Daftar Harga Laptop Asus Terbaru, ROG Gaming Harga Rp 10 Jutaan


Melakukan aktivitas seperti bermain game tentunya membutuhkan laptop yang menghadirkan spesifikasi dan juga performa yang sangat bertenaga. Laptop yang digunakan pun harus benar-benar gear gaming agar bisa digunakan untuk menjalankan berbagai jenis game hardcore masa kini.

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru, ROG Gaming Harga Rp 10 Jutaan
Daftar Harga Laptop Asus Terbaru, ROG Gaming Harga Rp 10 Jutaan (sumber: Pixabay - PIX1861) 

Asus sebagai salah satu brand barang elektronik ternama mampu melihat kebutuhan para gamers ini dan meluncurkan produknya berupa Asus ROG. Asus ROG sendiri merupakan salah satu seri khusus luncuran Asus yang menghadirkan berbagai macam laptop gaming dan berkualitas. Bagi kamu yang berencana membeli laptop Asus ROG namun budget terbatas, berikut adalah beberapa rekomendasi laptop Asus ROG dengan daftar harga laptop Asus terbaru berada pada kisaran harga Rp10 juta.

Asus ROG X550JX
Untuk sekelas laptop gaming, seri ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan adanya dukungan dapur pacu processor Intel Core i7 keluaran terbaru menjadikan kinerja dan performanya yang dihasilkannya akan semakin tangguh dan bertenaga walaupun laptop digunakan untuk bermain game seharian.

Belum lagi ditambah dengan usungan kapasitas penyimpanannya yang sangat besar dengan RAM 8 GB dan hardisk 1 TB yang menjadikan proses penyimpanan berbagai macam aplikasi dan file game berukuran besar menjadi tidak masalah. Untuk daftar harga laptop Asus terbaru yang ditawarkan berada pada kisaran harga Rp14,9 juta.

Asus ROG GL552VW
Untuk mendukung performanya sebagai laptop gaming berkualitas, Asus ROG GL552VW telah didukung oleh processor Intel Core i7 sehingga dapur pacunya menjadi lebih bertenaga. Tidak hanya itu saja, laptop gaming ini pun sudah didukung dengan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 1 TB.

Untuk masalah grafis juga tidak perlu dikhawatirkan. Dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce GTX menjadikan hasil grafis yang dihasilkan menjadi lebih jernih. Daftar harga laptop Asus terbaru seri ini berada pada kisaran harga Rp13,9 juta di pasaran.

Asus ROG GL553VE
Mengusung layar yang cukup luas, menjadikan aktivitas bermain game kamu menjadi lebih nyaman. Untuk mendukung performa dan kinerjanya, laptop seri ini juga sudah didukung dengan prosesor Intel Core i7 dengan tambahan RAM seluas 16 GB dan hardisk yang mencapai 1 TB.

Dengan adanya kapasitas penyimpanan yang sangat luas, maka kamu dapat dengan mudah menyimpan berbagai jenis game masa kini yang berukuran besar sekalipun. Untuk harga laptop yang ditawarkan, laptop ini berada pada kisaran harga Rp14,5 juta.

Asus ROG GL552VX
Menghadirkan prosesor tangguh yang mendukung performa dan kinerjanya yaitu processor Intel Core i7 menjadikan laptop yang satu ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas bermain game seharian. Ditambah lagi dengan adanya usungan kartu grafis Nvidia GeForce 950M menjadikan performa grafis yang dihadirkannya menjadi lebih mumpuni.

Untuk kapasitas penyimpanan yang dihadirkannya juga sudah sangat besar dengan memori RAM yang mencapai 8 Gb dan hardisk yang mencapai 1 TB. Untuk harga laptop yang ditawarkan pada seri ini berada pada kisaran harga Rp12,2 juta.

Demikianlah beberapa rekomendasi laptop gaming Asus ROG beserta daftar harga laptop terbaru yang ditawarkan. Untuk bisa memilih berbagai jenis laptop gaming yang sesuai dengan keinginan kamu, maka Bukalapak dapat menjadi solusinya. Kamu juga dapat menemukan laptop Asus Zenbook di sini.

Bukalapak menghadirkan berbagai sistem pembayaran yang sangat mudah, salah satunya adalah layanan BukaDompet sehingga kamu dapat melakukan pembayaran di mana saja dengan menggunakan saldo yang ada di dompet virtual kamu. Selain itu, Bukalapak juga menghadirkan pilihan cicilan sehingga akan sangat membantu ketika daftar harga laptop Asus terbaru sangat mahal.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

13 comments:

  1. laptop ini memang salah satu senjata utama bagi blogger ya mbak. Pilihan yang tepat akan sangat mendukung kinerja kita dalam minat penulisan ini. mantap mbak sharingnya. makasih

    ReplyDelete
  2. Mantap emang Asus mah buat gaming teh. Ngeliat speknya juga worth it buat harga diatas 10jutaan ��

    ReplyDelete
  3. Walah ini pas banget buat para gamers sejati yaa.. Di kantorku ada 3 cowok yg hobinya main game bola, mereka harus tau Asus yg ini ahahhahah

    ReplyDelete
  4. Asyik bisa nyicil soalnya harganya lumayan ya Teh

    ReplyDelete
  5. Aduh info penting banget

    laptop ku udah darurat banget, sayangnya jumlah tabungan masih 1/4 nya

    oh leptop ASUS ^_^

    ReplyDelete
  6. Numpang ya min ^^
    Ayo buruan bergabung di www,kenaripoker,com

    Bonus 50% hanya deposit Rp 10.000 sudah bisa mainkan banyak game disini, TO rendah tidak menyekik player, server baru dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih!
    hanya di kenaripoker.com

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER.COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER.COM

    ReplyDelete
  7. ASUS seriusan ngluarin tipe gaming di kisaran 10 jutaan?
    Kok keren bangeettt...
    Speknya juga bikin klepek-klepek.

    ReplyDelete
  8. Laptop buat ngegame itu memang bener2 yahuud deh speknya...aku suka ngiler liatnya..

    ReplyDelete
  9. Kok aku jadi kepengen sih laptop ASUS ini. Trims infonya, Evi :)

    ReplyDelete
  10. Thanks for an interesting blog. What else may I get that sort of info written in such a perfect approach? I have an undertaking that I am just now operating on, and I have been on the lookout for such info. cheap laptops under 100

    ReplyDelete
  11. I am a new user of this site so here i saw multiple articles and posts posted by this site,I curious more interest in some of them hope you will give more information on this topics in your next articles. Daget77

    ReplyDelete
  12. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. I am hoping the same best work from you in the future as well.. idn slot 88

    ReplyDelete