Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Air Mineral - sumber Pixabay

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno— Siapa pun pasti setuju, salah satu kunci sehat adalah minum air putih. Karena 70 persen tubuh kita terdiri dari air. Makanya penting banget untuk menjaga kestabilan kandungan air dalam tubuh kita.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Mata air mineral - sumber Pixabay

Nah, air putih sekarang lebih dikenal sebagai air mineral. Sebetulnya beda sih. Air mineral adalah air yang mengandung mineral yang memberi nilai-nilai terapi. Kandungannya banyak, seperti garam, sulfur, dan gas-gas yang larut di dalam air. Sumber air mineral biasanya dari mata air yang berada di alam. Jika air putih saja sudah memberi banyak manfaat apalagi air mineral. Sebetulnya, apa sih manfaat air putih dan air mineral untuk tubuh kita?


Menyehatkan Sistem Pencernaan
Sistem penceraan yang sehat penting bagi kelangsungan tubuh kita. Apabila terjadi gangguan, maka sisa makanan yang terdapat di usus akan menggendap kemudian menjadi racun. Air putih dapat membantu melancarkan sistem percernaanmu. Sebaiknya biasakan minum air putih saat perut kosong di pagi hari.

Minum air putih yang teratur juga bisa membuat perut tidak mudah lapar. Karena alarm tubuh kita tidak bisa membedakan antara lapar dan haus. Bagus juga buat kamu yang sedang diet, lho.

Gangguan pencernaan juga bisa disebabkan meningkatnya keasaman di perut. Apalagi yang punya sakit maag, asam lambung berlebihan bisa naik ke kerongkongan. Air putih bisa menekan asam lambung sekaligus mengencerkannya sehingga tidak akan naik.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Sistem metabolisme tubuh kita telah mengatur bagaimana cara membuang racun yaitu melalui kotoran, keringat, dan urine. Keringat dan urine dihasilkan berkat kandungan air dalam tubuh kita. Makanya kalau kita lagi banyak minum jadi beser. Itulah proses pembuangan racunnya.

Air putih juga memberikan energi pada otot dan melumasi sendi-sendi sehingga tetap lentur. Kekurangan cairan membuat otot cepat lelah.

Dengan meningkatnya metabolisme tubuh, meningkat pula sistem kekebalan tubuh kita sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Menyehatkan Kulit dan Rambut
Kulit yang kering atau berminyak sesungguhnya karena kekurangan cairan dalam tubuh. Kulit berminyak di wajah juga tanda sistem penjagaan kulit sedang terjadi. Lebih parahnya, kekurangan cairan dapat menyebabkan keriput atau penuaan dini. Minum air putih yang teratur bisa meningkatkan aliran darah di kulit sehingga kulit bersinar.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Menyehatkan kulit dan rambut - sumber Pixabay

Bukan cuma kulit loh yang butuh asupan air putih, rambut juga. Seperempat dari berat setiap helai rambut terdiri dari air. Kekurangan air bisa menyebabkan rambut mudah rontok bahkan tidak tumbuh.

Mencegah Dehidrasi
Dehidrasi adalah proses kehilangan cairan dalam tubuh. Untuk menyeimbangkan kadar air dalam tubuh, ya, kamu mesti minum air putih. Dehidrasi kelihatannya sepele padahal bisa menimbulkan gangguan pencernaan, penyakit ginjal, dan suhu tubuh tidak normal. So, please jaga asupan air putih dan air mineralmu.

Frozen Air Mineral
Tanah air kita kembali diramaikan dengan kehadiran brand baru air mineral yaitu Frozen Water atau Frozen Air Mineral yang diproduksi oleh PT. Singa Mas Indonesia (SMI). SMI adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Salah satu produksinya adalah “FIESTA”, brand yang produk-produknya berkuallitas tinggi.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Frozen Air Mineral

Frozen Air Mineral berasal dari mata air terbaik di Pandaan, Jawa Timur, dan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan Ozon Injeksi & teknologi Multi Filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Frozen Mineral Water juga sudah di tes di lab dan diakui bersih dan segar.

Awal-awal Frozen Air Mineral 600ml diluncurkan di pasaran langsung mendulang sukses hingga diekspor ke Papua New Guniea. Kesuksesan tersebut membuat SMI mengeluarkan kemasan botol 1500ml dan galonan 19 liter. Produk galonan untuk saat ini masih khusus di JABODETABEK. Ternyata permintaan masyarakat Indonesia meningkat ke dalam kemasan yang lebih kecil sehingga SMI kembali Frozen Air Mineral dalam kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml.

Sebetulnya, pertama kali peluncuran produk PT. Singa Mas Indonesia di tahun 2015 ini hanya diperuntukkan untuk kalangan menengah  ke atas saja, namun sekarang telah merambah ke kalangan menengah  ke bawah.

Atas keberhasilan dan komitmen menjaga kualitas, Frozen Air Mineral mendapatkan penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia. Penghargaan-penghargaan lain pun diterima yang berasal dari lembaga maupun dari penggemar setianya. Seperti Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea, dan Marketing Award 2016 - The Best In Market Driving untuk Fiesta White Tea, serta The Inspiring Tea Award 2016 untuk Fiesta Black Tea. Puncaknya, mendapat penghargaan dalam rangka mendorong pengunaan produk unggulan hasil LITBANG karya anak bangsa dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan.

SMI tidak hanya membuat produk Frozen Air Mineral, produk-produk lainnya adalah Fiesta White Tea, teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan white tea sebagai bahan dasar utamanya. Ada Serrr, minuman teh dalam kemasan cup 200ml, Fruitamax Pop, minuman berasa dan beraroma dalam kemasan cup 200ml, dan Fruitamax Jelly, minuman “agar” setengah minuman dan setengah snack kemasan cup 150ml.

Buat mendapatkan produk Frozen Air Mineral, kamu bisa cari di Giant, EON, Coco Mart, Diamond Supermarket, Hari Hari Pasar Swalayan, Prima Fresh Mart, dan Naga Pasar Swalayan.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Tempat-tempat yang menyediakan Frozen Air Mineral


Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Di atas sudah saya paparkan bahwa salah satu manfaat air mineral adalah mencegah dehidrasi. Sepertinya orang-orang yang beraktivitas di luar ruangan cenderung berisiko tinggi terkena dehidrasi seperti misalnya pemain bola. Kebayang kan, mereka latihan saja di lapangan dan terkena sinar matahari terus-menerus. Dan mereka itu lari-lari terus mengejar bola, pasti berkeringat!

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Tim Islandia sedang berlatih sebelum pertandingan

Omong-omong soal sepak bola, sudah pada tahu dong kalau Indonesia sedang mengadakan Indonesia Selection? Dan akan ada pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dengan Islandia. Sekitar lima tahun yang lalu, Islandia boleh jadi merupakan lawan yang setara untuk Indonesia jika merujuk ranking FIFA pada Juni 2012: Islandia di peringkat ke-131, sementara Indonesia nomor 159. Enggak jauh-jauh amat. Sayangnya, per Desember 2017, Islandia sudah melejit ke posisi ke-22 dan sedang mempersiapkan diri melakoni debut di Piala Dunia. Sedangkan Indonesia menurun di peringkat FIFA ke-162. Hiks.
.
Makanya spesial banget ketika Islandia bertandang ke Indonesia untuk melakoni dua laga persahabatan. Ya, walaupun tidak membawa pemain bintang dan mengandalkan banyak pemain muda. Tapi kehadiran Islandia tetaplah sebuah peristiwa penting bagi sepak bola nasional. .
.
Dan tahu tidak, pertandingan sepak bola antara Indonesia Vs Islandia ini disponsori oleh Frozen Air Mineral. Sebelumnya perusahaan air minum ini sempat mensponsori beberapa kegiatan futsal di Indonesia.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Frozen Air Mineral menjadi sponsor utama Indonesia vs Islandia

“Pertama ini adalah tim Piala Dunia pertama yang datang ke Indonesia, sekaligus ini adalah kesempatan yang bagus untuk kami, di mana kami memang sudah komitmen untuk bermain di ranah olahraga, sebelumnya di Futsal. Harapannya semoga melalu event kali ini dapat menjadi pembuka jalan buat kami masuk ke sepak bola,” ujar Natanael Christian selaku Associate Brand Manager Frozen.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Pemain Islandia sedang minum Frozen Air Mineral

Jadilah Frozen Air Mineral menjadi sponsor utama sekaligus minuman resmi pertandingan sepak bola bergengsi Indonesia vs Islandia. Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & AMDK mengatakan bahwa mereka ingin para pemain merasakan langsung manfaat dari Frozen Air Mineral yang sangat baik untuk segera memulihkan kondisi fisik saat berolah raga. Artinya, Frozen Air Mineral sangat efektif menghidrasikan sel-sel tubuh, terutama pada saat tingginya aktivitas fisik. Pastinya kedua tim akan memberikan performa terbaiknya.

Di tahun 2017, Frozen Air Mineral banyak mendukung event musik dan futsal & sepakbola, seperti Frozen Futsal Festival 2017 di Futsal Town Square Bekasi dan di OSO Sport Center, Bekasi.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Tim Islandia ke Prambanan

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Islandia digelar dua kali yaitu pada tanggal 11 Januari di Yogyakarta dan tanggal 14 Januari di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 18.30.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Pemain islandia berlatih sebelum pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta

Semoga perjalanan Frozen Air Mineral, dari mata air terbaik Pandaan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno membawa kemajuan buat persepakbolaan Indonesia. Aamiin.

Penampilan Stadion Utama Gelora Bung Karno Pasca Renovasi
Stadion Utama Gelora Bung Karno atau dikenal sebagai GBK ini baru saja selesai direnovasi. Bagaimanakah penampilannya yang sekarang?

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Penampilan baru Stadion Utama GBK pasca renovasi

Pasca renovasi, SUGBK telah menjadi smart stadium berfasilitas kelas satu. Lampu lebih terang dibandingkan sebelumnya, sampai 2.500. Ada kamera pengawas yang akan memantau pergerakan dari semua orang yang beraktivitas di sana. CCTV-nya menggunakan merk Avigilon. Kelebihan merek ini adalah jika ada kejadian bisa disorot sampai ke wajah.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Ruang CCTV Stadion Utama GBK

Sound system menggunakan TOA. Sementara papan skornya menggunakan Seiko. Di bagian ticketing nanti sejak ring satu setiap pemegang tiket sudah kelihatan wajahnya, ring dua juga. Sistemnya sudah e-ticketing. Sehingga menghidari calo.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Lintasan atletik Stadion Utama GBK dipasang rekortan

Lintasan atletik dipasang rekortan yaitu seperti rumput sintetis. Rekortan dipasang langsung teknisi dari Belanda.

Keunggulannya dari semua teknologi ini adalah setiap orang yang masuk hanya tinggal memakai HP saja. Mereka bisa tahu harus parkir di mana, tujuanya akan sampai ke sana. Huaaa… keceh!

Buat kamu yang pengin nonton langsung pertandigan Indonesia vs Islandia, ini daftar harga tiketnya:

VIP Barat: Rp1.000.000
VIP Timur: Rp750.000
Kategori A, B, C, dan D: Rp300.000
Utara dan Selatan: Rp175.000
Tribune Atas: Rp100.000

Kamu bisa membelinya secara daring (online) ataupun luring (offline). Jangan lupa bekal Frozen Air Mineral biar kesegaranmu paripurna nontonin Akang-akang ganteng di lapangan, eh maksudnya biar kamu tetap prima kasih semangat. Hi hi.

Frozen Air Mineral, Dari Mata Air Terbaik Pandaan Menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Kesegaranmu mengalihkan duniaku, Kang hehe
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

34 comments:

  1. Waah banyak manfaatnya ya Frozen niy..
    Keren pulaa jadi sponsor acara bolaa, aku belom kenalan ahh, pengen nyobain biar tambah sehat.

    ReplyDelete
  2. Stadion gelora bung Karno sekarang keren banget yaaa.

    ReplyDelete
  3. Harus banyak minum air putih biar fit yaa cuacanya tak menentu..

    ReplyDelete
  4. Frozen air mineral bener-bener cepet bikin seger ya

    ReplyDelete
  5. Manfaat minum air putih memang sangat banyak. Apalagi air minum yang berkualitas

    ReplyDelete
  6. Wah beneran cocok buat pencernaan nich

    ReplyDelete
  7. Baca manfaatnya, jadi pengen beli. Kapan-kapan ke Giant nyari, ah. Belum ada di supermarket midi, ya?

    ReplyDelete
  8. Wahhh makin cakep ya tampilan GBK stlh renovasi! <3

    ReplyDelete
  9. Wiw, jadi sponsor utama euy. Eh aku kemarin ke Borma, ternyata udah ada lho teh di sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa asyiiik. Bisa melipir langsung ke Borma :)

      Delete
  10. Wah, keren ya GBKnya! Jadi mau cobain air minum Frozen, bisa sampai jadi sponsor acara juga.

    ReplyDelete
  11. Stadion GBK yg baru kereen yaaa, baru tahuuu. Btw, kmren aku udh coba frozen, segeer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya BGK keceh berad. Asyik udah nyobain Frozen <3

      Delete
  12. Duh foto terakhirnya seger bener :D

    ReplyDelete
  13. Banyak manfaatnya yaa rajin minum air mineral

    ReplyDelete
  14. Wah, baca artikelnya teh Evi antara mau beli Frozen atau tiket nonton pertandingan. Tapi tiket nonton mahal nih, jadi beli Frozen-nya aja dulu deh :D

    ReplyDelete
  15. AIr mineral yang berkualitas memang menyehatkan badan ya, baru tahu ada air mineral forzen malah sudah jadi sponsor pertandingan sepak bola, nih

    ReplyDelete
  16. Halo...salam kenal teh evi,

    Ku tersepona sama wajah baru GBK aftervrenovasi, uwow ya. Rasanya pengen ikut nonton secara LIVE hehe, ngerasain nonton di GBK pasti seru ya :)

    ReplyDelete