Trip Termurah dan Terlengkap
Vizitrip merupakan online marketplace yang menyediakan open trip termurah dan terlengkap. Karena Eva dan Teh Yunis pengin ke Thailand, kita nemu paket 4D3N Open Trip Bangkok Pattaya Special Frost Magical Ice All In. Paket ini sudah termasuk pesawat pergi pulang dan hotel yang pindah-pindah sesuai destinasi wisata. Lengkap juga dengan tour guide berbahasa Indonesia, makan, dan transportasi. Harganya? Rp3.200.000,- aja dong! Ehm... ini saya mesti nabung dulu sih beberapa bulan. Tapi ini termasuk harga hemat banget!

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Tarian tradisional Thailand

Dengan mengambil paket 4D3N Open Trip Bangkok Pattaya Special Frost Magical Ice All In, kamu bisa merasakan sarapan ala Amerika di hotel, menaiki perahu antar-jemput melintasi Sungai Chao Phraya untuk mengunjungi Wat Arun, toko coklat, toko kulit,  makan siang di restoran lokal, mengunjungi Frost Magical Ice di Siam Pattaya, GEMS Factory, Erawadee Herb Shop, dan makan malam di restoran lokal.

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Bangkok

Masih ada lagi kunjungan ke desa Nongnooch dengan Pertunjukan tari tradisional Thailand dan pertunjukan gajah, makan siang prasmanan di desa Nongnooch, mengunjungi Honey Bee Shop, Dried Food Store, dan makan malam di restoran lokal. Beli oleh-olehnya bisa belanja di MBK Mall.

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Frost magical ice Pattaya

Selain paket di atas, ada paket open trip yang mengusik benak kami bertiga yaitu 6D5N Malaysia Singapore Thailand Tour Package. Tiga negara langsung dong yang disambangi! Segala akomodasi mulai dari pesawat, hotel, transportasi, makan, juga tour guide udah disediain dengan harga Rp5.700.000,- menggoda banget, cyin! Dilema, dilema, dilema!

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Singapura

Berhubung udah nentuin mau ke Thailand dan mau puas-puasin di sana, akhirnya Eva dan Teh Yunis enggak tergoyahkan. Ciwi-ciwi ini memang bertekad baja! Saya ngikut lagi aja. Hiks.

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Pertunjukan gajah di Thailand

Masih banyak pilihan berbagai jenis tur terlengkap dan termurah di Vizitrip baik demostik maupun mancanegara! Paket tour-nya dibagi tiga yaitu regular trip, open trip, dan group tour. Kamu tinggal sesuaikan kebutuhanmu aja, sih. Siapa tahu kamu mau liburan sama keluarga besar sehabis lebaran ke Dieng, Bali, atau Lombok. Temanya juga beragam, mulai dari tempat wisata bernuansa alam yang jalan-jalan menikmati pemandangan sampai menaikan adrenalin. Mau wisata belanja, why not?

Liburan Jadi Mudah, Temukan Paket Tour Murah di Vizitrip.com
Dieng

Intinya sih karena berbagai jenis tur terlengkap dan termurah yang ditawarkan Vizitrip bisa memenuhi kebutuhan liburan dan petualanganmu dan orang-orang terkasih. Tapi ya, bisa jadi beda kepala beda keinginan jadi mesti didiskusikan dulu mau liburan ke mana. Atau bisa jadi ambil beberapa paket biar semuanya puas. Harganya terjangkau nggak bikin kantong bolong. Kecuali kalau nanti beli oleh-olehnya bejibun. He he he.

Pengin bikin itinerary sendiri aja, abisan kurang cocok sama paket yang ada. Bisa loh kamu custom itinerary di Vizitrip dengan prosedur yang mudah. Vizitrip itu mengutamakan fleksibelitas dan sudah bekerja sama dengan 500 tour & travel berpengalaman di seluruh dunia. 

Mudah Booking
Kelebihan lain situs Vizitrip adalah mudah booking. Setelah menentukan paket pilihan, masukkan tanggal perjalanan, berapa orang yang booking, tour guide-nya mau berbahasa apa, cuss deh bayar. Pembayaran bisa lewat bank yang bekerja sama dengan Master Card, Visa, dan BCA.

Meskipun liburan belum tiba, enggak ada salahnya berselancar dulu di Vizitrip buat lihat-lihat paket tour murah. Intip saldo tabunganmu, dan mulai deh corat-coret kebutuhan. Apalagi kalau mau liburan bareng keluarga. Liburan jadi mudah, kan? Jadi kamu mau liburan ke mana, nih?

Sumber gambar: Vizitrip.com
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

14 comments:

  1. Langsung kepoin websitenya mau ceki2 trip ke Malaysia hehehrh, aku kok ketagihan jalan2 ke Malaysia ya

    ReplyDelete
  2. Wah baru tahu ada vizitrip, semoga bisa liburan seru juga apalagi 3 negara sekaligus😉

    ReplyDelete
  3. Wah iya, aku juga baru tahu dgn Vizitrip ini. Semoga bisa kesampaian deh liburan ke luar negeri. :D

    ReplyDelete
  4. Wuih, bentar lagi liburan sekolah, sekarang sudah bisa direncanain ya, asyi ya kalau bisa nemu paket murmer

    ReplyDelete
  5. Aah aku mau intip-intip avizitrip, sapa tau ada ada yang cucok dan harga murmer..

    ReplyDelete
  6. 4D3N kisaran 3K dengan all fasilitas ke Thailand terbilang ekonomis juga ...

    ReplyDelete
  7. wah ini boleh juga. Sambil lirik tanggal liburan panjang. ceki-ceki paket liburan. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Wah asyik jadi pada mau jalan2 ke Thailand ini teh? Korea kapan Koreaaaa muehehehe.

    ReplyDelete
  9. Kalau berwisata, memang lebih nyaman pakai paket tour ya, Teh. Tinggal ngikutin aja rute dari mereka. Dan yang pasti gak akan ada acara nyasar-nyasar hihihi

    ReplyDelete
  10. Lumayan murah tuh yang ke Bangkok, aku dulu ke Thailand lebih lah.. recommended nih mau aku kepoin ah kali aja ada yg pas... :) Cucok nih buat aku yg lagi semangat ngetrip hahaha..

    ReplyDelete
  11. langsung kepo sama webnya, udah lama gak ngetrip jadi pengeeen :D

    ReplyDelete
  12. Wahh baru tau ada vizitrip, kalau mau liburan bisa jadi lebih mudah yaaa..

    ReplyDelete
  13. wah seru banget nih jalan-jalan ke thailand. aku pun juga pengen ke sana.

    ReplyDelete