Daftar Harga AC Daikin ½ PK

AC Daikin ½ PK - Sumber: harga-ac.com


Penggunaan AC untuk menyejukkan ruangan kini memang semakin marak. Maklum saja, cuaca ekstrim dengan temperatur tinggi memang bisa membuat kita jadi tidak nyaman. Itulah sebabnya AC menjadi salah satu solusi tepat nan praktis untuk menstabilkan temperatur ruangan.

Berbicara tentang AC tentu tidak lengkap jika tidak membicarakan brand Daikin. Karena brand yang satu ini memiliki kualitas AC unggulan yang tidak kalah dengan brand lain. Kita pasti puas dengan performa AC Daikin yang tahan lama dan hemat listrik. Ingin tahu tentang varian AC Daikin ½ PK serta harganya? Ini dia ulasannya!


Daikin AC Split Inverter
Varian AC Daikin yang satu ini sangat cocok untuk ruangan berukuran mungil. Lebih hebatnya lagi, Daikin AC Split Inverter juga tidak boros listrik karena hanya membutuhkan daya sebesar 360 watt. Teknologi COP (efisiensi performa) ala Daikin membuat proses pendinginan berlangsung lebih cepat dan maksimal. Komponen kompresor inverter-nya pun dilengkapi teknologi terbaru sehingga semakin efisien dan hemat energi. Jangan ragu menggunakan varian AC yang satu ini untuk melengkapi rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Daikin FTNE 15MV
Tak kalah dengan Daikin AC Split Inverter, Daikin FTNE 15MV juga memiliki keunggulan teknologi yang luar biasa. Ada teknologi air purifying filter yang disematkan pada Daikin FTNE 15 MV. Sehingga penyaringan udara berlangsung lebih maksimal dan ruangan pun bebas bau tak sedap.

Selain itu, wide angle louvres pada AC yang satu ini juga membuat proses pendinginan jadi lebih praktis. AC Daikin FTNE 15 MV akan menjangkau seisi ruangan supaya temperaturnya lekas merata. Pasti kita tak akan mudah kegerahan lagi bila mengandalkan varian AC Daikin yang satu ini.

Daikin AC Split Standard
Masih ada satu lagi jenis AC Daikin yang siap melengkapi kebutuhan kita. Dengan daya listrik hanya 390 watt, kita sudah bisa melakukan instalasi Daiin AC Split Standard. Teknologi power-airflow dual flaps membuat hembusan AC bisa menjangkau hingga ke bagian sudut ruangan. Pengaturan powerful akan membuat temperatur ruangan menjadi lebih dingin selama 20 menit sebelum kembali ke pengaturan semula.

Di antara ketiga pilihan AC Daikin ini, manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan kita?
Yuk pilih sendiri produknya dan rasakan kenyamanan saat beraktivitas di dalam ruangan!
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment