Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic



Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic
Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic

Buat cewek yang dilahirkan dengan kulit kombinasi kayak saya, udah kenal banget sama yang namanya jerawat. Jerawat tuh udah kayak sahabat sejati aja gitu. Susah senang kami bersama. Telat cuci muka, jerawatan. Lagi mau mens, jerawatan. Kebanyakan makan telur, jerawatan. Stres, jerawatan. Apa aja bisa jadi penyebab timbul jerawat. Enggak ada apa-apa juga si jerawat suka muncul gitu aja. Kayaknya doi penasaran banget kalau dalam sebulan enggak menyambangi wajah saya. Hiks.

Walaupun begitu, saya menolak pasrah sama kondisi kulit berjerawat ini. Makanya saya rutin datang ke Karadenta Clinic, klinik kecantikan di Bandung. Tempatnya homey banget. Intip deh cerita saya tentang Karadenta Clinic, Klinik Kecantikan Yang Nyaman Dengan Harga Terjangkau di Bandung. Kabar baiknya nih, Karadenta Clinic sekarang udah ngeluarin produk perawatan buat saya atau kamu-kamu yang berjerawat.

Konsultasi Dokter
Ingat ya, sebelum menggunakan produk apa pun, konsultasi sama dokter itu udah syarat wajib. Karena kamu butuh analisa kulit dari yang mumpuni. Dari dokter, kita bakalan dapat rekomendasi produk yang sesuai.

Kayaknya saya nih, Dokter Heni dari Karadenta Clinic menyarankan saya buat menggunakan paket lengkap perawatan buat kulit berjerawat. Dan setelah penggunaan pun, kamu mesti konsultasikan perkembangan kulitmu. Bakal ketahuan cocok atau enggaknya produk tersebut dari indikasi-indikasi kesehatan kulitmu.

PB SKIN dari Karadenta Clinic
PB SKIN dari Karadenta Klinic adalah rangkaian produk perawatan wajah dengan konsep bertahap. Berbeda dari kebanyakan skincare lainnya, produk PB SKIN diciptakan untuk masing-masing permasalahan kulit yang sedang dialami. Karena Karadenta Clinic paham banget enggak setiap saat wajah kita mengalami masalah yang sama. Adakalanya seseorang mengalami masalah wajah kering, lalu beberapa bulan kemudian wajahnya mengalami kondisi kombinasi seperti kering dan berminyak pada bagian tertentu.

Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic
Berbagai paket perawatan kulit PB SKIN dari Karadenta Clinic

Semua produk skincare PB SKIN sudah teruji oleh BPOM dan bebas zat aktif berbahaya seperti Hidrokuinon, Steroid, Tretionin, Merkuri, dan Paraben, sehingga aman digunakan dalam jangka waktu panjang dan enggak akan memberikan efek negatif di usia tua. Masih ingat dong cerita saya yang pakai obat racikan dan setelah menghentikan pemakaian malah kulitnya jadi rusak? Kalau enggak tahu, baca Karadenta Clinic Diary: Kulit Wajah BisaJenuh Juga Loh!

Saat ini PB SKIN udah memproduksi milk cleanser, facial wash, pelembab, sunblock, sampai serum dengan jenis yang berbeda-beda sesuai tipe kulit. Jadi akan ada lebih dari satu macam produk untuk setiap fungsinya. Contohnya aja facial wash memiliki tiga jenis produk yang berbeda, yaitu: facial wash normal, facial wash oily, dan green cleanser with aloevera.

Ada 4 paket lengkap PB SKIN yaitu:

Paket Lengkap Normal
PB Skin Paket Normal adalah rangkaian produk skincare untuk kulit normal yang dapat membantu melembabkan serta mencerahkan wajah. Paket terdiri dari:
1. Milk Cleanser
2. Facial Wash Normal
3. Refresing Toner
4. Sunscreen Whitening
5. Arbutin White Cream
6. Serum Vit.C 10%

Paket Lengkap Acne

Paket Lengkap Sensitif
PB Skin Paket Sensitif adalah rangkaian produk skincare untuk kulit kering dan sensitif. Kandungan lembut pada produknya dapat membantu merawat kulit kering, sensitive, dan kusam. Paket terdiri dari:
1. Milk Cleanser
2. Facial Wash Normal
3. Refresing Toner
4. Sunscreen for Sensitive Skin
5. Arbutin White Cream
6. Serum Vit.C 10%

Paket Lengkap Oily
PB Skin Paket Oily adalah rangkaian produk skincare untuk kulit berminyak, berpori besar dan cenderung berjerawat. Formula yang terkandung pada rangkaian produk ini akan membantu mengontrol minyak berlebih dan infeksi jerawat baru. Paket terdiri dari:
1. Cleansing Oily
2. Facial Wash Oily
3. Refreshing Astringent
4. Sunscreen Whitening
5. Whitening Night Cream
6. Balancing Serum

Paket Lengkap Acne
Setelah mendapat rekomendasi dari Dokter Heni untuk menggunakan PB Skin paket lengkap produk perawatan kulit berjerawat, saya segera menggunakannya secara teratur. PB Skin Paket Lengkap Acne adalah rangkaian produk skincare yang ditujukan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Bahan aktif yang terdapat pada produk PB Skin Paket Acne membantu untuk mengontrol minyak pada wajah serta mengurangi infeksi jerawat.

Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic
PB Skin Paket Acne

Paketnya terdiri dari:
1. Cleansing Oily
2. Green Cleanser with Aloevera
3. Green Toner with Tea Tree Oil
4. Sunscreen Acne with Whitening
5. Acne Gel Red / Acne Night Cream
6. Balancing Serum

Yuk, sekarang kita bahas satu-satu :)

Cleansing Oily
Cleansing Oily ini harumnya kayak alkohol tapi enggak menyengat sih. Warnanya jernih dan kayak air aja. Cukup efektif untuk membersihkan kotoran, debu, dan sisa makeup tapi kalau kamu memakai makeup cukup tebal bisa menambahkan micellar water.

Kandungan: Aqua, alcohol denat, propylene glycol, lactic acid, salicylic acid, sodium bisulfite, camphor, sodium metabisulfite, fragrance (parfum) components and finished fragrances.

Kegunaan untuk membersihkan kotoran, debu, dan sisa makeup yang menempel pada kulit wajah.

Pemakaian: tuangkan sedikit Cleansing Oily pada kapas, kemudian usapkan pada kulit wajah, lalu bersihkan.

Perhatian: mengandung AHA 1%. Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut, dan membrane mukosa lain.

Green Cleanser With Aloevera
Green Cleanser with Aloevera ini harumnya natural kayak lidah buaya. Warnanya hijau transparan, dan lembut di kulit. Busanya enggak banyak.

Kandungan: Aqua, sodium lauroyl sarcosinate, sodium trideceth sulfate, cocamidopropyl betaine, PEG-80 sorbitan laurate, cocamidopropyl hydroxysultaine, sodium lauroamphoacetate panthenol, bisabolol, PEG-150dostearate, sodium chloride, odium laureth-13, carboxylate, aloe barbadensis gel, quaternium-15, citric acid, Dmdm, hydantoin, edta.

Kegunaannya untuk membersihkan kotoran, debu, dan sisa minyak yang menempel pada kulit wajah.

Cara pemakaiannya: tuangkan sedikit Green Cleanser With Aloevera ke telapak tangan. Tambahkan air, gosok hingga berbusa, usapkan ke wajah, lakukan pemijitan ringan kemudian basuh dengan air hingga bersih.

Perhatian: mengandung AHA 2.5%. Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut, dan membrane mukosa lain.

Green Toner With Tea Tree Oil
Green Toner with Tea Tree Oil harumnya sedikit menyengat tapi segar sih karena harum teh hijau, warnanya juga hijau transparan. Ketika diusapkan ke kulit memberi efek segar dan relaksasi.

Kandungan: Aqua, alcohol denait, sodium lactate, propylene glycol, PEG-50 hydrogenated castor oil, allantoin, panthenol, lactic acid, melaleuca alternifolia leaf oil, quaternium-15, camphor, CI 19140, ci 42090.

Kegunaan untuk menyegarkan kulit wajah yang berjerawat.

Cara pemakaiannya tuangkan sedikit Green Toner with Tea Tree Oil pada kapas, kemudian usapkan atau tepuk-tepuk pada kulit wajah setelah terlebih dahulu dibersihkan dengan milk cleanser.

Perhatian: mengandung AHA 2.16%. Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut, dan membrane mukosa lain.

Sunscreen Acne with Whitening
Sunscreen Acne with Whitening harumnya semu-semu stroberi. Warnanya pink dan teksturnya kayak ada selaput-selaput tipis. Ketika diusapkan di wajah kayak ada blink-blink-nya. Tapi itu bisa tertutupi dengan bedak.

Kandungan: Aqua, glyceryl stearate, octocrylene, niacinamide, propylene glycol, c12 -15 alkyl benzoate, triethanolamine, phenylbenzimidazole sulfonic acid, dimethicone, caprylic/capri, triglyceride, titaniumdioxide, benzophenone-3, polysorbate 80, cetearyl alcohol, acrylates/c10-30, alkyl acrylate crosspolymer, sulfur, BHT, quanternium-15, CI 77491.

Kegunaan untuk membantu melindungi kulit wajah dari sengatan matahari dan membantu merawat kulit wajah berjerawat.

Cara pemakaiannya cukup oleskan secara merata pada kulit wajah sebelum memakai bedak.

Acne Night Cream
Acne Night Cream harumnya lembut. Warnanya agak kekuningan dan teksturnya kayak cream soup. Setelah pemakaian ada rasa lengket yang akan hilang dalam waktu sekitar lima menit.

Kandungan: Aqua, alcohol denat, helianthus annuus, seed oil, behenyl alcohol, peg-45 palm kernel glycendes, sodum bisulfite, polyacrylamide, tocopherol, C-13-14 isoparaffin, retinol bee venom, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymel, quanternum-15, propanediol stearic acid, beheneth-25, dimethicone, chlorhexidine digluconate, aureth-7, vitis vinnara seed oil, triethanolamine BHT, disodium EDTA.

Kegunaan untuk merawat kulit berjerawat. Cara pemakaiannya cukup oleskan secara merata pada kulit wajah pada malam hari.

Balancing Serum
Balancing Serum berwarna keemasan, hampir tanpa wangi. Teksturnya cairan yang ringan dan mudah sekali meresap di kulit setelah dioleskan.

Kandungan: aqua, butylene glycol, hydroxyethyl cellulose, allantoin, enantia chlorantha bark extract, panthenol, rhus semialata extract, quaternium-15, oleanolic acid

Kegunaannya ntuk membantu mengontrol minyak yang berlebih pada wajah

Cara pemakaiannya cukup dengan semprotkan ke telapak tangan, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher.

Urutan Pemakaian Paket Lengkap Acne
Urutan pemakaian Paket Lengkap Acne adalah sebagai berikut:
Pagi:  Green Cleanser with Aloevera -> Green Toner with Tea Tree Oil -> Balancing Serum -> Sunscreen Acne with Whitening
Malam: Cleansing Oily -> Green Cleanser with Aloevera -> Green Toner with Tea Tree Oil -> Balancing Serum -> Acne Gel Red / Acne Night Cream

Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic
PB Skin Paket Acne

Ketika kamu mencoba produk PB Skin Paket Lengkap Acne ini dan bila timbul rasa pedih, panas, gatal, dan kemerahan pada kulit segera hentikan pemakaian. Kalau saya sih cocok ya pakai produk ini.

Oh iya, jangan lupa semua paket perawatan PB Skin Paket Lengkap Acne ini disimpan di tempat sejuk. Dan selalu lihat tanggal kadaluarsa sebelum memakainya.

Harga PB SKIN dari Karadenta Clinic
Semua produk PB SKIN dijual satuan mulai dari harga Rp25.000 sampai dengan Rp67.000. Untuk paket-paket produk yang disesuaikan dengan masalah kulit, harganya:
Paket Simpel untuk kulit normal/oily/sensitive/jerawat berisi 3 buah produk.
Paket Hemat untuk kulit normal/oily/sensitive/jerawat berisi 4 buah produk.
Paket Lengkap untuk kulit normal/oily/sensitive/jerawat berisi 6 buah produk.
Harga paket bervariasi mulai dari Rp101.000 sampai dengan Rp236.000.

Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic
Harga PB SKIN Paket Lengkap Acne

Buat saya PB SKIN Paket Lengkap Acne ini sip banget. Memang enggak bisa kebilang cepat ngusir jerawat dan mengurangi kadar minyak, tapi saya percaya yang alami dan ramah di kulit membutuhkan waktu dengan risiko minimal. Dan harganya juga cocok banget di kantong.

Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic
Bahagia itu ketika menemukan paket perawatan kulit yang cocok

Karadenta Clinic
Jl. Rereng Wulung No. 27, Cikutra, Bandung
022 – 20455887
082130156699
Website: www.karadentaclinic.com
Instagram: @karadentaclinic
Twitter: @karadentaclinic
Facebook Page: Karadenta Clinic
Jam buka: Pk. 10.00 – 18.00 WIB
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

8 comments:

  1. Waah, lengkap juga ya perawatan di sini. Aku paling malas perawatan di salon, jadi ya masih perawatan wajah di rumah aja. Tapi kapan-kapan mau cobain di sini, ah.

    ReplyDelete
  2. Kyaaa deket rumah aku yang dulu, sekarang mah jauh tapi moga bisa perawatan kesana, baru lahiran engga sempet perawatan hiks tfs ya Teh

    ReplyDelete
  3. Kalau aku kemarin pas perawatan belum sempat beli PB creamnya nih teh karena masih punya sisa cream dirumah. Kalau buat aku kata Bu Dokternya pakai yang khusus kulit sensitif hihi

    ReplyDelete
  4. wah tempatnay punya propertinya unik dan lucu

    ReplyDelete
  5. Bener, bahagia itu ketika menemukan skin care yang COCOK, pengen nyoba ke Karadenta deh

    ReplyDelete
  6. seriusan ni harganya teh?murah hahaha jd pengen coba ni biar lebih cuco meong 🤣😂

    ReplyDelete
  7. aah mupeng perawatannyaa.. terutama komedo niiuh

    ReplyDelete