Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+

Vivo kembali melahirkan inovasi lewat smartphone barunya yaitu Vivo V7+, the World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan fullview display. Enggak tanggung-tanggung, Vivo membuat malam kolaborasi media terbesar di peluncuran Vivo V7+. Kolaborasi media tersebut adalah 9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media flatform. Sehingga mampu menyasar masyarakat lebih luas. Orang-orang di daerah-daerah yang hanya terjangkau televisi dan mereka yang sudah beralih ke tontonan di media internet bisa sama-sama melihat.


Senangnya saya bisa menjadi saksi secara langsung malam penuh sukacita pada tanggal 28 September 2017, pukul 20.00 – 21.30 WIB. Malam itu memang terasa istimewa karena baru pertama kali saya menyaksikan peluncuran produk dengan konsep pagelaran konser musik dan drama musikal.  Product Ambassador and Selfi Icon Vivo seperti Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar berbagi panggung dengan artis papan atas seperti Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger, dan Nidji.

Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hall D sudah dibanjiri Vivo Community sejak sore. Makin malam mulai berdatangan Selebgram, Youtuber ternama, dan artis-artis semacam Raditya Dhika, Dion Wiyoko, dan Young Lex. Sebelum gate dibuka, para undangan disuguhi makan malam yang nikmat.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Para undangan grand launching Vivo V7+

Tepat jam 7 malam, gerbang menuju panggung terbuka. Area tribun terisi oleh VVIP, VIP, KOL, dan media. Area festival terisi penuh oleh Vivo Community yang sepertinya nggak sabar menyaksikan penampilan Agnez Mo. Saya, Eva, dan beberapa blogger segera bergabung di area festival demi mendapat gambar-gambar kece.
 
Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Eva dan Evi di grand launching Vivo V7+

Pagelaran Konser Musik dan Drama Musikal Grand Launching Vivo V7+
Saat-saat yang kami tunggu akhirnya tiba. Panggung mewah dengan sorot lampu cemerlang menggelap. Para penari menempati posisi. Seorang narator berkata, “Mari kita lihat, mendengar, menggenggam kesempurnaan. Inilah momen untuk membuka pandangan, melihat kesempurnaan yang tak terbatas. Siapkan diri untuk saksikan momen sempurna. Sekarang! Vivo V7+ perfect moment grand launching!” sinar-sinar putih menyorot ke segala arah diikuti sinar-sinar berwarna merah. Dimas Angger memainkan musik yang membahana ke segala penjuru ruangan. Para penari bermain lincah di atas panggung diiringi gemuruh tepuk tangan penonton.

Penonton makin histeris tatkala Giring Nidji muncul di atas panggung menyanyikan lagu Di Atas Awan, Ost film 5 cm. Tanpa sadar tubuh saya berjingkrak-jingkrak riang.

Selepas Nidji, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Zaskia Sungkar, dan Pevita Pearce menyajikan sebuah drama musikal. Drama ini bercerita tentang Prilly yang bersahabat dengan Al Ghazali. Diam-diam Prilly menyukai Al Dengan semangat ia menyiapkan dekor panggung konser Al bersama Zaskia Sungkar dan sahabat-sahabat. Namun enggak disangka Al dekat dengan Pevita. Kehadiran Pevita membuat suasana runyam. Zaskia dan sahabat-sahabat Prilly berusaha menghiburnya. Di akhir cerita, Al menyanyikan lagu pernyataan cinta yang entah ditujukan pada siapa.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Penampilan Prilly Latuconsina di grand launching Vivo V7+

Drama musikal ini ringan tapi bikin baper. Dan ending-nya itu bikin kesal. Nanggung banget nggak, sih? Jadi Al, kamu suka sama siapa? Prilly atau Pevita? Eits, sadar Vie itu cuma drama musikal! He he he. Kalau dilihat dari reaksi penonton, kayaknya bukan saya saja yang baper. Btw, saya baru tahu kalau Prilly sekarang nyanyi juga. Suaranya lumayan oke.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Drama musikal di grand launching Vivo V7+

Penari-penari berkostum futuristik membawa ponsel Vivo V7+ menyambut kehadiran Demian yang segera beratraksi. Permainan cahaya, video grafis, dan kelihaian sulap Demian sangat menghibur. Saya memang enggak menemukan atraksi super wah yang biasa ditampilkan Demian tapi cukup memperlihatkan kemampuannya yang baik sekali. Puncak penampilan Demian adalah menghadirkan Vivo V7+ ke atas panggung.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Penampilan Demian di grand launching Vivo V7+

Ketika Demian tengah memegang Vivo V7+, Agnez Mo muncul dari sisi kanan panggung bersama Product Ambassador and Selfi Icon lainnya. Agnez segera menyambut Vivo V7+ dan menunjukkannya ke arah penonton. Tentu saja penonton histeris maksimal. Agnez Mo yang telah mengeluarkan album internasionalnya sangat ditunggu-tunggu penonton. Tetapi Agnez enggak segera menyanyi namun kembali ke balik layar.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Product Ambassador and Selfie Icon Vivo V7+

Sebuah kolaborasi apik dari Afgan dan Tulus membuat penonton berdendang senang. Kolaborasi mereka cukup unik karena Afgan maupun Tulus hanya menyanyikan sepenggal-sepenggal lagu mereka. Sahut-menyahut namun menjadi kesatuan melodi yang tetap indah dan enak didengar. Klimaksnya mereka menyanyi bersama dengan lagu berbeda.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Penampilan Afgan di grand launching Vivo V7+

Puncak acara adalah penampilan prima dari Agnez Mo. Ia menyanyikan kombinasi lagu terdahulu dan lagu barunya. Coke Battle menjadi pembuka performance-nya. Penonton ikut bernyanyi manakala Agnez mendendangkan lagu Long as I Get Paid dari album internasionalnya. Disusul Damn I Love You, Wanna Be Love, dan Beautiful Mistakes. Saya enggak ikut bernyanyi hanya turut bergoyang saja. Pasalnya enggak ada satu pun lagu yang saya hapal. Maklumlah saya penggemar lagu-lagu sendu Agnez Mo.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Penampilan Agnez Mo di grand launching Vivo V7+

Agnez Mo mencuri perhatian penonton dengan tariannya yang enerjik, kejutan-kejutan seperti menghadirkan (mungkin) meja panjang yang ada di video clip Long as I Get Paid dan naik kereta memutari penonton. Agnez Mo pun cukup interaktif dengan mengajak penonton untuk bernyanyi, kadang iseng mencandai penonton, dan mengajak penonton bersalaman.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Penampilan Agnez Mo di grand launching Vivo V7+

Saya memerhatikan penari yang mengiringi Agnez Mo ini kok bule semua, ya? Ternyata Agnez memang segaja mendatangkan timnya dari USA. Wiiih… total sekali.

Keempat pemandu acara grand launching Vivo V7+ yaitu Daniel, Omes, dan dua orang lagi yang saya kurang tahu namanya menghampiri penonton sekaligus mengumumkan harga produk terbaru ini sebesar 4,7jt rupiah. Cadas juga nih harganya buat smartphone yang banyak keunggulannya. Kaget deh, sumpah! Saya pikir sekitar 7jtaan.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Penampilan Zaskia Gotic di grand launching Vivo V7+

Sebagai penutup, Zaskia Gotic tampil di atas panggung dengan gaun putih dan suaranya yang khas. Kertas-kertas kecil berwarna-warni menghujani penonton yang nampak puas dan bahagia.

Inovasi Terbaru Dari Vivo V7+
Vivo Smartphone memegang janjinya untuk memanjakan konsumen di bagian kamera dan musik. Dengan CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB, performa Vivo V7+ ini lebih cepat. Kamu juga bisa pilih warna antara hitam dan emas. Tampilannya memang elegan.

24MP Front Camera
Vivo V7+ adalah ponsel pintar pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk kamera depannya. Sehingga gambar yang dihasilkan berpixel besar. Background fotomu tertangkap jelas dengan warna yang hidup dan kontras. Mau bikin foto yang lagi ngehits sekarang yang itu loh, background-nya ngeblur. Bisa dong Vivo V7+. Canggihnya sekelas DLSR!

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Hasil jepretan Vivo V7+

Vivo V7+ juga lengkap dengan fitur face beauty 7.0 yang enggak cuma bisa dipakai buat foto tapi bisa kamu aktifkan saat video chatting di aplikasi Whatsapp, Line, BBM, Viber, Zalo, dan Maessenger. Kece berat, nih!

FullView Display
Vivo V7+ memiliki fullview display sehingga bisa menyajikan visual yang lebih besar, detail, dan hidup. Ukuran ponsel pintar ini 5.99 inch membawamu pada pengalaman sinematik maksimal.  Tampilan visual 12,5% lebih besar dari layar tradisional 16:9. Buat nonton, main games, motret, dan lain sebagainya tambah nyaman dan puas. Apalagi buat para gamers nih ada Game Mode yang bikin kamu nggak akan terganggu dengan telpon atau pesan masuk. Kamu bisa tetap fokus bermain.

16MP Rear Camera
Kamera depan Vivo V7+ adalah 16MP dengan teknologi PDAF. Artinya gambar yang kamu ambil lebih jelas, lebih terang, dan lebih detail. Kualitasnya 64MP Ultra HD.

Face Access
Keamanan Vivo V7+ dilengkapi dengan face recognition yaitu kamu bisa membuka ponsel ini hanya dengan mendekatkan wajahmu ke layar HP. Vivo V7+ segera mengidentifikasi wajahmu. Nah, kalau ada orang yang coba-coba buka HP-mu enggak akan bisa, kan? He he he.

Smart Split 3.0
Pengin membuka beberapa fitur sekaligus? Vivo V7+ ini dilengkapo dengan smart split 3.0 sehingga memungkinkan kamu menonton video streaming tanpa harus di-pause, buka Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Play Movies & TV, VLC for Android and MX Player, dan masih banyak lagi.

Hi-Fi Music
Soal kualitas audio jangan ragukan Vivo V7+. Berbekal chip audio Hi-Fi AK4376A membuat pengalaman audiomu makin kaya. Nikmatilah irama, nada, dan melodi tanpa kehilangan sedikitpun detail ketukan.

Pre-order Vivo V7+
Mulai tanggal 28 September 2017, kamu sudah bisa pre-order Vivo V7+ di official online store Vivo Indonesia yaitu JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga tanggal 4 Oktober 2017. Sementara di gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Blogger sedang mencoba Vivo V7+

Oke fix, Vivo V7+ ini memang keren. Inovasinya banyak dengan harga yang layak. Acaranya juga asyik. Walaupun enggak bawa ponsel baru ke Bandung tapi saya tetap senang bisa menyaksikan malam kolaborasi media terbesar di peluncuran Vivo V7+.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

9 comments:

  1. Mbak Ev, seru syekale ya acaranya, sampe gak mau pulang tuh keknya.

    ReplyDelete
  2. Seru banget yah, vivo V7 nya emang keren, jadi pengen beli

    ReplyDelete
  3. Aku pengen banget hp dengan spek kayak gini. Keren banget ha itu kameranya aja sampe bening gitu. Mantap ya, Teh.

    ReplyDelete
  4. Al menyanyikan lagu buat aku kalik hahahahaa.... acaranya oke gini uy bertabur bintang

    ReplyDelete
  5. seru acaranya, penampilanagnes mo pasti luar biasa,vivo makin keren aja

    ReplyDelete
  6. wuih hp vivo kameranya makin canggih aja, jadi mupeng

    ReplyDelete
  7. Aku juga nonton langsung acara ini, tapi di tipi. haha
    wow ya Kameranya besar syekali, udah menyamai DSLR aja.

    ReplyDelete
  8. fitur Kamera depan yang mumpuni jadi pertimbangan utama anak2 jaman sekarang ya kalau mau beli henpon

    ReplyDelete