Rangkaian Produk Kosmetik dan Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak


Rangkaian Produk Kosmetik dan Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak
Rangkaian Produk Kosmetik dan Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak


Bagi seorang wanita penampilan luar khususnya adalah wajah hampir segala-galanya, sehingga tak heran jika seandainya banyak yang rela menghabiskan uang jutaan rupiah hanya untuk dapatkan wajah sehat dan juga putih. Padahal sebenarnya cantik itu tak harus mengeluarkan banyak uang. Kamu juga bisa menyiasatinya dengan cara yang sederhana atau alami. Perawatan menggunakan produk kosmetik yang cocok juga sangat penting untuk dapatkan tampilan sempurna. Salah satu di antaranya adalah rajin dalam memakai bedak. Produk kosmetik yang satu ini wajib diaplikasikan oleh para wanita. Pilihannya sangat beragam, untuk kamu yang ingin tampilan sempurna dengan harga yang terjangkau dan juga halal, maka bisa menggunakan bedak Wardah.

Pastinya nama yang satu ini tak terlalu asing lagi bagi kamu bukan, produk tersebut merupakan salah satu brand lokal yang beberapa tahun belakangan ini popularitasnya cukup melonjak di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya tawarkan jaminan keamanan saja, melainkan juga jaminan bahan yang digunakan pada proses pembuatannya halal. Satu hal yang tak akan bisa didapatkan dari produk kosmetik yang lainnya.

Ada banyak sekali rangkaian bedak Wardah ini dan kalian bias dapatkan di situs belanja online terpercaya, menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Di antaranya adalah bagi yang memiliki masalah dengan kulit berminyak, maka pemilihan produk kosmetik yang tepat juga sangat penting.

Berikut ini di antaranya ada beberapa jenis rangkaian produk dari Wardah yang cocok untuk kulit berminyak:


  1. Wardah Hydrating Toner Normal to Oily, pertama adalah produk toner ini. Tak hanya berfungsi sebagai pembersih melainkan juga penyegar. Mampu menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah sehingga bebas kilap.
  2. Wardah Cleanser Normal to Oily, produk pembersih lainnya yang tak kalah penting untuk melengkapi toner yang Kamu gunakan di antaranya adalah cleanser ini. Fungsi utamanya adalah untuk membersihkan sisa-sisa makeup dan juga membuka pori-pori kulit jahat sehingga lebih mudah untuk menjangkau bagian-bagian dalam.
  3. Wardah Sunscreen Gel. Sering menjalani aktivitas di luar ruangan tentunya membuat kulit wajah mudah menghitam mengingat paparan sinar matahari yang sangat kuat, untuk itulah ditawarkan produk yang bisa membantu dalam menjaga sinar matahari yang meresap dikulit yaitu sunscreen. Dapat diaplikasikan setelah penggunaan pelembab.
  4. Wardah Purifying Moisturizer Gel, masalah lain yang menyebabkan kulit berminyak sulit sekali dihilangkan adalah karena bagaimanapun kulit tetap membutuhkan pelembab, namun pemilihan pelembab yang salah justru bisa memicu peningkatan produksi minyak. Untuk itulah maka Wardah menciptakan seri moisturizer gel yang bebas kilap ini.
  5. Wardah Facial Serum Normal to Oily Skin, produk yang bagus untuk menjaga kelembapan wajah dan juga membuat tampilan makeup menjadi lebih sempurna, yaitu dengan mengaplikasikan makeup. Di antaranya Kamu bisa menggunakan produk serum yang cocok untuk kulit berminyak dari Wardah ini.
  6. Wardah Esensial Face Wash, sabun pembersih dari Wardah yang aktif dalam mengontrol minyak berlebihan di kulit. Teksturnya juga lembut dan memiliki kandungan pH balance, sehingga aman digunakan.
  7. Wardah Everyday Luminous Face Powder, khusus untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak memang jauh lebih disarankan memakai bedak tabur, karena daya serapnya terhadap minyak jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bedak padat yang justru cenderung menyebabkan munculnya komedo. Bedak Wardah ini bisa menjadi pilihan untuk Kamu.

Pastikan kamu memiliki semua rangkaian produk dari Wardah yang bagus untuk kulit berminyak tersebut sehingga tak memicu munculnya jerawat.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

6 comments:

  1. Aku cocok pakai compact powder-nya Wardah, enakeun

    ReplyDelete
  2. Rangkaian perawatan dari wardah memang bagus yah, lengkap,jadi pengen coba semua

    ReplyDelete
  3. Muka saya mah kering :D pake wardah utk pelembab & facialnya aja. Adik pake serumnya. Harganya terjangkau jadi weh dibeli, bagus juga kualitasnya :)

    ReplyDelete
  4. Aku sama kayak Ulu, kulitnya kering. Tapi sama-sama kudu dirawat sih ya mau kulit kering atau berminyak. Biar seger dan pede :)

    ReplyDelete
  5. wah variant nya banyak. pingin coba ah

    ReplyDelete