Sepatu Kaca


Credit

Dear Eva yang galak,
akhirnya kemarin kita belanja bareng. Aku lihat sendiri nggak tahannya kamu belanja sepatu. Jalan sebentar ke mall, langsung masuk ke toko sepatu. Lirik kiri-kanan, pilih-pilih, coba sana coba sini. Nggak berapa lama kemudian dapat sepatunya. Protesku cuma satu, kenapa sih warna pilihan kamu itu-itu aja?

Ingat nggak kamu pernah bilang kalau aku ini miss matching? Soalnya dari kepala sampai kaki apa yang aku kenakan warna senada. Biasanya aku beli sepatu itu warna-warni, biar masuk ke segala warna baju. Ya memang sih, simpelnya beli sepatu warna putih atau hitam. Tapi nggak ada salahnya beli yang warna-warni. Ya, itu saran aja sih. Jangan pake cemberut baca suratnya :D

Beberapa kali masuk ke toko sepatu, aku enggak pernah nemuin sepatu kaca. Yang benar-benar dari kaca. Ada nggak sih yang jual sepatu kaca? Gimana rasanya pake sepatu kaca? Berat nggak? Gampang pecahkah? Jangan-jangan, sepatu kaca itu cuma ada dalam dongeng Cinderella?


Karena penasaran, akhirnya aku Googling. Ternyata oh, ternyata, sepatu kaca itu beneran ada! Amazing! Yang bikinnya, desainer sepatu dunia, Christian Louboutin.

Credit

Menurut Vemale.com, "Hanya empat jam setelah foto sepatu ini diposting melalui Facebook, lebih dari 18.000 orang menyukainya, 2.000 orang membagi beritanya dan 600 komentar menyerukan nada positif dan ingin memakai sepatu cantik tersebut."

Fiuh, ternyata banyak ya peminatnya. Aku salah satunya. Ngecek harganya bikin perut melilit. Berkisar dari 59,95 dolar hingga 89,95 dolar, tahun 2012. Apa kabar tahun 2014?

Kalau udah punya mau dipake kemana emang, V? Nggak tahu juga. Disimpan di lemari kaca aja kali. Takut pecah, nanti nangis bombay.

Kamu pernah kepikiran punya sepatu kaca juga, Va?

Your Evi
Bukan Cinderella
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

33 comments:

  1. Ngga pernah kepikiran punya sepatu kaca ..... bukan soal harga, bukan soal model tapi nanti klo kegores susah benerinnya ... T.T

    ReplyDelete
  2. aku mau punya sepatu kaca jugaaaakkk..

    ReplyDelete
  3. Sepatu kaca... jadi inget ama cinderella hehehe
    Ingat ama Ira Maya yang nyanyi : "..... lihatlah lihat semua.. aku punya pasangannya. Sepasang sepatu kaca. Sepatu istimewa...."

    ReplyDelete
    Replies
    1. sAMA NEH mBAK, MBACA sepatu kaca lgs teringat sama mbak cinderella

      Delete
    2. kalo pake sepatu kaca, kemana2 bisa sambil ngaca nih, hehehe...

      Delete
    3. Sepatu kaca memang sepatu istimewa :)

      Delete
    4. Sepatu kaca memang dipopulerkan oleh dongeng Cinderella Mbak Ririe :)

      Delete
    5. Boleh pake ngaca juga kok Om Comtel :D

      Delete
    6. kalo pake sepatu kaca dimana saja bisa narsong yia bos, hehehe....

      Delete
  4. sepatu kacanya bagus jg buat pengganti gelas...heheheh

    ReplyDelete
  5. Serius, kalau aku ndak menginginkannya mbak :-)
    masak iya aku pakek sepatu kaca :-)

    ReplyDelete
  6. seperti cinderella dengan sepatu kacanya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sepatu ini memang dari sepatu Cinderella

      Delete
  7. waktu kecil nangis2 pengen sepatu kaca.. malah dkasih asbak bentuk sepatu, makin ngamuk deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... kreatif juga ngasih asbak bentuk sepatu :p

      Delete
  8. Bener2 ada ya ternyata, yang pake harus bener2 princess kayanya, kalo aku sedetik kemudian pecah heee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa... keknya ga cocok buat pake sepatu kaca :D

      Delete
  9. Aku mau pakai sepatu kaca. Tapi aku ceroboh. Baru 5 menit pasti sudah porak-poranda, tuh, hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa 5 menit juga, yang penting udah dipake dulu :)))

      Delete
  10. Sepatu kacanya cantik ya, pantes harganya bikin perut melilit :(

    ReplyDelete
  11. kalo saya gak tertark, takut pecah :D

    ReplyDelete
  12. ah sepertinya itu sepatu mahal, cukup lah buat sekali dipakek tapi dirumah doank aja :))
    ah masak satu sih foto sepatu kacanya, tambahin donk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... googling aja, banyak fotonya ^^V

      Delete
  13. Waduh, sayang sekali untuk cowoknya gak ada ya, hahhaha... mahalnyaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada buat cowoknya, mau pakai? :p

      Delete
  14. judul postingannya sepert di dongeng cinderela dan sepatu kaca hehe

    ReplyDelete
  15. mending sepatu emas 24 karat sis anti pecah

    ReplyDelete