Jangan Sampai Tas Kesayangan Membuatmu Cedera

Tas selempang
Tas selempang

Tas adalah salah satu perlengkapan yang enggak bisa dipisahkan dari wanita. Dengan beragam model dan motif, tas memang bisa membuat wanita tampil cantik. Salah satu pilihan tas favorit wanita adalah tas dengan tali panjang yang bisa digunakan pada pundak. Pilihan tas yang satu ini memang tergolong praktis dan mudah dibawa.

Pilihan tas cantik untuk wanita ada di MatahariMall.com

Pilihan tas wanita di MatahariMall.com
Pilihan tas wanita di MatahariMall.com

Banyak sekali pilihan tas istimewa yang ada di MatahariMall. Tetapi bukan berarti kamu bisa sembarangan mengenakannya setelah memiliki tas-tas tersebut. Bukan hanya membeli tas yang kamu inginkan di https://www.mataharimall.com, kamu pun harus memperhatikan beberapa hal ini agar tas pundak kesayangan enggak membuat kamu cidera :

Beban yang Dibawa dengan Tas
Menurut penuturan para dokter ahli tulang, beban yang dibawa pada tas pundak enggak boleh lebih besar dari 5 persen berat tubuh kamu. Beban tas yang terlalu besar hanya akan membuat pundak kamu harus menopang beban yang berlebihan. Jika dilakukan dalam waktu yang lama atau sering, hal ini dapat meningkatkan risiko cedera otot pundak.

Jangan Tergoda untuk Membawa Tas yang Besar
Menggunakan tas besar memang nyaman. Kamu jadi bisa membawa banyak barang dengan tas besar tersebut. Oleh sebab itu, biasanya semakin besar ukuran tas maka akan semakin berat pula barang-barang yang kamu bawa. Sebagai alternatif, pilihlah tas yang ukurannya lebih kecil. Dan pastikan kamu hanya membawa barang-barang yang sangat dibutuhkan.

Membawa Tas Pundak Secara Bergantian
Setiap beberapa menit sekali, kamu bisa menggunakan pundak secara bergantian untuk membawa tas. Hal ini membuat kedua pundak kamu membawa beban dengan ukuran yang sama sehingga tidak rentan cedera pada salah satu bagiannya saja.

Tas dengan Ukuran Tali yang Besar
Semakin kecil ukuran tali tas, akan semakin berat pula beban yang harus ditopang oleh pundak kamu. Sementara ukuran tali tas yang besar justru membuat penyebaran beban di pundak jadi lebih merata.

Jadi, model tas apa yang selalu menjadi andalan di setiap penampilan kamu?

Apa pun model tasnya, pastikan kamu mengenakannya dengan bijak agar enggak menimbulkan cedera serius di kemudian hari. Pilihlah tas kesukaan kamu di MatahariMall dan dapatkan penawaran spesial yang sangat terbatas.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

12 comments:

  1. pakai tas yag nyaman dan enak ya apalagi kalau sampai sakit bahaya

    ReplyDelete
  2. aku suka nih pake tas besar, soalnya bawaannya banyak, kok kayaknya semua barang penting ya buat dibawa >_<

    ReplyDelete
  3. Tas besar tapi isinya makeup dowang. Mubadzir banget ya, Kak. :D

    ReplyDelete
  4. Jadi inget tas aku udah pada jelek XD

    ReplyDelete
  5. Aku suka tas besar, tp tahun ini aku lebih banyak pakai tas slempang ukuran sedang.

    ReplyDelete
  6. saya lebih suka pakai tas kresek #eh

    hihihi..kunjungan balik nih, kayaknya pernah ke sini juga tapi mungkin udah lama

    ReplyDelete
  7. asik nih diskonnya besar-besar di MatahariMall :)

    ReplyDelete
  8. Saya seriingg kalo liburan pake tas slempang yg lumayan besar biar bisa masukin ini itu, tapi jadinya suami yg tak suruh bawa krn berat.. akhirnya skrng kalo kmana mana bawa dua tas, khusus untuk dompet dan tas jining untuk barang2

    ReplyDelete
  9. wah kalo moto nikahan baisanya tas ini juga pada pengen ikut narsis mbak hehe.... smga tas" g mencederai penggunya hehe...

    ReplyDelete
  10. betul juga ya, tapi aku kebtulan atsnay juga tak terlalu besar, yg pasti payung , dompet, hp, tissu dan buku notes bisa masuk

    ReplyDelete
  11. Kadang tas kecil isinya macem2. Bukan bikin sakit pundak tp sakit hati karena bikin tas cepet rusak.

    ReplyDelete