Kredit Multi Guna Solusi Membuka Usaha

Hal istimewa dari Ramadhan adalah buka bersama. Entah bagaimana, sistem Ramadhan membuat silaturahmi kembali erat. Yang namanya ketemu teman-teman kuliah atau teman sekolah itu susah banget! Cuma di bulan Ramadhan, kita punya waktu buat kumpul bareng. 

Beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan reuni teman-teman kuliah. Nggak perlu heran dengan pertanyaan semacam, “Kerja di mana sekarang? Udah punya anak berapa? Masih wirausaha? Dsb. Dst.”


Selagi asyik ngobrol, saya memerhatikan wajah mereka satu persatu. Ajaib sekali. Kami dipertemukan tanpa tendensi akan jadi apa suatu hari nanti. Persahabatan tulus tuh, ya begitu sih. Sampai sekarang, kami tetap ikut bahagia ketika salah satu sahabat mencapai puncak karir, dan ikut sedih ketika salah satu sahabat mandeg. Sahabat nggak akan mau sahabatnya diam di tempat. Kami saling menyemangati. Makin malam, obrolan makin hangat. Curhat mulai membabibuta. Jadi ingat, masa-sama patah hati kami dulu, nangis bareng, ketawa bareng, dan gila bareng.

Seorang teman melemparkan topik agak panas, “Aku mau usaha, bingung nyari modal nih. Ada yang mau investasi?” Teman saya bercerita panjang lebar tentang keinginannya membuka usaha penyewaan lampu untuk kebutuhan berbagai event. Secara demografis, menurut kami, usaha tersebut cukup berpotensi. Di Bandung sendiri masih jarang penyedia jasa sewa lampu yang lengkap. Dihitung-hitung, modal yang dibutuhkan cukup besar.

“Mobil aja gadein,” ucap teman yang lain.

“Itu dia, bingung mau ngambil kredit apaan? Bagusnya di mana ya?” lagi-lagi teman saya bimbang. “Penginnya sih, abis lebaran mulai start.”

Berbagai usulan meluncur dari mulut teman-teman kami bergantian. Saat itu saya belum ngomong apa-apa, masihl mikir. Aha! Saya ingat sebuah website yang membahas berbagai kebutuhan finansial.

“Coba buka situs cermati.com deh,” saran saya. “Kamu bakal diarahkan mencari pinjaman sesuai kebutuhan.

Cermati.com
Cermati.com

Teman saya langsung buka ponsel dan meluncur ke situs Cermati.com. Nggak berapa lama, teman saya menyodorkan ponselnya ke wajah saya. Nampaklah sebanyak 40 tawaran Kredit Multi Guna. Bandingkan dan Ajukan Kredit Multi Guna Dari Bank Terbaik di Indonesia, tulisan dalam website.

Kredit Multi Guna
Kredit Multi Guna

Pencairan Kredit Multi Guna ternyata hanya membutuhkan waktu 5 hari. Cocok buat teman saya yang pengin buka usaha setelah lebaran. Selain itu Kredit Multi Guna bisa menjadi solusi kebutuhan mendesak seperti perawatan rumah sakit atau renovasi rumah.

Biaya administrasi Bank rendah. Sering kali kita menemukan kasus, pengajuan Kredit Multi Guna dengan beban membayar berbagai biaya administrasi. Melalui Cermati.com teman saya diberikan daftar bank yang menyediakan produk pinjaman tanpa membebankan biaya tambahan pada nasabah.

Terus berapa lama masa tenor Kredit Multi Guna? Di atas 10 Tahun dengan cicilan terjangkau. Kelebihan lainnya, pelunasan Kredit Multi Guna bisa kapan saja, tanpa denda
Teman saya boleh melunasinya lebih cepat tanpa dikenakan penalti.

Kehangatan malam itu makin sempurna dengan traktiran secangkir kopi dari teman saya yang mau buka usaha itu. Kami semua mendoakan agar usaha teman kami sukses dan berkah.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

18 comments:

  1. Baru tau cermati banyak kegunaannya buat buka usaha :ng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nov, coba baca aja dulu web-nya :)

      Delete
  2. Produk ini membantu bagi mereka yg mau mulai merints usaha ya, Kak. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Idah, kalau ada teman yang mau merintis usaha bisa kasih info web ini :)

      Delete
  3. ini kok banyak yang komen aneh-aneh ya mbak diatas? hehehe.. spam jualan ternyata bukan cuma ngetren di komen instagram, tapi juga di kolom komentar blog.

    kembali ke postingan..
    saya sudah ubek-ubek webnya cermati ini, memang komplit banget sih mbak. istilahnya sih, jangan dulu ke bank kalau cuma mau cari informasi.. duduk manis di rumah aja sambil akses situs cermati ini info perbankan apa aja udah tersedia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya Mbak Andy, sudah aku hapus spamnya.

      Betul, sekarang informasi perbankan bisa kita akses lewat internet :)

      Delete
  4. Mbak bank apa saja yg memberikan fasilitas ini. Terus apakah bisa pembayaran cicilanya dimulai tahun ke 2? Soalnya kan perlu waktu untuk mengembangkan usahanya dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Zuliswati bisa langsung meluncur ke www.cermati.com untuk info lebih lanjut ya :)

      Delete
  5. di cermati bisa belajar simulasi kredit juga ya?

    ReplyDelete
  6. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    ReplyDelete
  7. Salam kepada masyarakat umum,
    Nyonya Cheril Martins, spesialis pinjaman dan layanan keuangan selama lebih dari 200 tahun, mengiklankan kepada umum tentang pinjaman program penawaran yang Anda butuhkan, apakah Anda seorang pengusaha yang ingin memperluas bisnis Anda? Anda adalah petani, memiliki kredit buruk atau menolak pinjaman dari bank, butuh modal kerja, jangan melihat lagi karena perusahaan pinjaman cheril martins hadir untuk mendapatkan beasiswa finansial anda. dalam ekspatriat dalam karir keuangan Anda, sementara kami memberikan pinjaman di seluruh dunia dengan tingkat bunga 1,5% lebih menarik, Anda tidak dapat menghindari menghubungi kami hari ini dan memberikan status keuangan Anda untuk mengulang kontak melalui e-mail di alamat
    (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com), (Ikpihaomoisaacfinancecompany@gmail.com)
    HUBUNGI KAMI HARI INI SEBAGAI MEREKA ADALAH BENTUK PERUBAHAN

    ReplyDelete
  8. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum wr wb, saya ingin merekomendasikan islam yang murni pinjaman organisasi saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat untuk memecahkan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman dari mereka bulan yang lalu. Saya tahu bahwa ada banyak penipu online. Tapi saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum-hukum Islam dan peraturan. Tidak ada biaya tersembunyi. Anda harus bisa memberikan jaminan kepada mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Itu semua yang mereka butuhkan dari Anda. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati untuk menghubungi mereka. email mereka di (islamicloanfirm99@gmail.com)

    ReplyDelete
  10. Aasamalecum, apakah Anda memerlukan pinjaman, benar-benar memerlukan pinjaman segera, apakah Anda memerlukan pinjaman cepat, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi, apakah Anda memerlukan pinjaman yang besar, apakah Anda memerlukan pinjaman komersial? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk dijual kembali terlebih dahulu. , apakah Anda memerlukan pinjaman jangka panjang, apakah Anda memerlukan pinjaman jangka pendek, apakah Anda mendapatkan pinjaman tanpa pinjaman, membayar pinjaman hari yang Anda butuhkan, apakah Anda memerlukan pinjaman hari buruk, seluruh pinjaman dari negara ibu saya Anda ingin pinjaman kereta api, apakah Anda ingin pinjaman pinjaman, apakah Anda menginginkan pinjaman dengan balok, apakah Anda menginginkan pinjaman rumah, Kemudian perusahaan pinjaman yang membawa kita kembali bungkus serendah 1%, pinjaman tanpa imbalan, Anda bebas untuk mendapatkan pinjaman cepat, untuk mewujudkan matlamat Anda tahun baru ini, semoga Allah memberkati Anda, inshaillah e-mel kenala n (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    Balasan

    ReplyDelete
  11. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari sana karena jumlah kredit yang rendah, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman Nyata yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami. melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu. kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Halo

    Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatkan bisnis Anda lagi karena tugas kami untkarena uk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya

    Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut.

    Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com

    Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal.
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan

    Terapkan sekarang
    Perusahaan Kredit Metrolina
    metrolinacreditcompany@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  13. Halo,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete