Sepatu Bulan Juni


Selamat datang bulan Juni ^^

Apa rencana istimewamu bulan ini? Oh, baru mau bikin rencana perencanaan yang rencananya masih direncanakan. Oke, bulan spesial ini saya punya rencana buat ... beli sepatu baru. Beneran deh ini niat banget! 


Jadi ceritanya, sepatu lama saya bernasib naas! Hiks. 

Bulan Mei kemarin, seperti biasa, saya bekerja sebagai wedding organizer. Waktu itu, wedding yang saya tangani adalah garden party. Syarat wajib nge-WO-in garden party adalah pake flat shoes? Kenapa? Kebayang dong kalau pakai high heels, cantik sih cantik, tapi sepatunya nancep mulu ke tanah. Nggak lucu, dong?

Risikonya pesta kebun ya hujan. Walaupun pakai pawang, cuaca itu milik Tuhan. Jiah! Dan ... begitulah, hujan pun turun. Flat shoes saya emang udah cukup berumur, ketika saya bawa wara-wiri-blusuksana-blusuksini, eh jebol. Jebol parah. Sejebol-jebolnya. *tear*

Pulangnya, saya pandangi koleksi sepatu saya satu persatu. Apa yang saya temui? Satu sepatu boots, satu wedges, satu sepatu olah raga, satu high heels, satu sepatu kanvas Buttercup, dan satu kelom geulis. What???  By the way, itu kelom geulis bukan jenis sepatu, V! But, what??? Ja ... jadi ... selama ini saya cuma punya satu buat sepatu untuk tiap jenisnya? *zoom in zoom out*

Itu artinya, hilang sudah satu-satunya flat shoes saya. Sepatu kerja saya, sepatu nyaman saya, sepat ... ah, sudahlah.

Jangan sedih, kamu emang bukan orang yang suka mengoleksi sepatu, ucap saya dalam hati. 

Sejak itu, saya bertekad untuk membeli ... satu sepatu flat shoes lagi!

Niat tinggal niat, tekad tinggal tekad, waktu berlalu begitu saja. Dan saya masih belum beli sepatu sampai detik ini. Berhubung saya lagi sok sibuk ngurusin launching buku TwiRies dan nulis novel baru, saya hampir enggak pernah keluar rumah. Imbasnya, saya nggak sempat menyambangi toko sepatu (nyari alesan aja!). Gawat dong, saya kan mau launching buku, masa nggak pake sepatu?

Iseng-iseng, saya lihat-lihat sepatu online. Ini pengalaman pertama. Saya ini termasuk orang yang super konvensional kalau menyangkut belanja. Padahal teman-teman saya sering nyaranin beli baju online, beli buku online, beli makanan online, dan yah beli sepatu online. Sampai mereka kesel sendiri karena saya bandel. Oke deh, sekali ini saya manut. Berselancarlah saya di dunia maya. Wah, ternyata banyak banget ya yang jual sepatu online, salah satunya di website Zalora. 

Pada dasarnya, saya ini senang berpenampilan kasual. So, pilihan sepatu saya kebanyakan flat shoes dan sneaker. Jadilah saya pilih dua sepatu imut ini. 

Credit

Satu buat jalan-jalan sehari-hari, satu lagi buat keperluan kerja. Katanya mau beli satu sepatu aja, Vi? Ah, kayak nggak tahu aja kalau cewek udah lihat-lihat sepatu, bawaannya pengin borong *self toyor*.

Sedikit tips bersepatu saat datang ke garden party:
1. Pakailah flat shoes atau wedges
2. Pakailah flat shoes atau wedges 
3. Pakailah flat shoes atau wedges
4. Pakailah flat shoes atau wedges
5. Pakailah flat shoes atau wedges

Udah itu aja tips-nya, hihihi ...   
Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
HM Zwan
AUTHOR
3 Juni 2014 21.57 delete

suka sepatu flat dari dulu,enak aja tinggal lari kl ketinggalan bis hehehe

Reply
avatar
Santi Dewi
AUTHOR
3 Juni 2014 21.57 delete

sneaker nya lucu... :)

Reply
avatar
Ika Fitriana
AUTHOR
5 Juni 2014 21.29 delete

aku sukanya sama Blossoooom.. *fokus ke powerpuff girls*

Reply
avatar
Uwien Budi
AUTHOR
17 Juli 2014 17.55 delete

sepatu.. oh... sepatu.
Saya malah cuma punya satu untuk segala urusan > Sendal Gunung! -_-

Reply
avatar
13 Agustus 2014 03.02 delete

Setuju banget Mbak :)

Reply
avatar
13 Agustus 2014 03.03 delete

Akhirnya aku beli sneaker itu hihihi

Reply
avatar
13 Agustus 2014 03.03 delete

Blossom terlalu sweet :D

Reply
avatar
13 Agustus 2014 03.04 delete

Sendal gunung itu nyaman banget, Mbak ^_^

Reply
avatar