11.11 Hari Terbaik Untuk Belanja Online

11.11 Hari Terbaik Untuk Belanja Online
11.11 Hari Terbaik Untuk Belanja Online




Setiap tahun saya selalu menyiapkan wish list barang-barang impian. Mulai dari fashion sampai kebutuhan rumah. Dari awal tahun saya mulai giat menabung kecuali kalau lihat diskonan buku pasti saya lemah tak berdaya dan mengikuti nafsu membeli yang menggebu-gebu. Biasanya saya sabar menunggu momen akhir tahun untuk memuaskan hasrat belanja barang-barang tersebut. Kenapa coba mesti nunggu akhir tahun? Soalnya ada program diskon tahunan besar-besaran, you know what kan? Harbolnas. Sejak tahun kemarin, saya getol banget mencari info-info seputar tanggal festival diskon e-commerce. Dan ternyata tahun ini saya dapat kejutan keren! 11.11 adalah hari terbaik untuk berbelanja online!



Ada apa sih dengan angka 11.11? 11.11 alias 11 November adalah hari Festival Belanja terbesar di dunia! What? Dunia? Iya beneran deh. 11 November telah didaulat menjadi hari Festival Belanja terbesar di dunia atau Black Friday. Bahkan lebih gede-gedean dari Sale Lebaran, Sale Natal, dan Tahun Baru. Black Friday yang jatuh pada tanggal 11/11 merupakan hari dimana semua penjual di Cina, memangkas harga hingga setengahnya. Banyak penjual juga menawarkan obral diskon besar mulai dari 50%, 70%, hingga 90%. Kebayang kan harga produk-produk Cina murah punya, apalagi kalau didiskon segede itu? Wow, gila bener!

Kenapa Harus Berbelanja dari Cina
Kayaknya hampir semua orang tahu kalau Cina merupakan produsen produk yang pantas diperhitungkan di pentas dunia. Produk apa aja ada. Harganya terjangkau dan kualitasnya juga oke. Cina merupakan surga bagi pencinta belanja. Kalau saya belanja produk Cina di tanah air, kayaknya harganya kurang miring ya, soalnya mesti menggunakan jasa importir, penjual grosir, dan penjual eceran yang biasanya telah mengambil keuntungan untuk setiap produk. Saya langsung berkhayal terbang ke Cina tanggal 11 November ini. Tapi kalau belanja ke Cina, mahal juga ongkos ke sananya? He he he. Itu sih pemikiran saya yang masih kudet. Saya baru tahu ada e-commerce yang melayani pembelian langsung dari Cina, namanya Ezbuy.   

Mengenal Ezbuy
www.Ezbuy.com merupakan website terbesar di Asia tenggara untuk melakukan pembelian langsung dari sumbernya di Cina.  Slogannya nih epik banget: Jika barang terbuat dari Cina, Anda pasti bisa menemukannya di ezbuy. Langsung lirik-lirik barang di rumah. Jangan-jangan ini semua ada di ezbuy? Ealah buka kartu suka beli produk Cina. Siapa juga yang nggak suka beli hayo? Kebayang lengkapnya produk di ezbuy. Jangan-jangan saya juga bisa beli tembok Cina hi hi hi.

Jadi Ezbuy ini bakalan menghadirkan gabungan antara Black Friday dan Cyber Monday. Cyber Monday itu semacam Harbolnas-nya orang Amerika, Kanada, Inggris, Jerman, dan Jepang. Makin cetarlah ya Hari Belanja Online Nasional tahun ini gegara event 11.11 punya ezbuy. Harga murah didiskon makin murah. Huaa siap-siap kalap, Sista, karena kita bisa hemat 11 KALI LIPAT! Apa? *zoom in zoom out*

11.11 Hari Terbaik Untuk Belanja Online
Hemat 11x lipat belanja di ezbuy

Oke, jadi berkat ezbuy ini, saya bisa belanja barang-barang wish list saya dengan harga super miring dan nggak khawatir dengan ongkos kirim. Serius deh, jangan bayangin ongkirnya melebihi harga produknya. 11.11 juga menghadirkan promo penghematan ongkir sampai 60%. Enggak sampai disitu, setiap kamu registrasi, kamu juga dapat potongan harga 50rb.

11.11 Hari Terbaik Untuk Belanja Online
Promo ongkos kirim lewat jalur laut di ezbuy

Serunya bisa belanja di ezbuy tanggal 11 November ini, saya enggak perlu nawar harga biar dapat harga paling murah. Secara saya paling nggak bisa nawar, sama mamang-mamang sayur di pasar aja saya suka kalah apalagi sama mamang-mamang Cina yang jago bahasa Mandarin dari orok. Hiks. Saya cukup duduk cantik, khusyu depan laptop, bayar, dan nunggu barang sampai. Oh iya, ada dua jenis pengiriman di ezbuy, lewat jalur udara dan laut. Buat kamu yang buru-buru bisa pilih jalur udara, kalau santai sih lewat jalur laut aja. Lebih murah juga sih lewat jalur laut. Enggak perlu khawatir soal pengepakan barang karena ezbuy melakukan pengepakan ulang dan memastikan barang sampai tujuan tanpa cela.

Masih mikir buat bikin wish list barang buat belanja di tanggal 11.11 kayak saya? Come on, 11.11 hari terbaik untuk berbelanja online.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

7 comments:

  1. Siap siap buat ikutan belanja online besok. Mumpung banyak diskon euy.

    ReplyDelete
  2. Ikutan yah... Disc nya gede yah...segera sekarang juga ah...barang nya bagus yah kan ...

    ReplyDelete
  3. tertarik, suka suka bagus deh belanja yuk

    ReplyDelete
  4. check it now. Right now...!!!
    gemes banget gue liat barang dan harga yang menarik dengan diskon yang amazing.
    cihuuuy let's we shopping

    ReplyDelete
  5. karena angkanya cantik -- 11.11 tuh kan? nanti malam kalo aja keliatan akses internet beuuuh sliweran di udara hehehe

    ReplyDelete
  6. Black friday sebenarnya masih 25 November, 11.11 bukan black friday https://blackfriday.com/black-friday-2016

    ReplyDelete
  7. Kalau di sini kita Black Friday tanggal 25 Nov.. Satu hari setelah Thanksgiving :)

    ReplyDelete