GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung


GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung



Beberapa minggu lalu, teman saya mau pindahan rumah. Ceritanya dia minta saya dan teman-teman lain bantuin. Setelah beberapa jam packing barang, teman saya baru nanya: ngangkut barangnya pakai apa ya? Enggak pakai mikir kami langsung Googling dong. Saat kami mencari jasa pindahan Bandung di Google, susah juga memilih jasa pindahan yang terpercaya di Bandung. Ternyata pindahan rumah di Bandung enggak segampang kami pikir. Takut kan, kalau jasanya tuh abal-abal. Bisa aja barangnya rusak karena supirnya ugal-ugalan. Atau malah barangnya enggak nyampe tujuan. Penginnya pakai jasa pindangan yang jelas dan ada jaminan kalau ada apa-apa.




Iseng-iseng saya buka gawai. Begitu lihat-lihat aplikasi, mata saya tertuju pada satu aplikasi transportasi yang udah akrab banget. GO-JEK. Ya ampun, bisa-bisanya saya lupa kalau ada layanan GO-BOX. GO-JEK ini kan termasuk lengkap banget layanannya. Tapi jujur sih saya belum pernah nyobain layanan GO-BOX, kalau GO-JEK sama GO-CAR sih sering ya. Ya memang enggak ada kepentingan buat pakai GO-BOX juga makanya enggak kepikiran. Karena layanan GO-JEK dan GO-CAR terpercaya, tanpa ragu saya rekomendasikan layanan GO-BOX ke teman saya sebagai pilihan jasa pindahan Bandung. Dia langsung setuju buat nyobain.



Teman saya segera mengunduh aplikasi GO-JEK, maklumlah dia kan pakai motor jadi belum pakai aplikasinya. Dia buka ikon bertuliskan GO-BOX. Dan ternyata menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal dia diminta memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Ada 4 pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks. 

GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
4 pilihan mobil GO-BOX

Lalu setelah pilih salah satu, dia hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan dia bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat dia memesan atau hari lainnya.

GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
Isi alamat jemput di aplikasi GO-BOX

GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
Isi alamat antar dan barang apa saja yang diantar - GO-BOX


Wah saya pikir, GO-BOX ini ngebantu sekali ya. Teman saya beruntung ada teman-teman lain yang bantu pindahan, buat packing dan angkat-angkat barang. Kalau enggak gimana? Ya tinggal pilih tambah layanan asisten, kan. Praktis.


GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
Kamu bisa meminta bantuan tambahan mengangkut barang


Saat dia masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran, saya ingat tentang bahwa GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga). Info itu saya dapat Instagramnya. Saya udah lama follow akun Instagram semua layanan GO-JEK. Maunya up to date gitu deh. Saya kasih kode voucher tersebut di halaman pembayaran. Diskonnya lumayan banget, lho! Lokasi pengambilan barang teman saya dari Cihampelas dan diantar ke Buahbatu dengan estimasi tarif aslinya Rp.222.500. Tapi karena dia input diskon VC GO-BOX dia dapat potongan harga 25% hingga totalnya menjadi hanya sekitar Rp.168.875,-. Enggak nyangka ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini enggak menghabiskan banyak biaya.


GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
Gunakan vocher diskon untuk mendapat potongan harga GO-BOX


Saatnya pindahan! *\^^/* Akang driver GO-BOX datang. Akangnya sangat berdedikasi sekali. Sebelum teman saya menelepon untuk memastikan lokasi, Akang driver sudah meneleponnya duluan buat tanya perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, Akang driver terdengar sangat ramah dan sesampainya di lokasi ternyata Akangnya memang ramah, langsung menanyakan barang-barang yang mau diangkut. Sambil memasukkan barang, kami pun mengobrol sedikit dengan Akang driver itu. Dari percakapan kami, saya baru tahu bahwa asuransi yang diberikan GO-BOX memang benar-benar nyata. Biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Pengalaman beberapa teman sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu. Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Syaratnya hanyalah kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama tentunya. Jadi sebelum barang diangkut, kami semua mengecek barang masuk dan membuat daftarnya secara detail.


GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
Pilih jumlah asuransi GO-BOX


Melepas Akang driver pergi, teman saya sebenarnya agak was-was, khawatir ada yang rusak atau hilang, atau bahkan enggak sampai di tempat tujuan. Maklum, ini pertama kali teman saya memakai jasa pindahan di Bandung. Kami juga enggak bisa mengikuti GO-BOX-nya karena mesti ngurus lain-lain dulu. Ada satu teman pakai motor tapi dia udah duluan sampai ke tempat baru. Untungnya, dengan adanya sistem yang canggih teman saya dapat mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Sehingga kekhawatiran teman saya pun berkurang.



Kurang dari satu jam, barang-barang teman saya udah sampai tanpa kekurangan apa pun. Lengkap selengkap-lengkapnya. Teman saya pun langsung lega dan berpikir untuk rekomendasikan GO-BOX ke teman yang belum tahu. Dan ternyata di akhir cerita pindahan rumah di Bandung ini, teman saya pun mendapatkan voucher code 25% untuk dibagikan pada siapa pun. Kalau kamu berminat, kamu bisa memasukan BOXEVISRI di kolom pembayaran. Voucher ini dapat digunakan sampai 31 Maret 2017 dan enggak hanya buat keperluan pindah rumah aja tapi bisa juga untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik event atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis kamu. Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman, dan murah! Udah paling bener deh, GO-BOX solusi jasa pindahan di Bandung! 
 

GO-BOX Solusi Jasa Pindahan di Bandung
Yuk, pakai voucher diskon GO-BOX punya Evi ^^


Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

9 comments:

  1. Ternyata emang mudah ya pakai jasa GO-BOX ini, saya sudah nyoba

    ReplyDelete
  2. Praktis ya teh sekarang kalo mau pindahan, udah ada Go-Box. Hehe

    ReplyDelete
  3. Ini pindahan jadi praktis dan ngak pake ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas. Semoga mendapat tempat yang indah di sisi Allah :)

      Delete
  4. gampang bangetlah pakenya, praktis pake gobox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya praktis banget Mas, ayo infokan ke temen :)

      Delete
  5. lengkap sekali teh Evi ... kudu hati2 juga dengan batre hp - jangan malah ngedrop pas lagi memantau Gobox yang bergerak ke tempat tujuan :D

    ReplyDelete