#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR

#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR
#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR - Foto Lygia Pecanduhujan

Pernah lihat Bandung membiru? Pasti pernah deh. Ada hari-hari istimewa bernama Persib Day yang membirukan Bandung. Atribut penggemar Persib sebagai tim sepakbola kebanggaan warga Bandung telah menjelma identitas tersendiri. Pendukung Persib dari berbagai daerah akan tumpah ruah ke jalan. Ada yang menggunakan mobil atau motor untuk menyambangi tempat pertandingan atau buat nonton bareng di kafe-kafe dan tempat apa aja bisa jadi ruang nobar. Ngomong-ngomong soal motor udah pada tahu kan, Uber sekarang ada uberMOTOR-nya? Jadi selain Persib Day yang membirukan Bandung, ada kampanye oke bernama #BiruItuBandung bersama uberMOTOR. Kayaknya Uber tahu banget nih identitas Bandung ya ^^


Saya sebenarnya pengguna motor tapi sering juga takut pakai motor sendiri kalau pulang malam. Apalagi kalau tempat tujuan saya jauh. Banyak takutnya deh, takut kesasarlah, takut ada yang nyambretlah, takut salah pencet sein mau belok kiri malah kepencet kananlah. Parah, parah, parah. Jadi mendingan pake ojek online aja. Akang-akangnya lebih jago nyetir dan pasti nggak panikan kayak saya. Cerita saya menggunakan Uber bisa baca di sini Aman Berkendaraan Bersama Uber di Bandung.

#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR
Selaku pengguna tetap Uber, saya tahu bahwa Uber mengeluarkan layanan baru uberMOTOR sejak Oktober 2016. Layanan ini udah lama saya tunggu. Soalnya kalau ke Jakarta saya suka pakai uberMOTOR biar lebih cepat menembus kemacetan. Ada kalanya saya pakai uberX di Bandung kalau hari sedang hujan atau lagi rame-rame pergi ke suatu tempat. Berhubung ya saya enggak punya mobil dan enggak bisa nyetir mobil juga he he he. Layanan uberBLACK dengan mobil premium belum pernah saya coba karena memang belum butuh aja sih.

Nah apa sih #BiruItuBandung bersama uberMOTOR? Jadi ceritanya Uber lagi menyosialisasikan layanan baru uberMOTOR. Biar tambah seru ada kontes foto bersama mitra pengemudi Akang-Teteh uberMOTOR beratribut Uber berwarna biru. Dan berhadiah kredit sebesar Rp500.000 untuk empat pemenang. Lumayan banget, kan? Terus caranya gimana biar bisa ikutan kontes foto #BiruItuBandung? Gampang!

Pertama, unduh dulu dong aplikasi Ubernya. Untuk pengguna Android dan iOs udah tersedia lho. Jangan lupa buat masukan kode referall saya ya evis162ue, mayan dapat gratis tiga kali perjalanan.

#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR
Kode referall uberMOTOR

Masukan juga kode promo BDGBIRU yang terkait kampanye #BiruItuBandung kamu bakalan dapat diskon 50% sampai Rp10.000 buat lima kali perjalanan. Asyik bener!

Kedua, sign up atau resgistrasi dulu sebagai pengguna baru. Cara pembayaran Uber bisa menggunakan kartu kredit dan uang tunai. Kalau udah biasa pakai sih langsung pesan layanan uberMOTOR aja.

Ketiga, pesan layanan uberMOTOR. Tentukan lokasi penjemputan, langsung kelihatan deh berapa banyak uberMOTOR yang beroperasi di sekitar kamu. 

#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR
Tentukan lokasi penjemputan dengan uberMOTOR

Terus tentukan lokasi tujuan. Geser gambar uberX ke kiri jadi uberMOTOR. 

#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR
Request uberMOTOR

Cek fare estimate atau  estimasi biaya. Kalau klop dengan harganya, klik request uberMOTOR. Tunggu deh Akang-Tetehnya nelpon kamu. Berikutnya Akang-Tetehnya akan mendatangi lokasimu.

#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR
Estimasi biaya uberMOTOR

Keempat, jangan lupa foto mitra pengemudi Akang-Teteh uberMOTOR. Biar tambah oke, kamu bisa walfie sama Akang-Tetehnya. Pastikan Akang-Teteh uberMOTOR-nya pakai atribut jaket, helm pengemudi, dan helm penumpang berwarna biru.

#BiruItuBandung Bersama uberMOTOR
Mitra pengemudi uberMOTOR - Foto Lygia Pecanduhujan

Kelima, unggah fotomu bersama Akang-Teteh uberMOTOR dan jangan lupa tag atau mention akun Twitter dan Instagram @uber_IDN. Tulis caption yang lucu, unik, dan menarik. Jangan ketinggalan hastag #BiruItuBandung ya gaes.

Kontes foto ini berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2016. Yuk kita membirukan #BiruItuBandung bersama uberMOTOR.
Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
Nchie Hanie
AUTHOR
27 Desember 2016 06.27 delete

Aha #BiruItuBandung emang kece ya, Pengemudi2 nya jadi pada cerah juga.
Itu meni resep pada ngumpul gitu vi hihihi

Reply
avatar
Timo
AUTHOR
27 Desember 2016 08.33 delete

Wuiih asik nih dpt bonus kredit 500,000 :o

Reply
avatar
27 Desember 2016 08.57 delete

Seru ya kita berdua nguber-nguber pake Uber, Pi :D

Reply
avatar
Adetruna
AUTHOR
27 Desember 2016 10.10 delete

saya tadi sore (Selasa, 27/12) udah coba ambil momentum terbaik berfoto dengan driver-nya, malah doi yg lebih narsis *duh!

Reply
avatar
HM Zwan
AUTHOR
27 Desember 2016 14.42 delete

Aku belum ke Bandungggggg.....^^

Reply
avatar
27 Desember 2016 15.47 delete

asik semakin semarak ojek online di Bandung dengan hadirnya uberMOTOR

Reply
avatar
Ulu
AUTHOR
27 Desember 2016 16.05 delete

Pake Ubermotor emang seruuuu! Udah ikutan kontes fotonya, smoga menang euy hehehehe.

Reply
avatar
Efi Fitriyyah
AUTHOR
27 Desember 2016 16.27 delete

Aku sih mau pagi, siang atau malam gaa berani bawa motor sendiri (ga bia juga sih mengemudikannya) hehehe... Udah lah biar aman jadi penumpang aja. Pas coba naik uberMOTOR kemarin juga asik nih, cepet responnya dan ga mahal tarifnya.

Reply
avatar
28 Desember 2016 14.35 delete

Eh uber ganti biru yaaa, bukan item orange lagi.Ini pasti karena persib yang membiru hahaha

Reply
avatar
28 Desember 2016 20.14 delete

wih, ada hadiah kredit Rp. 500 ribu...
lumayan bgt ituh buat pergi naik ubermotor kemana mana :D

abang2 ubernya bakal diserbu para peserta kontes foto nih, hehe

Reply
avatar
29 Desember 2016 15.56 delete

Suka banget dengan warna atributnya, Vi. Meneduhkan. :)

Reply
avatar
lahiya
AUTHOR
29 Januari 2017 20.48 delete

Duh, di sini warnanya orange lho, ternyata biru jauh lebih keren ya? :D

Salam,
Rasya

Reply
avatar