Sehatkan Kulit Wajah dengan Treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere Bandung

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Premiere-Bandung
ZAP Premiere Bandung

Memasuki usia akhir 30, saya mulai ketergantungan dengan makeup. Ya, walaupun bukan makeup lengkap tapi setidaknya bisa memberikan efek agak mulus pada wajah. Pasalnya, wajah saya sekarang udah ada flek hitamnya. Entah itu karena faktor keturunan, kesalahan menggunakan makeup, kesembronoan saya mengaplikasikan skincare, atau karena faktor lingkungan seperti sinar matahari.

 

Kalau bicara jerawat yang sudah akrab dengan saya sejak kecil, justru di usia segini berkurang banyak. Hanya kambuh menjelang haid dan itupun enggak parah. Bekas-bekasnya pun sudah banyak memudar berkat perawatan intensif di awal usia 30 dulu. Yang meresahkan sekarang memang flek hitam dan nggak bisa dipungkiri kerutan-kerutan di wajah. Fokus ke masalah malah tambah bikin masalah, jadi harus cepat-cepat cari solusi.

 

Pertama-tama, saya mencari klinik untuk perawatan untuk sehatkan kulit wajah. Pilihan saya jatuh pada ZAP Premiere. Siapa yang nggak tahu soal klinik ZAP yang memiliki berbagai treatment dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. Di ZAP ada treatment photo facial glow yang dapat menjadi solusi masalah kulit saya. Di Bandung sendiri, ZAP Premiere baru dibuka tahun ini dan banyak promo menarik diskon sampai 60%. Saya nggak mau ketinggalan promo dong!

 

ZAP Premiere Bandung

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Premiere-Bandung
ZAP Premiere Bandung

ZAP Premiere Bandung terletak di Jl Ir H Djuanda No 55 Bandung. Cari lokasinya gampang karena berada di jalan utama. Ketika menginjakkan kaki di sana, saya terkesan dengan halaman parkir yang luas, desain gedung yang modern, dan pelayanan yang ramah bahkan sejak pintu masuk. Begitu sampai di dalam, vibes-nya menenangkan. Interiornya didominasi warna krem yang lembut, lantunan musik instrumen, dan berbagai fasilitas agar aktivitas menunggu terasa menyenangkan seperti TV, bahkan ada kopi dan teh. Saya merasa datang ke tempat yang tepat.

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Premiere-Bandung
Fasilitas ruang tunggu ZAP Premiere Bandung

Sebetulnya hampir tidak ada antrean di ZAP Premiere berkat sistemnya yang rapi. Setiap orang yang akan konsultasi atau perawatan harus membuat janji temu dulu alias online booking. Bagi saya yang baru pertama kali ke sana harus mengisi data pribadi lebih dulu. Teteh-teteh di tempat resepsionis membimbing saya dengan ramah dan sabar. Setelah saya mengisi data, saya langsung diajak bertemu dokter spesialis kulit.

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Premiere-Bandung
Fasilitas ruang tunggu ZAP Premiere Bandung

Treatment Photo Facial Glow

Treatment photo facial glow terdiri dari beberapa tahap yaitu konsultasi, pembersihan wajah, Face Toning, Alma Rejuvenation dan Oxy Infusion. Pertama, konsultasi. Konsultasi dengan dokter diawali dengan pertanyaan-pertanyaan seputar masalah kulit saya. Apa saja keluhannya? Sudah pernah treatment apa saja? Punya alergi apa enggak? Pakai kosmetik dan skincare apa aja? Sangat detail. Kemudian untuk memastikan kondisi kulit saya, dokter memakaikan alat untuk semacam scanner berbentuk ring.

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Premiere-Bandung
Sesi konsultasi dengan dokter

Dengan sabar dokter melayani berbagai pertanyaan saya seputar masalah dan kesehatan kulit wajah. Saya ungkapkan keinginan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Dokter menyarankan saya untuk mengambil treatment photo facial glow untuk mendapatkan kulit wajah glowing, bebas bekas jerawat, bersih, kenyal, dan cerah. Dokter mengatakan bahwa treatment ini tergantung kondisi kulit sehingga enggak bisa sekali saja. Pengulangan treatment berkisar antara seminggu sekali sampai sebulan sekali. Kalau kita nggak jaga kulit seperti enggak menggunakan sunscreen akan membuat kondisi kulit menurun lagi.

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Premiere-Bandung
Treatment photo facial glow di ZAP Premiere Bandung

Membersihkan Kulit Wajah

Setelah konsultasi dengan dokter, saya masuk ke ruangan khusus. Ada berbagai alat dan Kasur yang nyaman. Seluruh barang saya ditaruh di keranjang dan aman. Tubuh saya rebahkan di kasur. Seorang terapis menghampiri saya.

 

Terapis tersebut membersihkan wajah saya karena menggunakan makeup sederhana. Kami bercakap-cakap ringan selagi proses tersebut. Mata saya ditutup selama seluruh proses treatment berlangsung agar terhindar dari paparan sinar laser.

 

Oxy Infusion Tahap 1

Wajah sudah bersih, sekarang saatnya pengaplikasian spray oksigen. Spray ini bertekanan tinggi sehingga lapisan kulit melalui pori-pori akan menyerap langsung. Fungsinya untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar. Efeknya langsung terasa, kulit wajah seperti menemukan kebebasannya. Proses ini masih dilakukan oleh terapis.

 

Laser Toning Acne

Untuk perawatan sinar laser dokter yang langsung menangani saya. Sinar laser toning acne ini ditembakkan merata ke seluruh wajah saya menggunakan teknologi laser Long Pulsed Nd. Ini adalah teknologi terbaik Eropa untuk mengurangi kemerahan dan kalenjar minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan timbulnya jerawat.

 

Buat saya yang sudah pernah laser wajah, laser toning acne sangat bersahabat. Tidak sakit sama sekali. Hanya ada kejutan-kejutan kecil yang bikin relaks. Lasernya dilakukan dua tahap dan sama-sama enggak terasa sakit. The best pokoknya!

 

Alma Beauty Rejuve

Tahap selanjutnya adalah Alma Beauty Rejuve yang menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT). Lebih canggih dari IPL. Saya sendiri udah pernah merasakan treatment IPL dan memang terasa bedanya.

 

Oxy Infusion Tahap 2

Terakhir, pengaplikasian spray oksigen dan serum selama 10 menit. Proses ini kembali dilakukan oleh terapis.

 

Kira-kira waktu maksimal untuk treatment photo facial glow berkisar antara 40-50 menit tergantung lamanya konsultasi dengan dokter. Menurut dokter, ada Sebagian orang yang akan merasa gatal setelah treatment ini dalam batas wajar. Saya sendiri merasa normal.

 

Perlakuan Setelah Treatment Photo Facial Glow

Enggak ada larangan untuk kembali menggunakan makeup setelah treatment photo facial glow. Namun, selama dua hari, saya enggak boleh menggunakan skincare yang aktif pada wajah. Hanya bisa menggunakan sunscreen saja sebagai bentuk perlindungan dari sinar matahari.

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Premiere-Bandung
Hasil setelah beberapa hari treatment photo facial glow

Cara kerja treatment photo facial glow ini menurut dokter adalah memecah pigmen di kulit sehingga mencerahkan dan meratakan warnanya. Kekenyalan dan keremajaan kulit juga meningkat. Wajah saya terasa lembut dan nyaman. Secara keseluruhan saya merasa kulit wajah saya jadi sehat. Senang banget deh.

 

Harga Treatment

Penasaran dengan harga treatment photo facial glow? Sebetulnya rangkaian tahapan di treatment ini bisa dipecah. Jadi nggak perlu paket lengkap, sesuaikan saja dengan kebutuhan kulit wajah kita. Oke, ini harganya ya:

Photo Facial Glow Rp997.000

Alma Beauty Rejuve Rp299.000

Oxy Infunsion Rp199.000

Laser Toning Rp499.000

 

Buat teman-teman yang mau sehatkan kulit wajah dengan treatment photo facial glow di ZAP Premiere buruan yah. Jangan lewatkan sampai akhir tahun ini ada promo diskon sampai 60%. Jangan lupa untuk online booking dulu yak ke ZAP Client Care di 1500310 atau 021-29241586 atau whatsapp 0819-0150-0310. Happy treatment!

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment