Menarik! Seperti Inilah Interior Mobil Suzuki XL7

 

Interior-Mobil-Suzuki-XL7
Mobil Suzuki XL7

Suzuki telah mengeluarkan mobil jenis SUV terbaru yaitu Suzuki XL7 yang merupakan salah satu mobil SUV terbaik dari Suzuki Indonesia. Mobil SUV ini merupakan salah satu SUV terbaik besutan Suzuki Indonesia. Nah, salah satu hal menarik dari mobil ini yaitu bagian desain interiornya. 

 

Tidak hanya mewah dan elegan, desain interior Suzuki XL7 juga memiliki sederet fitur berteknologi canggih. Jika kamu penasaran apa saja yang ada di desain interior Suzuki XL7, simak ulasan lebih lanjutnya berikut ini.

 

Kabin

Untuk mengawali informasi desain interior mobil ini, ada kabin mobil yang didesain dengan warna senada yang netral di seluruh sisinya. Secara umum, kabin mobil ini memiliki lapisan luar berwarna hitam, sehingga tampak elegan. Selain itu, desain ini juga tidak jauh beda dengan kabin Suzuki Ertiga.

 

Interior-Mobil-Suzuki-XL7
Interior Mobil Suzuki XL7

AC Double Blower

Fitur canggih pertama yang ada didesain interior Suzuki XL7 yaitu adanya AC Double Blower. Dengan AC Double Blower, maka mampu untuk mengurangi panas dan memberikan kenyamanan yang maksimal untuk pengendara.

 

Kabin yang sejuk sangat bermanfaat untuk perjalanan jarak jauh, mengingat bahwa cuaca di Indonesia cenderung panas sepanjang tahun. Selain dilengkapi dengan AC berteknologi tinggi, AC mobil ini juga memiliki desain AC yang bermotif yang unik dan khas. Desain AC yang bermotif ini menampilkan estetika tersendiri serta menonjolkan kesan sporty.

 

Interior-Mobil-Suzuki-XL7
Interior Mobil Suzuki XL7

Dasbor

Desain interior menarik lainnya terletak pada dasbor dan doktrin. Dasbor dan doktrin mobil ini sangat unik karena memiliki motif karbon yang berlapis plastik. Desain ini tergolong unik karena biasanya untuk dasbor terbuat dari kayu untuk menampilkan kesan estetik.

 

Namun, Suzuki XL7 memilih untuk menggunakan motif karbon yang berlapis plastik untuk menampilkan kesan sporty. Bagi yang menyukai kesan desain yang demikian, sangat cocok untuk memilikinya.

 

Jok Anak

Jok anak ini menambah kelengkapan dari desain interior mobil Suzuki XL7. Adanya jok anak, akan membuat perjalanan bersama buah terasa lebih nyaman. Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi membawa kursi anak sendiri.

 

Hal ini karena sudah tersedia kursi anak yang terletak di bagian tengah dan bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan. Kursi anak ini memiliki tinggi maksimal 1.5 m. Kursi anak ini juga bisa kamu lipat apabila sedang tidak dibutuhkan. Dengan demikian, kabin pun menjadi lebih luas.

 

Jok mobil ini juga memiliki motif yang unik dengan kesan sporty. Adanya desain motif ini cukup menarik karena menghadirkan estetika tersendiri.

 

Arm Rest

Selain desain dasbor dan doktrin yang menarik, tersedia juga arm rest yang terletak di bagian depan kemudi. Kamu dapat mengatur tinggi rendahnya arm rest ini untuk menyesuaikan kebutuhan agar terasa nyaman. Selain itu, arm rest juga terdapat di setiap bagian tengah kursi penumpang. 

 

Interior-Mobil-Suzuki-XL7
Interior Mobil Suzuki XL7

 

Bagasi 

Hal menarik lainnya dari desain interior mobil ini adalah kapasitas bagasi yang sangat luas yakni berkapasitas 153 liter. Kamu juga masih bisa menambah ruang di jok belakang dengan melipat kursi bagian belakang.

 

Jadi, total keseluruhannya mobil ini bisa memiliki bagasi dengan luas maksimal sebesar 803 liter. Ukuran ini tentu sangat luas dan bisa menampung banyak barang bawaan, sehingga cocok digunakan sebagai kendaraan untuk perjalanan jauh.

 

Salah satu mobil SUV terbaik dari Suzuki Indonesia ini memang dirancang untuk memberikan kenyamanan tinggi dalam perjalanan jauh. Perjalanan bersama keluarga maupun perjalanan pribadi pun akan lebih nyaman dengan mengendarainya.

 

Fitur Tambahan

Selain berbagai desain interior mewah lainnya yang sudah disebutkan sebelumnya, ada fitur-fitur tambahan lainnya yang menambah kenyamanan kamu saat berkendara.

Fitur canggih tersebut yaitu seperti smart e-mirror yang berfungsi untuk merekam peristiwa yang terjadi di sisi depan dan belakang mobil.

 

Ada juga start/stop button dan keyless push yang berteknologi tinggi. Suzuki XL7 juga memiliki fitur keamanan seperti airbag, Hill Hold Control, ABS & ABD, sensor parking, kunci immobilizer, Electronic Stability Programme, wiper otomatis, dan ISOFIX.

 

Mobil ini juga memiliki sistem hiburan yang canggih dengan layar touchscreen sebesar 7.0 inch. Sistem hiburan ini juga lengkap dengan teknologi SmartPlay Studio yang bisa terhubung dengan Android dan Apple CarPlay.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment