5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu!

5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu!
5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu! (Sumber foto: Pixabay - Pexels)


Sekilas kalau saya lihat cowok yang pakai tas, kok itu-itu aja ya? Kalau enggak backpack ya sling bag. Kayaknya enggak mau ribet aja gitu ganti-ganti tas. Beda sama cewek yang suka banget ganti-ganti tas. Mulai dari yang modelnya lucu, tahan lama sampai yang serba guna. Seolah-olah model tas cowok tuh ya cuma dua jenis aja. Padahal enggak gitu juga, sih. Setelah melakukan penelusuran karena kekepoan tingkat tinggi, ternyata tas cowok juga banyak pilihan sesuai dengan kegunaan dan suasana, loh. Ini dia 5 jenis tas yang wajib dimiliki cowok, Mavis bisa jadi pilihanmu!

Backpack
Backpack atau ransel adalah tas yang dipakai di punggung. Biasa dipunyai cowok karena bisa memuat banyak barang, bahannya kuat, dan tahan lama. Berhubung cowok suka kepraktisan, tas pundak selalu jadi pilihan. Udah mirip tas Dora yang segala ada.

5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu!
Backpack Mavis (Sumber gambar: MatahariMall.com)

Backpack bisa dipakai untuk bekerja lapangan maupun kantoran. Selain itu dapat digunakan buat travelling juga. Tas pundak ini memang masuk ke segala suasana dan kondisi kecuali pergi ke pesta. Karena itu pilihlah backpack dari bahan kanvas karena seratnya tebal, mampu menahan barang berat, dan nyaman dipakai. Secara harga pun sangat terjangkau. Buat kamu yang sedang mencari backpack bisa cek Mavis yang modelnya simpel dan harganya oke.

Sling Bag
Sling bag adalah tas yang memiliki tali panjang untuk disampirkan ke pundak. Panjang tali bisa kamu sesuaikan. Ukuran sling bag bermacam-macam, mulai dari yang kecil hingga besar. Di dalamnya terdapat kantong kecil atau sekat pemisah untuk mengategorikan atau mengelompokkan beberapa barang.

5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu!
Sling Bag Mavis (Sumber gambar: MatahariMall.com)

Biasanya cowok menggunakan sling bag buat bekerja atau bermain. Bahannya beragam seperti dari kulit, kanvas, dan polyurethane. Buat yang belum tahu, polyurethane adalah suatu bahan campuran antara karet dan plastik sehingga bahan ini tahan gesek, aus, tahan terhadap beberapa kimia ringan, juga stabil dalam suhu dingin dan panas. Tertarik dengan sling bag berbahan polyurethane, cek Mavis deh.

Briefcase
Briefcase adalah tas yang berbentuk kotak, cenderung ramping, dan dilengkapi dengan pegangan. Biasanya cowok menggunakan briefcase untuk membawa surat-surat, dokumen, atau uang. Cocok buat cowok yang kerja di kantor dan lapangan yang berhubungan dengan administrasi dan keuangan.

5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu!
Briefcase (Sumber foto: Pixabay - StockSnap)

Bahan briefcase kabanyakan berbahan kulit, tapi ada juga berbahan lain. Tas ini tahan air dan tahan gesek sehingga dokumen kamu aman. Modelnya yang agak kaku membuat briefcase hanya cocok untuk dipakai ke kantor atau bertemu klien di luar.

Koper
Koper adalah tas berbentuk persegi panjang datar yang dapat ditutup. Di dalamnya ada yang memiliki sekat-sekat  kecil tapi kebanyakan seperti wadah besar yang melompong. Koper biasanya digunakan bila kamu membawa barang banyak seperti ketika perjalanan jauh dan lama. Bisa juga digunakan untuk mengangkut barang dagangan.

5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu!
Koper (Sumber foto: Pixabay - TheDigitalWay)

Bahan koper pada umumnya terbuat dari logam, plastik, kain, kulit, atau perpaduan semuanya. Cowok harus punya koper untuk perjalanan kerja atau travelling. Cocok bila dipakai berlibur bersama keluarga.

Men’s Clutch
Men’s clutch adalah tas tangan yang digenggam. Ukurannya kecil yang hanya bisa memuat dompet, gawai, dan barang kecil seperti sisir atau pulpen. Terbuat dari kulit murni atau kulit sintetis. Biasanya dipakai untuk ke pesta sehingga barang-barang pribadi enggak berceceran atau memadati saku celanamu.

5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Cowok, Mavis Bisa Jadi Pilihanmu!
Men's Clutch (Sumber foto: aliexpress.com)

Men’s clutch mulai ngetren di tahun 2016. Tapi anggapan orang terhadap clutch ini masih buat cewek. Padahal model clucth cewek dan cowok beda. Enggak mengurangi kegagahanmu, gaes!

Tuh, banyak kan jenis tas cowok. Dari jenis-jenis tas di atas masih ada yang lain sih kayak tas pinggang. Tapi sekarang cowok udah jarang juga pakai tas pinggang. Dari 5 jenis tas di atas, kamu punya yang mana aja?

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

13 comments:

  1. Ternyata tas cowo ada model2nya juga yah��. Baru ngeh aku alias kudet haha

    ReplyDelete
  2. Aku malah sekarang banyak lihat cowok pake tas pinggang yang dirubah jadi tas selempang hihi

    ReplyDelete
  3. Bisa buat referensi kado nih pilihan tas nya

    ReplyDelete
  4. Yang sering aku lihat mah backpack sama sling bag.

    ReplyDelete
  5. Udah mulai sering liat sih sekarang cowok cowok pake clucth, fashionable banget yaa, ga kalah sama cewek 😆

    ReplyDelete
  6. pengen beliin yg sling bag buat suami ni teh yg skrg uda butut hehehe kasih ini gitu tp nanti takut GR haha

    ReplyDelete
  7. Wah,bagus tuh yang kanvas. Bisa buat referensi utk suamiku nih

    ReplyDelete
  8. Kalau suami sy kyknya tetep senengnya backpacker hehe 🤗🙂 tapi jadi ide juga nih buat ngado kalo pas ultah suami biar ada variasi tas nya. Makasih teh sharingnya

    ReplyDelete
  9. Wah bagus2 saya suka model maskulin kayak gitu, dipake cewek juga bisa ya hehe..

    ReplyDelete
  10. Ini bisa jadi sekalian ide ngasih kado buat cowok ya, Vie.

    ReplyDelete