Belanja

Credit

Dear You Eva,
aku suka banget quotes dalam surat "Jadi Begini V". Gini quotes-nya, "Friendship isn't about whom you have known the longest... It's about who came, and never left your side." Touchy banget :)

So, kita sepakat kalau kita sahabatan, kan? *salaman*

Hari ini aku nulis surat buat dua Eva. Buatmu, kembaran ketigaku, dan Epa kembaranku. Biarkan pembaca blog dibuat kebingungan. Tapi ada fotonya, jadi enggak akan kebalik, kali?

Aku enggak punya tema khusus buat surat hari ini. Aku lagi buru-buru soalnya, tapi enggak mau bolong nulis surat. Takut kamu protes lagi di Twitter. Hehehe.

Mengambil kalimatmu pada surat sebelumnya. Jadi begini, Va, aku lagi bingung nyari baju dan segala tetek bengek buat hari spesial itu. Kamu tahu nggak sih, kalau aku enggak suka belanja? Biasanya aku itu setia sama satu merek tertentu kalau beli barang. Itu dikarenakan aku sangat pemalas dalam mencari-cari sesuatu. Misalnya merek tas gendong, ya biasanya beli ke satu tempat aja.



Apakah aku ini anomali? Bukannya biasanya cewek suka belanja? Buatku pekerjaan bernama belanja itu ribet banget. Banding harga dari satu toko ke toko yang lain. Banding model dari satu etalase ke etalase lain. Akhirnya yang dibeli model pertama yang dilihat dan dari toko yang pertama kali dikunjungi. So westing time! Harusnya saat belanja kita udah riset dulu mau beli apa, modelnya kayak gimana dan belinya di mana. Kan ada internet. Hemat waktu dan mengurangi pembelian yang enggak perlu.

Tapi ada satu hal yang bikin mataku hijau. Belanja buku. Kalau cukup uangnya, bisa-bisa aku borong deh. Aku enggak capek jalan ke berbagai toko buku. Apalagi kalau cek penjualan buku sendiri #eh.

Ngomong-ngomong, seingatku kita baru sekali belanja bareng ya? Waktu beli dasi, akrilik, dan segudang keperluan Everlasting-Wedding Organizer punya kita. Kok kita enggak pernah belanja baju bareng ya? Apa mungkin karena aku belanja ini itu dua tahun sekali?

Kamu suka belanja nggak sih? Belanja apa yang paling kamu nikmati? Aku tunggu balasanmu sambil (terpaksa) belanja, ya ^_^

Kecup batsah
Evi yang pegal kakinya
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Ila Rizky
AUTHOR
23 Februari 2014 21.02 delete

ehem, yang lagi nunggu hari spesial :D moga lancar, mba :D

Reply
avatar
Aprie Janti
AUTHOR
24 Februari 2014 19.19 delete

kalau aku kurang seneng belanja kayak di itc gitu, va. energiku mudah habis ke sana. tapi aku seneng belanja ke pasar baru, liat sepatu yang bejejeran. :p

Reply
avatar
11 Maret 2014 05.34 delete

ITC sama pasar baru mirip Prie. Tapi aku ga bisa nawar kalau ke pasar. Nanti kamu bantuin aku nawar ya?

Reply
avatar