4 Alasan Mengapa Pria Lebih Kece Memakai Parfum



4 Alasan Mengapa Pria Lebih Kece Memakai Parfum (Sumber Pixabaydotcom)


Jujur nih ya, buat para perempuan, kamu lebih suka pria yang memakai parfum atau enggak? Kalau saya lebih suka pria yang memakai parfum apalagi kalau parfumnya cocok dengan wangi tubuh alamiahnya. Jadi syarat mutlak ketika seorang pria ataupun wanita memutuskan memilih suatu parfum adalah cocok dengan wangi tubuh alamiah. Cara menyocokan harum parfum dengan wangi tubuh mudah saja. Kamu tinggal menyemprotkan parfum di beberapa titik tubuh seperti leher, dada, pergelangan tangan, dan kalau saya di belakang pergelangan lutut. Ketika kita mulai berkegiatan dan berkeringat akan tercampur kedua wangi tersebut. Coba kamu hirup dan rasakan apakah wanginya masih enak di hidung atau enggak? Nah kalau masih segar di hidung artinya cocok.

Selain dari menghidari bau badan, menurut saya ada 4 alasan mengapa pria lebih kece memakai parfum. Apa saja?

Tampil Elegan
Untuk berbagai kesempatan istimewa seperti pergi ke kondangan, ulang tahun teman, bertemu camer—ehm—peran parfum bagi pria hukumnya sudah wajib. Parfum sebagai salah satu elemen fashion membuat pria tampil lebih elegan dan berkelas. Pria akan dipandang memiliki selera baik ketika memakai parfum.

Membuat Orang Nyaman
Wewangian seperti parfum membuat orang-orang di sekeliling pria merasa nyaman karena memberi efek relaksasi. Pilih parfum yang baunya enggak menyengat. Jangan juga membubuhkan parfum berlebihan sampai-sampai dalam jarak radius satu kilometer sudah tercium. Alih-alih bikin nyaman malah bikin pusing orang di sekeliling kamu. Kalau kamu menyemprotkan parfum dengan kadar yang pas, orang-orang bakalan suka nempel sama kamu.

Menambah Percaya Diri
Pria percaya diri selalu lebih menarik terutama buat lawan jenisnya. Perempuan suka pria percaya diri karena setiap perempuan menginginkan pasangannya lebih dari dia dari berbagai sisi. Pria percaya diri memberi kesan bisa melindungi pasangannya. Parfum memberi efek menambah percaya diri terhadap pria. Percaya diri juga dibutuhkan bukan hanya ketika berhadapan dengan lawan jenis melainkan berhadapan dengan berbagai situasi dan kondisi. Misalnya ketika pria harus presentasi di hadapan klien.

Tampil Seksi
Pria yang memakai parfum memberi kesan seksi. Harum parfum berbaur dengan wangi tubuh alamiah pria menghasilkan bau gentleman sejati. Setelah seharian bekerja di luar dan kembali ke rumah, paduan harum ini membuktikan bahwa seorang pria bisa diandalkan. Dan apalagikah yang lebih seksi dari pria yang bisa diandalkan? Paduan wangi tersebut justru makin membuat pria lebih menarik di mata pasangannya.

Nah, gimana para pria masih ragu buat memakai parfum? Jangan khawatir soal harga parfum pria karena di MatahariMall.com kamu bisa memilih banyak sekali varian parfum dengan harga terjangkau dari berbagai merk.

Memutuskan memilih parfum yang mana buat pria susah-susah gampang. Pria enggak perlu terpatok memilih satu jenis parfum saja. Kamu bisa membeli beberapa jenis parfum yang kamu peruntukkan untuk berbagai kesempatan. Misalnya parfum A untuk bekerja, parfum B untuk acara istimewa, parfum C untuk hangout dengan pasangan. Kecuali kalau kamu termasuk pria yang ingin satu parfum menjadi identitas kamu. Itu juga oke karena orang akan mengingatmu dan mengidentikanmu dengan wangi tertentu. Tapi ingat sekali lagi, pilih parfum yang cocok dengan wangi alamiah tubuhmu. Pilih juga parfum yang sesuai dengan karaktermu. Percaya deh, 4 alasan mengapa pria lebih kece memakai parfum bakal kamu dapatkan. Kalau sudah begitu kamulah yang paling merasa nyaman dengan diri kamu sendiri.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

6 comments:

  1. Haiiissh, pria keceee, hhahaha.. tapi yg wangi emang lebih bikin nyaman dipeluk *eh

    ReplyDelete
  2. Wangi asal lembut jadi makin seksih hihi..

    ReplyDelete
  3. Saya gak pake parfum aja suka dibilang kece mba..
    Gimana pake parfum.. Kan bahaya :v

    ReplyDelete
  4. wangi parfumnya juga klo pas dengan suasana pastinya buat woww.

    ReplyDelete
  5. Setuju! Saya suka wangi Suami yang elegan haha tfs ya Teh^^

    ReplyDelete