Wednesday, July 8, 2015

Gratis Nomor Cantik 10 Digit Harga Selangit Dari XL

Gratis Nomor Cantik 10 Digit Harga Selangit Dari XL
Gratis Nomor Cantik 10 Digit Harga Selangit Dari XL - Sumber Foto Koko Nata

Pertama kali punya handphone sekitar tahun 2002. Providernya apa? XL dong! Secara zaman dulu mana ada jualan nomor perdana seribu dua ribu, yang ada ratusan ribu. Beruntung saya dapat nomor lungsuran dari Teteh saya. Gratis deh! Dan, nomornya masih 10 digit saja. Kalau sekarang, nomor 10 digit udah langka dengan harga selangit.

Ngomong-ngomong soal gratis, apa mungkin dapat gratis nomor cantik 10 digit harga selangit itu? Mungkin! Wah, gimana tuh? Jadi ceritanya, XL lagi meluncurkan produk baru nomor perdana 10 digit gratis. Gimana caranya?


Pertama, kamu datang ke gerai-gerai XL terdekat, di mana saja. Lalu ajak ngobrol Mbak atau Masnya, tanya soal nomor perdana 10 digit. Mas dan Mbaknya akan meminta kamu ngasih data diri KTP lalu minta kamu ngisi formulir.

Kedua, Mbak sama Mas di gerai bakal nanya sama kamu, apa punya kartu kerdit? Kalau nggak punya, mereka akan minta kamu buat deposit sebesar Rp200.000 yang bisa kamu pakai lagi. Kalau kamu berhenti berlangganan, deposit akan dikembalikan.

Ketiga, kamu pilih 4-6 nomor cantik yang mudah kamu ingat atau kamu anggap spesial. Tinggal tunggu beberapa menit buat pengecekan. Kata Mbak sama Masnya, nomor tersedia. So, nomor itu langsung jadi milikmu, tunggu saja aktivasinya sekitar maksimal 48 jam.

Apa keuntungan dari nomor cantik 10 digit XL ini?

Pertama, kamu akan gampang ingat. Serius deh, saya juga sekarang suka lupa nomor sendiri saking panjangnya. Nah, kasus gitu nggak akan kejadian kalay kamu pakai nomor cantik 10 digit XL ini.

Kedua, karena nomor cantik 10 digit XL ini merupakan pascabayar, kamu nggak usah berulang-ulang isi pulsa atau isi paket data. Tarif telepon ke nomor XL Rp.10,-/detik dan Rp.20,-/detik ke provider tetangga. Tarif sms ke nomor XL Rp.125,-/sms dan 150,-/sms ke nomor provider tetangga. Sementara untuk paket internet tarifnya Rp 100,-/menit dan setelah pemakaian mencapai Rp5.000 berbonus interet gratis seharian.

Ketiga, nomor cantik 10 digit XL ini sudah support 4G LTE.

Buat kamu yang tertarik dengan program XL ini langsung deh meluncur ke gerai, sekarang juga. Kapan lagi dapat gratis nomor cantik 10 digit harga selangit? Hanya dari XL ^_^

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

10 comments:

  1. Jadi inget dulu kartu SIM Perdana harga ratusan ribu :v

    ReplyDelete
  2. pengen no 10 digitnya :) sampai kapan promonya teh? oia udh follow ya teh tingal follbacknya :)

    ReplyDelete
  3. nomor cantik itu bikin mudah diinget :)

    ReplyDelete
  4. Jadi inget dulu beli kartu GSM pertama masih ratusan ribu :')

    http://sastraananta.blogspot.com/2015/08/peluang-keuntungan-bernama-investasi.html

    ReplyDelete
  5. duh.. aku malah ga pernah ganti nomer :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat Teh. Saya udah nggak tahu berapa kali ganti nomor hehe

      Delete