Grand New Veloz, Wajah Baru dari Avanza yang Wah!


Sebagai produsen mobil terbesar dan terkenal, Toyota selalu memberi gebrakan baru di pasar otomotif. Sekarang pun, Toyota kembali hadir dengan salah satu varian terbarunya, yakni Grand New Veloz yang baru saja rilis pada tahun 2019 ini. Meskipun baru dikeluarkan, tapi Grand New Avanza Veloz langsung dapat menarik hati banyak orang.

Grand New Veloz, Wajah Baru dari Avanza yang Wah!
Grand New Veloz, Wajah Baru dari Avanza yang Wah!

Bukan tanpa alasan, pasalnya Grand New Veloz hadir dengan berbagai kecanggihan dan visual yang menarik perhatian. Maka tak heran, semenjak dirilis, mobil ini pun langsung diburu oleh banyak orang. Apalagi, Grand New Avanza Veloz juga merupakan salah satu mobil MPV dengan desain yang paling menarik dan lain daripada yang lain.

Visual Menawan
Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari Grand New Veloz adalah visualnya yang cukup bagus. Mobil ini hadir dengan desain body yang lebih agresif dan nuansa sporty yang lebih kuat. Pada bagian muka Grand New Avanza Veloz atau lebih tepatnya di bagian depan, kamu akan disuguhi tampang Veloz yang lebih berkarakter.

Tak hanya itu, Grand New Veloz ini memiliki desain grill baru yang terlihat lebih kekinian, sehingga sangat cocok dengan nuansa mobil yang sporty. Pada bagian depan Grand New Avanza Veloz ini tampak lebih gagah dengan adanya grill berwarna gelap yang berpadu dengan aksen chrome pada bagian atasnya.

Dengan tampilan ini, maka semakin membuat Grand New Veloz lebih menawan dari segi fisik. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan tampilan yang gagah dan kekinian, maka mobil ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk kamu, mengingat Grand New Avanza Veloz termasuk dalam kategori mobil modern.

Interior Mewah
Selain memiliki visual fisik yang menawan, pada bagian interior Grand New Veloz pun tak kalah bagus. Pasalnya, Toyota telah mendesain bagian dalam mobil lebih berkelas dibandingkan dengan mobil-mobil lainnya. Terlebih lagi, Grand New Avanza Veloz juga memiliki dimensi yang cukup luas.

Pada bagian dashboard Grand New Veloz mengusung tema serba hitam. Dengan tema serba hitam ini, semakin membuat tampilan dalam Grand New Avanza Veloz lebih mewah, elegan dan benar-benar menunjukan kesan sporty. Untuk urusan seperti ini, memang Toyota tak pernah main-main dan selalu memberikan yang terbaik.

Beberapa fitur mewah pun telah ditambahkan pada interior Grand New Veloz. Salah satu fitur canggih yang cukup menarik disini adalah hadirnya head unit touchscreen yang dapat tersambung dengan gadget apa pun. Bahkan, dengan adanya layar sentuh ini, dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas.

Performa dari Grand New Veloz pun tak perlu diragukan lagi. Berbekal dapur pacu yang telah menggunakan teknologi Dual VVT-i dan Electronic Fuel Injection, sudah dipastikan Grand New Avanza Veloz dapat melaju dengan baik dan hemat bahan bakar. Selain itu, mobil ini juga dirancang ramah lingkungan.

Melihat spesifikasi ini, tentunya Grand New Veloz sangat direkomendasikan bagi kamu yang saat ini sedang ingin memiliki mobil baru. Maka tempat yang paling tepat untuk membeli Grand New Avanza Veloz adalah di dealer Auto2000. Di sini kamu dapat menemukan berbagai mobil Toyota dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Kamu pun dapat mengunjungi website auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi lengkap seputar mobil-mobil Toyota termasuk Grand New Veloz. Auto2000 sendiri adalah showroom mobil Toyota resmi sehingga semua tipe Grand New Avanza Veloz yang tersedia disini adalah yang terbaik dan original sehingga kamu pun tak perlu khawatir.

Selain dapat melihat informasi lengkap mengenai mobil Grand New Avanza Veloz, di website auto2000.co.id kamu juga bisa melakukan simulasi cicilan dan mendaftar test drive. Jadi segera beli Grand New Veloz idamanmu di Auto2000 sekarang juga dan rasakan sendiri beragam keuntungan dan juga promo-promo yang ditawarkan.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

1 comment: