Pilih Mobil Impianmu di Mobil123.com CarFest Bandung

Pilih Mobil Impianmu di Mobil123.com CarFest Bandung
Pilih Mobil Impianmu di Mobil123.com CarFest Bandung


Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Enggak kerasa banget, ya? Tahu-tahu musim mudik ke kampung halaman udah di depan mata, deh. Biasanya kamu mudik pakai apa? Ada rencana pakai kendaraan pribadi kayak motor atau mobil? Kondisi kendaraan harus prima buat mengarungi kondisi jalan yang pasang surutnya amit-amit. Kalau ada kepengin ganti mobil, datang yuk ke acara festival mobil. Pilih mobil impianmu di Mobil123.com CarFest Bandung.


Tanggal 7 Mei, saya dan teman-teman blogger mendapat undangan dari Mobil123.com buat menghadiri presscon CarFest. Acaranya di Kafe Artiste, TSM Bandung. Senang banget karena bisa ketemu kawan-kawan, maklum saya udah jarang banget keluar rumah.

Pilih Mobil Impianmu di Mobil123.com CarFest Bandung
Si kembar dan Teh Ani Berta

Mobil123.com CarFest Bandung
Jadi ceritanya Mobil123.com lagi ngadain event keceh buat kamu para pencari mobil impian, namanya Mobil123.com CarFest. Event ini digelar selama seminggu penuh dari tanggal 7-13 Mei 2018 di TSM. Oh iya, udah pada tahu kan Mobil123.com itu apa? Buat yang belum tahu, Mobil123.com adalah portal jualan mobil terbesar dan terpercaya di Indonesia yang mempertemukan antara penjual dan pembeli. Mobil yang terjual udah banyak banget, lho. Enggak cuma mobil baru, kamu juga bisa mencari mobil bekas. Database-nya lebih dari 200.000 dan uniqe visitors-nya sampai 3 juta orang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar. Itulah sebabnya acara ini diadakan di Bandung.

Pilih Mobil Impianmu di Mobil123.com CarFest Bandung
Ibu Regia Glamoria beserta seluruh pengisi acara presscon Mobil123.com Presscon

Berlaku sebagai pembicara Ibu Regia Glamouria sebagai Country Manager Mobil123.com. Beliau menginformasikan bahwa Car Festival ini pertama kalinya dilakukan sebagai gebrakan dan bentuk kepedulian juga keseriusan Mobil123.com dalam mempertemukan penjual dan pembeli mobil secara langsung. Acara dilanjutkan kemudian di Pondok Indah Mall 1 Jakarta pada 28 Mei – 3 Juni dengan mengikutsertakan beragam merek seperti Mitsubishi maupun Hyundai.

“Acara ini adalah cara kami mempertemukan antara konsumen dengan klien-klien kami dalam satu wadah off-line, sesuai dengan visi dan misi kami yaitu bagaimana mempertemukan penjual dengan pembeli,” ucap Bu Regia.

Selama acara, saya memerhatikan maskot Mobil123.com yang gemesin banget. Namanya Mobilizer. Warnanya merah dan kostumnya kayak superhero, ya :D

Kelebihan Mobil123.com CarFest
Apa sih kelebihan Mobil123.com CarFest? Pertama, kamu bisa mendapat promo-promo menarik dari produsen mobil seperti Hyundai, Wulling Motors, dan Mitsubishi. Kedua, kamu bisa test drive sebelum membeli mobil. Bisa tukar tambah mobil juga, lho. Ketiga, kalau kamu mau lihat-lihat mobil dan bawa anak, ada kids area. Jadi anak senang, orang tua tenang he he he. Keempat, ada lomba selfie buat kamu yang hobi swafoto. Hadiahnya oke banget!

Pilih Mobil Impianmu di Mobil123.com CarFest Bandung
Mobil Mazda di Mobil123.com Carfest Bandung

Promo-promo Mobil123.com CarFest
Setiap produsen punya promo sendiri. Hyundai memberikan diskon menarik selama pameran. Potongan harga ini jangan kamu lewatkan, gaes! Wulling Motors kasih hadiah langsung seperti smartphone, TV, dan kulkas untuk pembelian Confero S atau Cortez! Wulling Motors ini adalah produk dari Cina dengan kualitas oke. Pabrik mobil dan onderdilnya sudah ada di Indonesia seperti di Cikarang, Bandung, dan Cimahi. Mitsubishi enggak mau kalah. Kamu bisa cicil mobil dengan DP minimum.

Kalau kamu mau tukar tambah mobil, jangan lupa siapkan surat-surat ya. Cari tahu dulu mobil idamanmu di portal Mobil123.com biar waktu datang ke pameran enggak bingung sendiri he he he.

Mobil impianmu buat mudik lebaran tahun ini siap pun tersedia. Yang namanya mudik itu kan perjalanan jauh, jadi mesti nyaman buat keluarga. Mesti tahan banting dalam segala kondisi dan cuaca. Apalagi cuaca sekarang sulit diperkirakan. Catat tanggal Mobil123.com CarFest, jangan sampai kelewatan karena acaranya cuma sebentar. Tapi buat kamu yang berada di kota selain Bandung, tenang saja. Mobil123.com juga siap menyambangi kotamu. Tunggu dan ikuti terus infonya lewat website, Twitter, dan Instagram-nya. Selamat memilih mobil incaranmu, gaes.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

4 comments:

  1. Wiih datang juga kesini ya teh barengan teh Yayu :)

    ReplyDelete
  2. Duh duh, kabita sama mobilnya. Nanti mah kalo mau beli mobil *ecieee* mending di Carfest, ya. Biar dpt promo menarik Dan Ada test drive.

    ReplyDelete
  3. Beda sama IIMS juga GIIAS tapi Carfest ini lebih intimate ya lebih fokus saat milih mobilnya :)

    ReplyDelete
  4. Asik ya. Spare part gampang, eh cicilan juga ga ribet

    ReplyDelete