Oppo F7 Lebih Dari Sahabat Selfie-mu

Oppo F7 Lebih Dari Sahabat Selfie-mu
Oppo F7 Lebih Dari Sahabat Selfie-mu

Sadar nggak sih, makin banyak tempat wisata memakai konsep visualisasi untuk mempercantik fotomu di berbagai media sosial? Kita makin dimanjakan dengan tempat-tempat cantik yang seolah-olah melambai-lambaikan tangan buat kita berpose di sana? Tempat-tempat tersebut mesti juga didukung sama gawai yang mumpuni. Oleh sebab itu, Oppo mengerti kebutuhan para pencinta swafoto dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Oppo F7 pada 17 April lalu. Enggak butuh waktu lama produk ini untuk bisa menerobos pasar smartphone di Indonesia. Oppo F7 lebih dari sahabat selfie-mu. Smartphone terbaru Oppo tersebut sudah bisa dibeli di toko-toko handphone ataupun jaringan e-commerce di Indonesia.

Ini dia alasan mengapa Oppo F7 lebih dari sahabat selfie-mu: 
  • OPPO F7 ini sudah dibekali teknologi Artificial Intelligence (A.I) atau kecerdasan buatan yang ternyata enggak hanya berfungsi pada foto selfie saja. A.I pada F7 kini juga merambah pada sisi fungsionalitas dari perangkat itu sendiri.
Oppo F7 Lebih Dari Sahabat Selfie-mu
Oppo F7 dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (A.I)
  • OPPO memanfaatkan teknologi AI pada fitur AI Album yang secara otomatis bisa mengelompokkan foto berdasarkan wajah subjek foto dan lokasi pengambilan. Hal ini akan semakin mempermudah kita saat mencari foto tertentu. Memang sih perkara cari foto itu gampang-gampang susah. Apalagi kalau fotonya udah cukup lama bercokol di gawai kita. Kita mesti cangkul-cangkul yang dalam ke bawah he he he.
  • Selain itu, OPPO memiliki fitur A.I Board, sebuah fitur split screen yang membuat pengguna dapat menempatkan aplikasi–aplikasi favorit dan mengelompokan berbagai pengingat. Secara otomatis, fitur ini akan mengurutkan mulai dari meeting yang terpenting, jadwal perjalanan, tiket bioskop yang dipesan bahkan hingga order e-commerce yang kesemuanya dikenali melalui email ataupun SMS. Enggak bakal ada kejadian lagi kita lupa sama janji atau lupa pernah meeting apa di mana. Ye..., kan?
  • Masih ada lagi yang menarik! A.I Battery Management pada OPPO F7 dapat membuat perangkat mengatur management system secara mandiri termasuk pendistribusian sumber daya sehingga smartphone akan memberikan performa terbaiknya. Dengan fitur ini, OPPO F7 berjalan 80% lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya. A.I Battery Management juga memberikan pengaturan daya yang membuat baterai perangkat akan bertahan lebih lama. Pengaturan baterai ini membuat kita lebih santai dan enggak panik harus cari colokan di mana-mana. Atau malah harus bawa pemanjang kabel di tas. Hayo ngaku siapa yang suka bawa pemanjang kabel?

Oppo F7 Lebih Dari Sahabat Selfie-mu
Chelsea Islan Brand Ambassador Oppo F7

  • Perangkat yang menggandeng Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador ini akan hadir dengan layar 6.23 inchi FHD+ dengan rasio 19 : 9 dan resolusi tinggi 2280 x 1080 P. Selain itu kamera selfie pada perangkat ini membawa sensor terbaru SONY IMX576 25 Megapixel HDR yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan dynamic range yang baik dengan hasil yang lebih natural. Besaran diafragma F/2.0 disematkan untuk menyaring lebih banyak cahaya yang masuk ketika mengambil selfie di tempat yang kurang cahaya. Penting banget kan, hasil foto ciamik meski di tempat agak gelap. Selalu ada saja saat-saat kita mesti berfoto di tempat kayak gitu. 


Oppo Indonesia membanderol Oppo F17 seharga Rp 4,2 juta untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Harga ini lebih murah dibanding dengan OPPO F7 yang dipasarkan di India sebesar Rp 4,6 juta, walaupun keduanya memiliki prosesor terbaru yang sama, yaitu MediaTek Helio P60. 

Dengan fitur-fitur yang dimiliki rasanya enggak aneh kalau peminat dari OPPO F7 ini sangat banyak. Bahkan kehadirannya di sini sudah dinantikan jauh-jauh hari oleh para pecinta smartphone. Buat kamu yang tertarik, siap-siap keluar uang 4,2 juta ya, karena OPPO sudah bisa kita beli di pasaran. Nabung dari sekarang atau buka celengan kamu juga boleh he he he. Oppo F7 lebih dari sahabat selfie-mu jadi worth it banget kalau kamu pertimbangkan buat beli secepatnya. Mau kasih saya hadiah Oppo F7 juga boleh loh. Ihiw!
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

13 comments:

  1. WowWowowoow busui mau juga dong hehhe

    ReplyDelete
  2. Bagus...
    Selalu suka dengan hasil photo dari Oppo. Ngeceng banget lihat warna merahnya.
    Terima kasih untuk sharingnya ya teh :)

    ReplyDelete
  3. Woooh sudah ada F7 lagi nih, SUPERB

    ReplyDelete
  4. Love OPPO deh
    Untungnya aku ga kabitaan, masih cinta sama OPPO F1 hahaha

    ReplyDelete
  5. Udah lama ga ngikutin perkembangan HP, bertahan bbrp tahun dg iPhone lama. HP Android emang kenceng ya perkembangannya, speknya udah bagus2, harganya jg lbh murah dibanding iPhone. Haruskah ku hijrah ke Android? Hihi..

    ReplyDelete
  6. Kece juga nih Oppo F7, bisa dijadiin rekomendasi hadiah buat kuishunter 😀

    ReplyDelete
  7. Jadi makin bingung ya, mau beli gadget keluaran terbaru. Mana yang harus dipilih karena semua ngeluarin versi terbaru.

    ReplyDelete
  8. Wah kebeneran perasaan pengen ganti hape nih Viii, tapi 4 juta lumayan nih masih harus nabung duluuuu hehehehe

    ReplyDelete
  9. Oppo? Dari dulu pengen banget punya oppo. eh, sekarang makin keren fiturnya. 😍😍 *nabung dulu😁

    ReplyDelete
  10. Tiap bulan kayaknya adaa aja gadget baru. Lebih keren,lebih canggih.

    ReplyDelete
  11. Duhh..mupeng lihat spesifikasinya. OPPO yang sedang saya gunakan sekarang, sepertinya perlu diganti dengan generasi penerusnya inih..hihihi

    ReplyDelete
  12. Speknya oke banget ini. Ga kalah saing ya, Teh. 😍

    ReplyDelete
  13. Speknya oke banget ini. Ga kalah saing ya, Teh. 😍

    ReplyDelete