Smart Watch Z9 Memberi Nilai Lebih Pada Waktu


Smart Watch Z9 Memberi Nilai Lebih Pada Waktu
Smart Watch Z9 Memberi Nilai Lebih Pada Waktu
 
Time is an illusion.”
― Albert Einstein

Waktu adalah ilusi kata Albert Einstein. Waktu berkaitan erat dengan teori relativitas. Sejak kecil saya sering mendengarkan ungkapan tersebut. Sebetulnya saya enggak paham-paham amat sampai sekarang. Yang saya tahu bahwa waktu berjalan sangat tergantung dengan objeknya. Seperti misalnya saya yang sedang menunggu buka puasa merasa waktu di siang hari terasa lama sedangkan malam hari terasa cepat. Padahal bukankan waktu enggak berubah tetap 24 jam sehari? Yah, di situlah relativitas bekerja.

Omong-omong soal waktu, sebagai manusia yang sering lupa waktu, saya butuh alat penunjuk waktu semisal jam dinding, jam digital di gawai, jam digital di laptop, dan jam tangan. Sudah tahu belum kalau sekarang ada teknologi baru bernama jam pintar atau lebih beken dikenal sebagai smart watch. Saya belum punya sih jam pintar ini, tapi saya punya satu incaran jam pintar yaitu Smart Watch Z9. Memang apa sih keunggulan Smart Watch Z9 dari pada jam tangan biasa? Menurut saya sih Smart Watch Z9 memberi nilai lebih pada waktu. Nah, biar kamu mengerti yang saya maksud, kita telusuri dulu yuk, seperti apa Smart Watch Z9.

Desain
Sebetulnya Smart Watch Z9 ini lebih diperuntukan buat kaum laki. Desainnya memang kokoh, elegan, dan berkesan jantan. Jam tangan pintar ini terbuat dari alumunium sekelas pesawat terbang, talinya nyaman dan ramah di kulit. Layarnya sebesar 1.33 inch berpelindung gorilla glass 3. Cukup besar ya buat ukuran jam tangan. Tampilan jamnya banyak pilihan, ada yang seperti jam klasik angka romawi, ada yang seperti angka digital, dan berbagai pilihan warna dan gaya bisa kamu pilih sesuai selera. Ada dua pilihan warna, yang bertepi oranye dan yang bertepi abu-abu. Saya naksir yang bertepi oranye.

Kelengkapan Smart Watch Z9
Kelengkapan Smart Watch Z9 terdiri dari tempat atau box-nya yang berbentuk kaleng lingkaran. Sebuah jam pintar seri Z9. Sebuah penyangga atau buaian jam dan sebuah kabel USB yang berfungsi untuk menge-charge, keduanya bisa dipakai untuk menghubungkan jam ke laptop. Sebuah obeng kecil untuk membuka bagian belakang jam tempat menaruh nano sim card. Dan tentu saja buku panduan.

Smart Watch Z9 Memberi Nilai Lebih Pada Waktu
Kelengkapan Smart Watch Z9

Dapur Pacu
Loh-loh kok saya memakai istilah dapur pacu peserti pada ponsel pintar saja? Begitulah kenyataannya kalau Smart Watch Z9 ini mirip ponsel pintar dan memang sebagian dirinya adalah ponsel berteknologi android. Dalam artian jam pintar ini bisa kamu pakai buat menelpon dan menerima telpon, mengirim dan menerima sms, bisa WhatsApp, bisa dipakai media sosial seperti Facebook dan Twitter. Semua aplikasi itu bisa kamu sambungkan ke ponsel pintarmu menggunakan teknologi bluetooth 4.0.

OS Android 5.1 Jelly Bean dan prosesor MTK6580, 1.3GHZ Quad-core melengkapi dapur pacu Smart Watch Z9. Memori internalnya 512MB dan 4GB ROM. Jadi kamu bisa mengunduh berbagai aplikasi kesayanganmu. Ada slot buat sim card GSM nano. Kamu bisa menerima telpon tanpa sambungan kabel.

Sahabat Segala Aktivitas
Smart Watch Z9 ini cocok banget buat kamu yang aktif dan dinamis. Misalnya, saya suka banget jalan-jalan ke bukit, daerah pegunungan. Jam pintar ini anti air dan anti debu, bisa diajak pergi ke mana saja tanpa takut rusak. Saat jalan ke bukit saya bisa menerima telpon tanpa mesti menyentuhnya.

Mau mendatangi tujuan wisata baru? Saya enggak takut menyasar karena ada Google Map di Samart Watch Z9. Hebatnya lagi, jam pintar ini bisa mendeteksi denyut jantung dalam keadaan olah raga ataupun sedang bersantai. Fitur ini mesti diaktifkan ketika jalan-jalan di bukit, buat mengukur kemampuan stamina. Tahu saat terus bergerak dan tahu saat harus istirahat.

Oh iya, kapasitas baterai Smart Watch Z9 adalah 480mAh. Cukup buat seharian. Dalam keadaan standby malah bisa buat dua hari. Kamu cukup charge sekitar 2 jaman. Dengan daya tahan segitu, jam tangan pintar ini memang asyik buat diajak bertualangan ke bukit-bukit.

Kamu punya usaha dan lagi padat transaksi kayak bulan Ramadhan ini. Saking padetnya enggak sempat ke Bank buat transfer, Smart Watch Z9 menyediakan fitur M-Banking. Tinggal klik-klik saja dari situ.

Kamera
Melengkapi kepintaran Smart Watch Z9 ada kamera 2 megapixel. Enggak cuma buat foto, buat rekam video juga bisa. Cuma pastikan ketika mengambil gambar harus dalam kondisi terang.

Spesifikasi lengkap Smart Watch Z9
CPU                           :     MTK6580,1.3GHZ Quad-core
Memory                      :     512MB,ROM:4GB
SIM Card                   :      Independent standby, Hand-free call ,Nano SIM
Network                     :      GSM   850 / 900 / 1800 / 1900   
                                         WCDMA 850/2100
Touch screen             :      ON-Cell 1.33 inch,360*360 Pixel
Camera                     :       2 million HD pixels
Bluetooth                   :       BT 4.0
WIFI                          :        802.11b/g/n
             
HR Monitor                        Yes
Sensor Hub              :        Pedometer
Data Interface           :       POGO PIN
Battery Capacity       :       480mAh
Standby time             :      48 hours
Continuous call time :       3hours

Software function
OS                              :     Android 5.1
Health Monitor           :      Heart rate monitor , Sedentary Reminder, Sleep monitor
Tools                          :      Browser ,Music ,Alarm, Sound record
Weather                     :      Yes (when Having a connected network)
Other                          :      Display different place time,Social Apps ,Email, Calendar,
Meeting etc Notification.
Watch unlock phone           Siri, Raise the bright screen, Remote control Phone,
Stopwatch, voice search
Language                  :        Support more than 84 languagest like Simplified
Chinese,Chinese Traditional, English, French, Russian,
German, Dutch, Portuguese, Arabic, Persian, Brazilian, Malaysia, Italian, Turkish, Thai, Vietnamese, Indonesian , IndianGreek,, Spanish, Czech etc
Setting                       :        Bluetooth setting ,  Volume, display , Customising options,
power saving mode,  flight mode, System Update, Factory
Resetting
OTA Upgrade            :        Yes
Support                      :       MP3 and MP4 Music player ,FM Radio , Video Recorder, 
Camera
Support                      :       Support: Download  Facebook, Twitter ,Yahoo, Skype,
GPS and other Application
Watch Face               :        More than 20 watch faces for choose

APK
Android Users          :         Support original version 5.1 or higher(Set-About-check the
Android version)
Iphone Users          :           Will support 9.0 or higher version (Setting-General-About
to check, if the version lower than 9.0, please upgrade to
9.0 or higher).

Dengan berbagai kelebihan Smart Watch Z9 dibandrol dengan harga Rp1.600.000. Kamu bisa mendapatkannya di Vztore, salah satu market place terpercaya karya anak bangsa.

Kegunaan Smart Watch Z9 ini banyak banget ternyata, membantu hampir segala bentuk aktivitas agar lebih efektif dan efisien. Itulah mengapa di awal saya katakan Smart Watch Z9 memberi nilai lebih pada waktu. Di era digital yang serba cepat pergerakan informasi dan komunikasi, saya pikir kita butuh alat semacam jam pintar untuk membantu berbagai pekerjaan justru agar kita lebih punya banyak waktu berkualitas untuk diri sendiri.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

9 comments:

  1. wah bener - bener smart watch yaa, keren

    ReplyDelete
  2. kebetulan jam tangan sha rusak, sekarang keren banget ya teh. apa2 udah smart! foto-foto dan video tinggal klik ditangan aja. tapi harganya mayan banget :D

    ReplyDelete
  3. cangggiiih beneer!! suamiku kalau liat bakal mupeng nih kayaknya

    ReplyDelete
  4. Cocok nih buat hadiah ultah Afif. Nabung, ah :D

    ReplyDelete
  5. pengen banget beliin buat suamiku, gilak keren banget ini harganya juga mesti nabung deh ada fitur kamera n video mantep banget y teh evi sampe ada fitur M-bangking?onde mandeh lengkapnyooooo

    ReplyDelete
  6. Wow... keren jamnya.
    Pke ada gugelmep segala. Ini kyknya penggemarnya mostly bapak2 deh...

    ReplyDelete
  7. Wah menarik banget nih buat kado pasangan^^ tfs Teh

    ReplyDelete
  8. Wah cakep nih. Kebetulan jam lamaku udah jelek. Pengeeeeeen...

    ReplyDelete