Floating Market Lembang : Alternatif Lokasi Foto Pre-Wedding



Bulan Juni ini penuuuhhhhh… banget sama yang nikahan. Kamu juga? Wih, kalau gitu nasib kita sama, datang dari satu nikahan ke nikahan lain. Kamu suka merhatiin foto pre-wedding-nya enggak, sih? Kalau saya suka.

Bagi sebagian orang, foto pre-wedding itu penting banget. Banyak studio foto yang menawarkan berbagai konsep. Dari yang standar sampai yang aduhai. Dari yang lokasinya indoor sampai yang outdoor.

Saking seringnya merhatiin foto pre-wedding, saya sampai bisa nebak lokasinya. Agak-agak bosan juga melihat tempat yang itu-itu saja. Penginnya melihat lokasi foto pre-wedding yang beda, gitu.

Nah, buat kamu yang sedang mencari lokasi foto pre-wedding, enggak ada salahnya menengok salah satu tempat keren di Lembang, Bandung. Setelah tiba di Lembang, cari Pasar Lembang, dari sana tinggal menuju ke jalan Grand Hotel nomor 33E, sampai deh!

Namanya Floating Market Lembang atau Pasar Terapung karena memang banyak sekali perahu yang menjajakan jajanan tradisional maupun modern di sini. Luasnya sekitar tujuh hektar. Begitu masuk kawasan, mata kita akan disegarkan oleh pemandangan desa dan pesawahan. Ada juga danau-danau indah dengan perahu-perahu hias yang bisa kamu naiki.



Dibeberapa spot, kamu bisa melihat factory outlet dan berbagai perlengkapan pakaian. Tempat ini memang didesain sebagai wahana keluarga. Ada banyak fasilitas permainan anak seperti kano, sampan (jukung), paddle boat, perahu kecil, taman kelinci, tempat pemancingan, dan memberi makan ikan.

Ada banyak pilihan background foto pre-wedding seperti Kampung Leuit yaitu lokasi yang mirip desa pelosok dimana berbagai macam sayuran dan buah-buahan bisa kamu petik sendiri. Ada kebun lemon, strawberi, jagung, dan lain-lain. Kamu bisa membuat konsep sebagai petani atau peneliti tumbuhan.


Selain itu, ada danau dan perahu yang didekorasi unik. Kamu bisa buat konsep pesilat zaman dulu atau pemancing. Pasti romantis kalau pengambilan gambarnya saat menjelang matahari terbenam.

Taman-taman, rumah-rumah tua, joglo, dan gazebo juga tidak kalah menarik. Kamu bisa buat konsep klasik Indonesia.

Tak lupa, rumah kelinci, dan rumah angsa yang unik untuk dijadikan lokasi pre-wedding kamu. Nah, kalau ini konsepnya, kamu bisa jadi peternak.




Dengan begitu banyaknya pilihan view dalam satu lokasi, kamu bisa berkreasi sebebas mungkin untuk membuat konsep foto pre-wedding yang bisa bikin orang lain tercengang. Siap?

Sudah capek foto-foto, kamu bisa makan di gazebo dan beberapa tempat lain yang menyediakan makanan lokal maupun mancanegara.


Untuk informasi lebih lengkap tentang Floating Market Lembang, kamu bisa hubungi 022-70888881/ 70888882, atau Melanie ke 085222383092/ 087821962248.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

17 comments:

  1. Kok enggak ada yang foto konsepnya jadi pemain musik? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh ko, konsepnya jadi pemusik. Kan membebaskan imajinasi :)

      Delete
  2. aaaahhh.. seru, Vi..
    aku pengen yang masuk ke lobang kelinci itu..
    hehehe.. :b

    ReplyDelete
  3. selain untuk prewedding, apa bisa didatangi untuk sekedar tamasya dan duduk-duduk, vi? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ko, Prie. Memang untuk wisata keluarga :D

      Delete
  4. ada kelincinya..lucu :D
    selain prewed buat tamasya juga oke mbak :))

    ReplyDelete
  5. kayaknya, itu konsep pre-wedding kamu nanti ya mbak?? #postinganterselubungnih :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha konsep pre-wedding saya sih, rahasia :D

      Delete
  6. Mbak Evi udah mampir ke sini ya?
    Pernah baca dari postingan di WB juga soal tempat ini, memang menarik tempatnya mbak.. pengin mampir jadinya :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah, Mbak Arlin. Sekitar dua minggu yang lalu. Ayo tengok sendiri tempatnya :)

      Delete
  7. wahhh.. ternyata di bandung ada juga ya floating market. saya kira cuma di tempat saya di Banjarmasin.. hehe

    ReplyDelete
  8. sista maap numpang nanya.. ini dipungut fee ga atau cm tiket msk aja? makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau buat foto itu dipungut biaya lagi :)

      Delete