Pilih Mobil Favoritmu Di Brand's Choice Awards Car of the Year, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!



Pilih Mobil Favoritmu Di Brand's Choice Awards Car of the Year, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!
Brand's Choice Awards Car of the Year


Tiap orang punya kriteria ideal mengenai mobil. Entah melihat dari harganya, bentuknya, kenyamanannya, atau dari besarnya. Saya dan kamu tentu punya bayangan berbeda mengenai mobil idaman. Bisa jadi mobil ideal yang saya atau kamu mau sudah berada di pasaran atau belum. Tapi gimana ya, menyuarakan keinginan kita sebagai konsumen? Atau karena mobil ideal saya dan kamu sudah berada di pasaran, kita ingin sekali memberi tahu bahwa ini nih, mobil favorit saya! Percaya nggak kalau hal itu mungkin? Pilih mobil favoritmu di Brand's Choice Awards - Car of the Year, dapatkan hadiah jutaan rupiah!

Brand's Choice Awards - Car of the Year
Gimana, gimana? Apa itu Brand's Choice Awards - Car of the Year? Jadi gini, besok kamis, tepatnya tanggal 12 Oktober 2017, iCar Asia, sebuah jaringan portal otomotif No 1 di ASEAN, terbesar dan terpercaya untuk mobil baru dan bekas, meluncurkan produk baru: Brand's Choice Awards - Car of the Year (PCACOTY) di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan ASEAN. Brand's Choice Awards - Car of the Year ini memberikan penghargaan pada brand mobil dengan berdasarkan 100% suara konsumen untuk pertama kalinya.

Sebelum ini, iCar Asia sudah menyelenggarakan penghargaan ASEAN Car of the Year yang dinilai oleh pakar industri mobil. Sekarang giliran iCar Asia mendengarkan suara kita sebagai konsumen. Menurut Chief Marketing Officer iCar Asia, Jonathan Adams, penghargaan PCACOTY dipilih oleh konsumen untuk pertama kalinya karena sebagai platform otomotif digital terdepan, terbesar, dan terpercaya, kesuksesan iCar Asia di pasar mobil baru dan bekas didasarkan kepada mendengarkan dan merespons konsumen pembeli dan penjual mobil.

Masih menurut Jonathan Adams, "The People's Choice Awards - Car of the Year 2017 harus dipilih secara independen oleh konsumen tanpa pengaruh dari penyelenggara dan pakar industri terkait. Kami menempatkan konsumen di “kursi pengemudi” dan keputusan mereka akan menentukan merek dan model mobil terbaik untuk dikukuhkan sebagai favorit masyarakat.“
The People's Choice Awards memberi kita kesempatan untuk menyuarakan pendapat tentang perspektif dan persepsi industri otomotif di ASEAN, baik berdasarkan pengalaman, harga, desain mobil atau bahkan apa yang kita rasakan tentang merek dan model mobil yang tersedia di pasar. Kita bakal terlibat dalam suatu perubahan dan peristiwa di industri otomotif.

Buat kita konsumen di Indonesia bisa berpartisipasi memberikan suara secara online melalui www.mobil123.com/caroftheyear sejak tanggal 12 Oktober sampai 1 November 2017. Akan ada 54 model mobil yang dinominasikan dibagi menjadi 18 kategori, mulai dari anggaran, mid-range hingga premium model.  Kita bisa memilih mobil favorit seperti sedan, MPV, SUV, pick-up, dan lain sebagainya. Dan nggak cuma itu, proses pemungutan suara di Indonesia ini bertabur hadiah yang diberikan kepada pemilih yaitu kita sebagai konsumen dengan total hadiah jutaan rupiah mulai dari sepeda motor, ponsel pintar, dan voucher belanja. Mau, mau?

Di saat yang sama, bukan hanya pencinta mobil Indonesia yang memilih Mobil123.com People's Choice Awards, konsumen di Malaysia dan Thailand juga akan memberikan suara di negara mereka secara online. Periode pemungutan suara ini memang menjangkau konsumen di seluruh kawasan ASEAN termasuk Thailand, Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Nantinya suara kita menentukan pemenang tingkat negara di setiap kategori. Setelah hasil nominasi tingkat regional diumumkan, kita bisa memilih lagi pada awal November melalui situs resmi iCar Asia di www.icarasia.com/caroftheyear. Buat pemilihan nominasi dan pemenang, prosesnya dilakukan di kantor pusat iCar Asia di Malaysia dan diaudit oleh firma pihak ketiga yaitu PKF (official scrutinizer).

Sebagai puncaknya, seluruh pemenang regional People's Choice Awards akan diumumkan bersamaan di dalam acara yang akan diselenggarakan di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Thailand pada tanggal 24 November 2017. Kita bisa menonton acara tersebut karena akan ada siaran langsung. Di Indonesia sendiri acara ini akan diadakan di Westin Kuningan Rasuna Said yang mengumumkan pemenang di 3 negara.

Sekilas Mengenai iCar Asia
Listed on the Australia Securities Exchange, iCar Asia (ASX: ICQ) owns and operates ASEAN’s No.1 network of automotive portals.

Headquartered in Kuala Lumpur, Malaysia, the company is focused on developing and operating leading automotive portals in Malaysia, Indonesia and Thailand. iCar Asia is continuously working to capitalize on its market-leading positions, with its online properties currently reaching over 6.1 million car buyers and sellers in the region every month.

iCar Asia Network of websites
Malaysia: Carlist.my
Malaysia: LiveLifeDrive.com
Indonesia: Mobil123.com
Indonesia: Otospirit.com
Thailand: One2Car.com
Thailand: Autospinn.com
Thailand: Thaicar.com

Nah gimana, mau kan, berpartisipasi The People's Choice Awards - Car of the Year 2017? Sekarang coba bayangkan mobil favoritmu, pilih kategori mobil idealmu, dan dapatkan hadiah senilai jutaan rupiah!
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

15 comments:

  1. Mobil favorite aku apa yah? yang lega dan tinggi hihih

    ReplyDelete
  2. Kalau saya mah pengen banget mobil MPV sebagai mobil paling favorit, karena muatnya banyak tuh dan bisa buat malam mingguan hehhehe

    ReplyDelete
  3. Mobil pilihanku yang ekonomis dan berasuransi :D

    ReplyDelete
  4. mobil favorit aku mah yang imut2 hehe

    ReplyDelete
  5. Semua mobil keluaran Honda adalah favorit saya :D apalagi yg tenaga gede tapi irit terus muat banyak. Mobil yg cocok buat disiksa hahaha

    ReplyDelete
  6. Aku suka city car, kira-kira masuk ke kategori g ya?? Mau vote ah...sapa tau menang motor...hehhe

    ReplyDelete
  7. Ini oscar untuk mobil yah 😄 hmmm mobil favorit aku apa yah?

    ReplyDelete
  8. Yg SUV sm MPV lah, biar anak2 lega gogolerannya hihihi.. Mobilku sedan n sukses bikin anak2 rebutan tiduran :p

    ReplyDelete
  9. Yg SUV sm MPV lah, biar anak2 lega gogolerannya hihihi.. Mobilku sedan n sukses bikin anak2 rebutan tiduran :p

    ReplyDelete
  10. Hayu ah kita milih. Kali aja menang :)

    ReplyDelete
  11. Mobil favorit saya sih yang kecil, ala city car gitu deh. :D

    ReplyDelete
  12. Apa pun mobilnya, supirnya Dominic Torreto

    ReplyDelete
  13. Mobil favorit saya apa, ya? Porsche Cayman. Ada kitu? Mau saya pilih. :D

    ReplyDelete
  14. Duh, saya kalau disuruh milih mobil milih yang bagus dan keren, tapi kalau disesuaikan pasti pilih yang sesuai dengan keluarga, hehehe

    ReplyDelete