Sepatu Kaca


Credit

Dear Eva yang galak,
akhirnya kemarin kita belanja bareng. Aku lihat sendiri nggak tahannya kamu belanja sepatu. Jalan sebentar ke mall, langsung masuk ke toko sepatu. Lirik kiri-kanan, pilih-pilih, coba sana coba sini. Nggak berapa lama kemudian dapat sepatunya. Protesku cuma satu, kenapa sih warna pilihan kamu itu-itu aja?

Ingat nggak kamu pernah bilang kalau aku ini miss matching? Soalnya dari kepala sampai kaki apa yang aku kenakan warna senada. Biasanya aku beli sepatu itu warna-warni, biar masuk ke segala warna baju. Ya memang sih, simpelnya beli sepatu warna putih atau hitam. Tapi nggak ada salahnya beli yang warna-warni. Ya, itu saran aja sih. Jangan pake cemberut baca suratnya :D

Beberapa kali masuk ke toko sepatu, aku enggak pernah nemuin sepatu kaca. Yang benar-benar dari kaca. Ada nggak sih yang jual sepatu kaca? Gimana rasanya pake sepatu kaca? Berat nggak? Gampang pecahkah? Jangan-jangan, sepatu kaca itu cuma ada dalam dongeng Cinderella?


Karena penasaran, akhirnya aku Googling. Ternyata oh, ternyata, sepatu kaca itu beneran ada! Amazing! Yang bikinnya, desainer sepatu dunia, Christian Louboutin.

Credit

Menurut Vemale.com, "Hanya empat jam setelah foto sepatu ini diposting melalui Facebook, lebih dari 18.000 orang menyukainya, 2.000 orang membagi beritanya dan 600 komentar menyerukan nada positif dan ingin memakai sepatu cantik tersebut."

Fiuh, ternyata banyak ya peminatnya. Aku salah satunya. Ngecek harganya bikin perut melilit. Berkisar dari 59,95 dolar hingga 89,95 dolar, tahun 2012. Apa kabar tahun 2014?

Kalau udah punya mau dipake kemana emang, V? Nggak tahu juga. Disimpan di lemari kaca aja kali. Takut pecah, nanti nangis bombay.

Kamu pernah kepikiran punya sepatu kaca juga, Va?

Your Evi
Bukan Cinderella
Previous
Next Post »

33 komentar

Write komentar
Eva Liana
AUTHOR
25 Februari 2014 23.13 delete

Ngga pernah kepikiran punya sepatu kaca ..... bukan soal harga, bukan soal model tapi nanti klo kegores susah benerinnya ... T.T

Reply
avatar
ika fitriana
AUTHOR
26 Februari 2014 04.24 delete

aku mau punya sepatu kaca jugaaaakkk..

Reply
avatar
the others
AUTHOR
27 Februari 2014 06.33 delete

Sepatu kaca... jadi inget ama cinderella hehehe
Ingat ama Ira Maya yang nyanyi : "..... lihatlah lihat semua.. aku punya pasangannya. Sepasang sepatu kaca. Sepatu istimewa...."

Reply
avatar
ririe
AUTHOR
5 Maret 2014 23.54 delete

sAMA NEH mBAK, MBACA sepatu kaca lgs teringat sama mbak cinderella

Reply
avatar
comtel cell
AUTHOR
8 Maret 2014 02.09 delete

kalo pake sepatu kaca, kemana2 bisa sambil ngaca nih, hehehe...

Reply
avatar
11 Maret 2014 06.07 delete

Buat dipajang aja :D

Reply
avatar
11 Maret 2014 06.11 delete

Yuk belanja bareng :D

Reply
avatar
11 Maret 2014 06.13 delete

Sepatu kaca memang sepatu istimewa :)

Reply
avatar
11 Maret 2014 06.15 delete

Sepatu kaca memang dipopulerkan oleh dongeng Cinderella Mbak Ririe :)

Reply
avatar
11 Maret 2014 06.15 delete

Boleh pake ngaca juga kok Om Comtel :D

Reply
avatar
aldino.sya
AUTHOR
11 Maret 2014 10.56 delete

sepatu kacanya bagus jg buat pengganti gelas...heheheh

Reply
avatar
PS
AUTHOR
11 Maret 2014 12.29 delete

Serius, kalau aku ndak menginginkannya mbak :-)
masak iya aku pakek sepatu kaca :-)

Reply
avatar
Joe Ismail
AUTHOR
12 Maret 2014 02.42 delete

seperti cinderella dengan sepatu kacanya ....

Reply
avatar
comtel cell
AUTHOR
12 Maret 2014 03.42 delete

kalo pake sepatu kaca dimana saja bisa narsong yia bos, hehehe....

Reply
avatar
12 Maret 2014 11.36 delete

waktu kecil nangis2 pengen sepatu kaca.. malah dkasih asbak bentuk sepatu, makin ngamuk deh :))

Reply
avatar
13 Maret 2014 01.44 delete

Bener2 ada ya ternyata, yang pake harus bener2 princess kayanya, kalo aku sedetik kemudian pecah heee...

Reply
avatar
16 Maret 2014 08.00 delete

Aku mau pakai sepatu kaca. Tapi aku ceroboh. Baru 5 menit pasti sudah porak-poranda, tuh, hahaha :D

Reply
avatar
Helda
AUTHOR
24 Maret 2014 00.28 delete

Sepatu kacanya cantik ya, pantes harganya bikin perut melilit :(

Reply
avatar
zefy arlinda
AUTHOR
24 Maret 2014 13.15 delete

kalo saya gak tertark, takut pecah :D

Reply
avatar
pictalogi
AUTHOR
22 April 2014 02.03 delete

ah sepertinya itu sepatu mahal, cukup lah buat sekali dipakek tapi dirumah doank aja :))
ah masak satu sih foto sepatu kacanya, tambahin donk :))

Reply
avatar
10 Mei 2014 08.07 delete

Waduh, sayang sekali untuk cowoknya gak ada ya, hahhaha... mahalnyaaa...

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.38 delete

Hahahaha... iya juga ya?

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.39 delete

Iya, sepatu ini memang dari sepatu Cinderella

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.40 delete

Hihihi... kreatif juga ngasih asbak bentuk sepatu :p

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.40 delete

Samaaa... keknya ga cocok buat pake sepatu kaca :D

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.41 delete

Gapapa 5 menit juga, yang penting udah dipake dulu :)))

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.42 delete

Iya, harganya bikin pucat pasi :|

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.42 delete

Buat pajangan aja :)))

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.43 delete

Hehehe... googling aja, banyak fotonya ^^V

Reply
avatar
13 Mei 2014 04.44 delete

Kalau ada buat cowoknya, mau pakai? :p

Reply
avatar
bimbel online
AUTHOR
21 Mei 2014 03.08 delete

judul postingannya sepert di dongeng cinderela dan sepatu kaca hehe

Reply
avatar
10 Desember 2014 07.08 delete

mending sepatu emas 24 karat sis anti pecah

Reply
avatar