K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif
K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif


Pernah nggak merasa kalau seluruh bagian tubuh kita ini berkomunikasi dengan hati dan pikiran? Misalnya kelima jari tangan saya suka merajuk kalau kukunya udah kepanjangan. Atau kedua mata saya protes manja kalau bergadang keseringan. Paling fatal seluruh badan mendemo saya dengan membengkakkan kaki sampai mata kaki saya nggak kelihatan. Tubuh saya juga suka menyanyi riang kalau saya lagi insyaf dengan tidur teratur dan makan 4 sehat 5 sempurna.


Kebahagiaan dan kegalauan tubuh saya itu bersumber dari tingkat kewarasan saya dalam mengatur waktu dan menyeimbangkan gizi. Ya, namanya juga freelancer kadang sibuk banget kadang nyari kesibukan biar disangka sibuk. He he he. Kadang invoice cair barengan kadang invoice membeku kayak gunung es. #Ehgimana

Suka kesal sendiri nggak sih kalau lagi banyak kerjaan dan deadline tiba-tiba badan ngedrop? Nah, ini yang lagi saya alami sekarang. Sebagai freelancer yang berkecimpung di bidang tulis menulis digital, bahasa kerennya blogger, bulan ini kegiatan saya cukup padat. Ditambah kesibukan residensi sastra selama hampir dua bulan. Kalau ada yang mengira kerjaan blogger cuma di depan laptop, itu salah besar! Blogger tuh kerjaannya banyak di luar ruangan juga. Misalnya saat giat-giatnya mengapreasi acara. Saat itulah dibutuhkan multivitamin terbaik buatmu yang aktif dan produktif.

Bandung, kota tempat saya tinggal sudah memasuki musim hujan. Eh, di kota lain juga, ya? Cuaca pagi sampai siang bisa panas kebangetan, sore sampai malam hujan, malah bisa hujan semalaman sampai pagi lagi. Mau hujan badai, panas menggigit, namanya kerjaan harus jalan terus kalau enggak dapur nggak ngebul. He he he. Dihajar bermalam-malam bergadang, lupa makan teratur dan olah raga ditambah cuaca hujan, menyebabkan tubuh saya mengeluarkan sinyal minta dikasih waktu leyeh-leyeh, eh istirahat.

Biar produktivitas jalan terus, saya pikir, saya mesti menyediakan multivitamin terbaik buat tubuh saya. Multivitamin yang bagus buat saya adalah multivitamin yang kandungan dan kebutuhannya cocok buat saya. Karena itu, sebelum mengonsumsi multivitamin saya suka ribet dengan pelajari kandungannya dulu kemudian membandingkannya dengan kondisi tubuh. Bakalan baik nggak?

K-Vit C plus Teavigo Dari K-Link Indonesia
Setelah mencari-cari multivitamin, saya menemukan K-Vit C plus Teavigo yang diproduksi oleh K-Link Indonesia. Memang multivitamin ini baru saja diluncurkan oleh K-Link Indonesia pada awal Agustus 2017. Saya percaya pada K-Link Indonesia karena perusahaan ini berorientasi kualitas hidup sehat. K-Vit C plus Teavigo adalah produk multivitamin yang aman untuk anak, orang dewasa, dan lansia. 

Multivitamin pada umumnya mengandung vitamin C sebagai antioksidan dan dikombinasikan dengan kalsium juga vitamin D.  K-Vit C plus Teavigo cukup unik karena memadukan vitamin C dengan Teavigo, sebuah terobosan baru dari K-Link. Setelah mempelajari K-Vit C plus Teavigo, berikut adalah kandungan-kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan:

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif
K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif

K-Vit C plus Teavigo mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit, dan mencegah anemia.

Teavigo sendiri merupakan salah satu ekstrak teh hijau paling murni (world’s purest green tea extract) yang mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Memang kandungan EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Jadi kandungan EGCG pada K-Vit C plus Teavigo merupakan yang terbesar.

Manfaat teh hijau sangat banyak seperti melindungi jantung, membakar lemak, melancarkan pencernaan, hingga merawat kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Sampai saat ini masih jarang ditemui produk suplemen vitamin C yang dipadukankan dengan teh hijau apalagi dengan teavigo. Makanya, K-Link Indonesia merupakan pioner yang mengawinkan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

Teavigo enggak mengandung bahan kimiawi bebas seperti pestisida dan herbisida serta bebas kafein. Kebanyakan teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak dan diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG namun memiliki kandungan kafein di bawah 0,1% yang secara kuantitatif dianggap 0%.

Manfaat K-Vit C plus Teavigo Bagi Tubuh
Apa sih manfaatnya K-Vit C plus Teavigo buat kesehatan? K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin buat menjaga daya tahan tubuh dan stamina, berkhasiat juga menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan, dan menjaga kesehatan sel saraf.

Cukup dengan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari, saya bisa mendapatkan manfaat yang banyak itu. Sebenarnya, tubuh pada tingkatan normal membutuhkan asupan sebesar  90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit atau ngedrop kayak saya, kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Menurut sumber-sumber informasi kesehatan, kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.

Siapa Saja Yang Bisa Mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo
Saya udah menyebutkan di atas kalau K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak, orang dewasa, dan lansia. Namun anak-anak ini harus sudah berusia 2 tahun. Lansia baik mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo untuk mencegah penyakit degeneratif berkat kandungan antioksidannya cukup tinggi dan kerusakan radikal bebas mampu dicegah.

Bagaimana kalau kamu punya riwayat gangguan lambung dan fungsi ginjal. Buat kamu yang memiliki gangguan lambung tetap bisa mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo karena aman untuk lambung. K-Vit C plus Teavigo sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. Sementara buat kamu yang memiliki gangguan fungsi ginjal, sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo. Bagilah satu tablet dua atau tiga sehingga dosisnya menjadi rendah karena proses ekskresinya terjadi di ginjal. Tapi produk ini dilarang dikonsumsi oleh penderita fenilketonuria dan wanita hamil.

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif
K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif

Setelah mempelajari kandungan, manfaat, dan kondisi tubuh mana saja yang bisa mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, saya putuskan untuk menggunakannya. Enaknya K-Vit C plus Teavigo itu mudah dikonsumsi terutama buat orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan ke dalam satu gelas air. Karena kandungan vitamin C-nya merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.

Rasanya segar dan enak banget soalnya rasanya kayak jeruk campur teh hijau kesukaan saya. Asam dan manisnya lembut di lidah. Lembut juga di perut. Nggak bikin perut melilit walaupun minum sebelum makan. Tapi dianjurkan buat makan dulu, sih. Efek bugar ke badan enggak terasa serta merta tapi bertahap dan bertahan cukup lama. Pokoknya aman dikonsumsi harian.

Harganya K-Vit C plus Teavigo yang berisi 10 tablet adalah Rp72.000,- buat distributor dan Rp84.000,- buat harga konsumen. Tube K-Vit C plus Teavigo berisi. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

Ayo Jadi Member K-Link Indonesia
Apa sih harga distributor itu? Maksudnya harga member K-Link Indonesia. Buat kamu yang tertarik berbisnis produk K-Link tinggal daftar jadi member K-Link. Keuntungannya kamu bisa menikmati diskon 20% saat membeli produk K-Link termasuk K-Vit C plus Teavigo.

Beberapa hari yang bikin ngedrop tubuh saya ini berangsur membaik sedikit demi sedikit berkat K-Vit C plus Teavigo. Alhamdulillah. Buktinya saya udah bisa posting blog lagi setelah beberapa hari istirahat di kasur. Tubuh dan jari-jari tangan saya udah tersiksa banget pengin berkarya. Jadi K-Vit C plus Teavigo multivitamin terbaik buatmu yang aktif dan produktif. Kamu mesti buktikan sendiri!
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

14 comments:

  1. wahhh ada juga produk multivitamin dari K-link yaa.. warnanya ijo pasti rasanya seger jugaa yaa

    ReplyDelete
  2. Bagus juga nih buat jaga kesehatan di musim hujan seperti ini. :)

    ReplyDelete
  3. Mau dong vit c nyah. Lempar sinih 😅😍

    ReplyDelete
  4. bisa buat pengganti multivitamin yg orange itu ya.. soalnya musim begini aku suka minumin vit c

    ReplyDelete
  5. waaah, perlu banget nih vit c, cuaca begini perlu doping juga nih

    ReplyDelete
  6. kalau udah minum vit c biasanya badan suka lebih segar, makasih infonya yaa

    ReplyDelete
  7. Aku pun gitu Vi, sebagai freelancer kudu pinter ngantur waktu. Yang sedih itu kalau stamina udah ngedrop eh to do list lagi ngantri banyak. Sedih jadinya hahaha malah curhat. Vitamin C pun sekarang masuk list kebutuhan harianku. Biar ga lelah kayak Hayati hehehe

    ReplyDelete
  8. Aku suka juga nih K - Vit C ini segar dan mudah dikonsumsi yaa

    ReplyDelete
  9. Wah oenting nih minum vit C di musim yang nggak tentu kayak invoice yg belum cair itu, wkwkwk.

    Thanks for sharing, Evi :*

    ReplyDelete
  10. Aku pake ini dan mau repurchase lagi, nyaman banget di lambung juga

    ReplyDelete
  11. Waaah campuran teh hijaunya juga, aku mauuu

    ReplyDelete
  12. Jaga kesehatan, Viiiii... Kalo sehat mau ngerjain apapun, tinggal hajar bleh.

    ReplyDelete
  13. Eugh saya makan suplemen tiap hari. Tapi baru tau ada yg campuran teh hijau segala. Kepake pisan minum suplemen vit c. Pekerjaan ngantri diberesin satu-satu & sekaligus. Ihik.

    ReplyDelete
  14. Aku suka minum suplemen kayak gini kalo bada udah mulai kerasa drop. Wah ini kayaknya seger banget, mau cobain ahhh... Makasih infonya ya teh.

    ReplyDelete