Bingung Memilih Destinasi Saat Liburan Tiba? Ayo Nikmati Wisata Menarik di Jogja



Jogja kini menjadi destinasi wisata yang semakin menarik dan beragam. Banyak sekali pilihan wisata yang bisa kamu pilih di kota yang satu ini. Jika dulu pilihan wisata hanya sebatas di kawasan Malioboro, Candi Prambanan, dan Pantai Parangtritis. Berbeda dengan sekarang Kota Jogja kini memiliki beberapa wisata baru yang bisa menjadi alternativ yang bisa dipilih. Untuk menuju ke kota ini pun banyak sekali transportasi yang bisa kamu pilih. Seperti bus, kereta hingga pesawat terbang. Agar mempermudah, kamu juga bisa membeli tiket kereta api dengan memanfaatkan promo Tokopedia untuk menghemat pengeluaranmu. Menarik bukan? Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa pilihan wisata yang baru yang bisa kamu pilih di Jogja.


Taman Sungai Mudal
Taman sungai Mudal merupakan wisata yang pas bagi kamu yang menyukai wisata dengan nuansa alam. Di taman ini kamu bisa menikmati keindahan wisata alam, di tempat ini juga terdapat air terjun yang sangat indah. Dengan beberapa tingkatan yang unik pada bagian atasnya kamu bisa melihat taman bunga yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat lebih menarik. Tidak hanya itu, di kawasan taman kamu juga bisa melakukan olah raga seperti flying fox yang memacu adrenalinmu, lho.

Taman Sungai Mudal
Jogja City Mall
Jogja City Mall merupakan salah satu pilihan wisata belanja modern yang bisa kamu pilih ketika berada di Jogja. Mall ini memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan mall pada umumnya karena sesampainya di sini kamu akan takjub dengan artsitektur bangunannya yang bergaya Romawi lengkap dengan air mancur yang berhiaskan patung prajurit Romawi di tengahnya. Sedangkan di bagian dalamnya juga masih kental dengan arsitektur Romawi namun tetap dipadukan dengan ukiran-ukiran Jawa yang sangat indah untuk di pandang.

Jogja City Mall

Wisata Tebing Breksi
Tebing Breksi adalah salah satu pilihan wisata baru di Jogja. Wisata ini adalah wisata tebing kapur yang diukir dengan indah oleh seniman-seniman lokal sehingga menjadikan tebing kapur ini terlihat lebih menarik. Selain itu, wisata ini sangat cocok untuk kamu yang gemar berswafoto ria dengan pemandangan yang unik. Berada di kawasan Prambanan sehingga tidak sulit untuk menuju ke wisata ini.

Wisata Tebing Breksi




Nah, itu tadi adalah beberapa pilihan wisata baru yang ada di Jogja. Kamu bisa menyiapkan kebutuhan wisata lebih praktis lagi dengan memanfaatkan promo yang ada di media sosial. Seperti promo Tokopedia yang menyediakan berbagai macam barang yang kamu cari. Promo Tokopedia juga diberikan setiap harinya, jadi tunggu apa lagi segera jadwalkan liburanmu dan jangan ragu untuk memanfaatkan promo Tokopedia agar liburan lebih menyenangkan serta hemat.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

13 comments:

  1. Sungainya masih asri banget yah.

    ReplyDelete
  2. Baru pernah ke Jogja City Mall doang. Pengen banget ke Tebing Breksi

    ReplyDelete
  3. pengen banget ke taman sungai mudal, suasananya adem kayanya :)

    ReplyDelete
  4. wuih aku belum ke semua tempat ini teh Evi, buru2 cek cuti y teh mumpung ada promo tokped :D *emak irit

    ReplyDelete
  5. Mwnarik sekali, saya belum ketiga tempat tersebut, semoga nanti bisa liburan bareng keluarga kesana :) tfs ya

    ReplyDelete
  6. Tebing Breksi rame pisan, puyeng lihatnya. Kayak dulu pas hits tebing keraton ya. Ke Museum Ullen Sentalu aja lebih tenang & adem :D

    ReplyDelete
  7. Pas pisan akhir tahun mau ke Jogja. Makasih teh infonya 😀

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen ke Jogja lagi, selalu ada tempat wisata baru yah di sana

    ReplyDelete
  9. Tahun ini dua kali ke Jogja tapi nggak ke tempat-tempat wisata ini, jadi pengen ke sana lagi

    ReplyDelete
  10. Banyak yg baru ya, jd pgn ke jogja lg

    ReplyDelete
  11. kok aku baru tahu ya jogja city mall ini? keren buat dipoto bagian depannya hahaha

    ReplyDelete
  12. Pengen ke sana lagi. Next destinasi liburan kayaknya Jogja oke juga. TFS teteh. :*

    ReplyDelete