[Review + Giveaway] Parade Para Monster: Setiap Manusia Memiliki Monster Dalam Dirinya

[Review + Giveaway] Parade Para Monster: Setiap Manusia Memiliki Monster Dalam Dirinya
Parade Para Monster: Setiap Manusia Memiliki Monster Dalam Dirinya

Judul             : Parade Para Monster
Penulis          : Eva Sri Rahayu
Penerbit        : Clover
Tebal             : 311 Halaman
Penyunting  : Vivekananda Gitandjali TD
ISBN              : 9786024286736

Parade Para Monster: Setiap Manusia Memiliki Monster Dalam Dirinya Judul             : Parade Para Monster Penulis          : Eva ...

Ada yang Baru dari Aplikasi Detikcom, Lebih Kekinian dan Makin Lengkap

Ada yang Baru dari Aplikasi Detikcom, Lebih Kekinian dan Makin Lengkap – Apa sih yang kamu lakukan pertama kali saat bangun tidur? Buka gawai, mengecek ada chat yang masuk lalu menelusuri media sosialmu buat stalking si mantan? #Eh! Media sosial memberi kita banyak informasi seputar kenalan dan riuhnya isu-isu yang beredar. Tentunya kita puas hanya mendapat info sepotong-sepotong dengan bumbu opini, bukan? Mau tak mau kita akan membuka portal berita.

Ada yang Baru dari Aplikasi Detikcom, Lebih Kekinian dan Makin Lengkap
Aplikasi Detikcom versi 5.0.1

Intinya bahwa setiap orang membutuhkan informasi dan berita mendalam dari sumber yang bisa dipercaya. Baik itu berita mengenai personal, nasional, dan internasional. Karena itulah saya sudah lama mengunduh aplikasi Detikcom. Beberapa waktu lalu aplikasi ini mengeluarkan terobosan-terobosan yang bikin pengalaman saya mendapat informasi lebih menyenangkan. Ada yang baru dari aplikasi Detikcom, lebih kekinian dan makin lengkap.

Ada yang Baru dari Aplikasi Detikcom, Lebih Kekinian dan Makin Lengkap – Apa sih yang kamu lakukan pertama kali saat bangun tidur? Buka g...

Tips Memesan Baju Kebaya ke Penjahit

Tips Memesan Baju Kebaya ke Penjahit
Tips Memesan Baju Kebaya ke Penjahit

Untuk menunjang penampilan di sebuah undangan resepsi maka bisa menjadikan baju kebaya modern sebagai pilihan. Kebaya merupakan busana tradisional yang berasal dari Sunda dan Jawa, dan tentunya sangat dikenal oleh masyarakat di seluruh nusantara. Apalagi banyak perancang busana mendesain kebaya untuk tampil lebih modern sehingga membuatnya lebih memikat untuk dipakai anak muda sekalipun. Kamu yang tertarik dengan kebaya bisa memesan ke desainer terbaik atau memilih order ke salah satu toko online di dunia maya.

Tips Memesan Baju Kebaya ke Penjahit Untuk menunjang penampilan di sebuah undangan resepsi maka bisa menjadikan baju kebaya modern...

Bingung Memilih Destinasi Saat Liburan Tiba? Ayo Nikmati Wisata Menarik di Jogja



Jogja kini menjadi destinasi wisata yang semakin menarik dan beragam. Banyak sekali pilihan wisata yang bisa kamu pilih di kota yang satu ini. Jika dulu pilihan wisata hanya sebatas di kawasan Malioboro, Candi Prambanan, dan Pantai Parangtritis. Berbeda dengan sekarang Kota Jogja kini memiliki beberapa wisata baru yang bisa menjadi alternativ yang bisa dipilih. Untuk menuju ke kota ini pun banyak sekali transportasi yang bisa kamu pilih. Seperti bus, kereta hingga pesawat terbang. Agar mempermudah, kamu juga bisa membeli tiket kereta api dengan memanfaatkan promo Tokopedia untuk menghemat pengeluaranmu. Menarik bukan? Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa pilihan wisata yang baru yang bisa kamu pilih di Jogja.

Jogja kini menjadi destinasi wisata yang semakin menarik dan beragam. Banyak sekali pilihan wisata yang bisa kamu pilih di kota yang ...

Rangkaian Produk Kosmetik dan Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak


Rangkaian Produk Kosmetik dan Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak
Rangkaian Produk Kosmetik dan Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak


Bagi seorang wanita penampilan luar khususnya adalah wajah hampir segala-galanya, sehingga tak heran jika seandainya banyak yang rela menghabiskan uang jutaan rupiah hanya untuk dapatkan wajah sehat dan juga putih. Padahal sebenarnya cantik itu tak harus mengeluarkan banyak uang. Kamu juga bisa menyiasatinya dengan cara yang sederhana atau alami. Perawatan menggunakan produk kosmetik yang cocok juga sangat penting untuk dapatkan tampilan sempurna. Salah satu di antaranya adalah rajin dalam memakai bedak. Produk kosmetik yang satu ini wajib diaplikasikan oleh para wanita. Pilihannya sangat beragam, untuk kamu yang ingin tampilan sempurna dengan harga yang terjangkau dan juga halal, maka bisa menggunakan bedak Wardah.

Rangkaian Produk Kosmetik dan Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak Bagi seorang wanita penampilan luar khususnya adalah...

Tips Agar Tidak Mabuk Udara Saat Naik Pesawat


Tips Agar Tidak Mabuk Udara Saat Naik Pesawat
Tips Agar Tidak Mabuk Udara Saat Naik Pesawat - Sumber Pixabay

 
Pesawat adalah salah satu moda transportasi yang bisa menempuh jarak jauh dengan cepat sehingga bisa sampai tujuan dalam waktu yang relatif singkat. Meski begitu, masih banyak orang yang enggan naik pesawat dengan alasan mabuk udara. Padahal mabuk dan mual ketika naik pesawat bisa diatasi, dan berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan: 

Tips Agar Tidak Mabuk Udara Saat Naik Pesawat - Sumber Pixabay   Pesawat adalah salah satu moda transportasi yang bisa menem...

Film My Generation: Memahami Remaja Dari Sudut Pandang Mereka


Film My Generation: Memahami Remaja Dari Sudut Pandang Mereka
Film My Generation: Memahami Remaja Dari Sudut Pandang Mereka


Film My Generation: Memahami Remaja Dari Sudut Pandang Mereka - Bagi saya, hidup memiliki mekanisme sederhana. Manusia lahir, tumbuh, berkembang, tua, dan mati. Di setiap fase memiliki keunikan tersendiri. Memiliki tantangan sendiri. Namun kalau saya mesti jujur yang paling menarik adalah fase remaja. Saat manusia dianggap muda dan berbahaya. Seolah jiwa-jiwa remaja itu mesti ditaklukan, mesti ditundukkan, mesti dijinakkan oleh berbagai nilai, dogma, dan papan nomor di dada.

Film My Generation: Memahami Remaja Dari Sudut Pandang Mereka Film My Generation : Memahami Remaja Dari Sudut Pandang Mereka - ...

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif
K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif


Pernah nggak merasa kalau seluruh bagian tubuh kita ini berkomunikasi dengan hati dan pikiran? Misalnya kelima jari tangan saya suka merajuk kalau kukunya udah kepanjangan. Atau kedua mata saya protes manja kalau bergadang keseringan. Paling fatal seluruh badan mendemo saya dengan membengkakkan kaki sampai mata kaki saya nggak kelihatan. Tubuh saya juga suka menyanyi riang kalau saya lagi insyaf dengan tidur teratur dan makan 4 sehat 5 sempurna.

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Buatmu Yang Aktif Dan Produktif Pernah nggak merasa kalau seluruh bagian tubuh kita ini ...

79 Tahun Sinar Mas Berkembang Bersama Masyarakat Indonesia



79 Tahun Sinar Mas Berkembang Bersama Masyarakat Indonesia
Trade Expo Indonesia 2017


Menjadi wirausahawan butuh modal spiritual dan modal materi. Niat dan tekad yang pertama. Selanjutnya pasang surut gelombang perjuangan harus dilewati. Perjuangan tiada henti. Berjuang menjadi wirausahawan memang tidak pernah bisa sendiri, butuh rekan usaha, butuh dorongan dari keluarga, butuh menjalin silaturahmi pada sesama. Apalagi untuk sebuah perusahaan besar sekelas Sinar Mas. Tidak heran, masa 79 tahun Sinar Mas berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Trade Expo Indonesia 2017 Menjadi wirausahawan butuh modal spiritual dan modal materi. Niat dan tekad yang pertama. Selanjutnya...

Pilih Mobil Favoritmu Di Brand's Choice Awards Car of the Year, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!



Pilih Mobil Favoritmu Di Brand's Choice Awards Car of the Year, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!
Brand's Choice Awards Car of the Year


Tiap orang punya kriteria ideal mengenai mobil. Entah melihat dari harganya, bentuknya, kenyamanannya, atau dari besarnya. Saya dan kamu tentu punya bayangan berbeda mengenai mobil idaman. Bisa jadi mobil ideal yang saya atau kamu mau sudah berada di pasaran atau belum. Tapi gimana ya, menyuarakan keinginan kita sebagai konsumen? Atau karena mobil ideal saya dan kamu sudah berada di pasaran, kita ingin sekali memberi tahu bahwa ini nih, mobil favorit saya! Percaya nggak kalau hal itu mungkin? Pilih mobil favoritmu di Brand's Choice Awards - Car of the Year, dapatkan hadiah jutaan rupiah!

Brand's Choice Awards Car of the Year Tiap orang punya kriteria ideal mengenai mobil. Entah melihat dari harganya, bentuknya,...

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+
Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+

Vivo kembali melahirkan inovasi lewat smartphone barunya yaitu Vivo V7+, the World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan fullview display. Enggak tanggung-tanggung, Vivo membuat malam kolaborasi media terbesar di peluncuran Vivo V7+. Kolaborasi media tersebut adalah 9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media flatform. Sehingga mampu menyasar masyarakat lebih luas. Orang-orang di daerah-daerah yang hanya terjangkau televisi dan mereka yang sudah beralih ke tontonan di media internet bisa sama-sama melihat.

Malam Kolaborasi Media Terbesar Di Peluncuran Vivo V7+ Vivo kembali melahirkan inovasi lewat smartphone barunya yaitu Vivo V7+, the ...

Kelas Sensory 5758 Coffee Lab, Mengenali Rasa Mengenali Diri



Kesulitan mendasar dalam terminologi rasa kopi sudah menyatu dengan bahasa kita. Meskipun banyak kata bisa menguraikan pengindraan penglihatan, pendengaran, dan perabaan, hanya sedikit kata yang menguraikan pengindraan bau dan rasa. – Lingle, The Coffee Cupper’s Handbook.
Kelas Sensory 5758 Coffee Lab, Mengenali Rasa Mengenali Diri
Kelas Sensory 5758 Coffee Lab, Mengenali Rasa Mengenali Diri


Ada serial anime kesayangan saya waktu kecil tentang masak-memasak yaitu Born to Cook. Tokoh utamanya cowok bernama Youichi. Setiap episodenya menceritakan proses memasak suatu menu. Dan setiap kali Youichi atau gurunya menyicip suatu makanan, penggambarannya terhadap rasa luar biasa. Misalnya ketika membuka sajian dari sebuah mangkuk, makanan di dalamnya bersinar-sinar. Begitu sepotong makanan menyentuh lidah, Youichi tiba-tiba terbang ke langit, melompat-lompat di antara awan. Saya mencoba menerjemahkan seperti apakah rasa masakan itu hingga Youichi menggambarkannya sebegitu rupa. Sampai akhir, saya tetap tidak paham. Biarpun begitu berkat ekspresi Youchi sukses menerbitkan air liur saya. Padahal itu masakan hanya berupa gambar anime.

Kesulitan mendasar dalam terminologi rasa kopi sudah menyatu dengan bahasa kita. Meskipun banyak kata bisa menguraikan pengindraan pe...

Pertunjukan Tari Sekar Kedaton, Dunia Pelangi Studio Tari Indrawati Lukman


Pertunjukan Tari Sekar Kedaton, Dunia Pelangi Studio Tari Indrawati Lukman
Pertunjukan Tari Sekar Kedaton, Dunia Pelangi Studio Tari Indrawati Lukman


Pernahkah hatimu bergetar saat menonton sesuatu? Sejujurnya sudah lama hati saya tak bergetar ketika menonton pertunjukan di panggung teater. Kerinduan akan pengalaman penuh estetika sekaligus sarat makna kerap kali membanjiri jiwa saya. Saya tak menyangka kehausan ini tandas begitu menyaksikan pagelaran tari Sekar Kedaton persembahan Studio Tari Indrawati Lukman dan De Majestic pada tanggal 15 Agustus 2017 lalu. Saya bukan penggemar tari hanya sekadar suka. Lebih senang menonton pertunjukan teater. Itu pun sekarang sudah langka saya lakukan.

Pertunjukan Tari Sekar Kedaton, Dunia Pelangi Studio Tari Indrawati Lukman Pernahkah hatimu bergetar saat menonton sesuatu? Seju...

Seni Bandung #1 Usaha Menghidupkan Festival Kota Dan Memetakan Kesenian Kota Bandung



Memetakan kesenian Kota Bandung barangkali sudah pernah dilakukan oleh generasi-generasi di masa lampau. Bukan pekerjaan mudah, bukan pula pekerjaan mustahil. Izinkan saya untuk memohon maaf terlebih dahulu karena sampai hari ini, saya masih pandir dan terlalu malas untuk menyusuri jejak pemetaan tersebut. Saya hanya tahu apa yang terjadi hari ini.

Seni Bandung #1 Usaha Menghidupkan Festival Kota Dan Memetakan Kesenian Kota Bandung
Seni Bandung #1 Usaha Menghidupkan Festival Kota Dan Memetakan Kesenian Kota Bandung

Memetakan kesenian Kota Bandung barangkali sudah pernah dilakukan oleh generasi-generasi di masa lampau. Bukan pekerjaan mudah, bukan ...

Kenapa Sih Perempuan Harus Punya Clutch?



Kenapa Sih Perempuan Harus Punya Clutch?
Kenapa Sih Perempuan Harus Punya Clutch?

Kenapa sih perempuan harus punya clutch? Pertanyaan itu terus berputar-putar sejak sejak saya remaja. Dulu sih saya cuma tahu itu tas kecil yang digenggam. Saya juga enggak tahu apa bedanya dengan tas kecil lain. Dalam pikiran saya, tas kecil itu enggak praktis karena hanya bisa memuat sedikit barang. Maklum masa remaja saya cukup aktif berkegiatan di luar ruangan jadi untuk berjaga-jaga saya selalu mengisi berbagai perbekalan. Tapi kok ya, teman-teman saya pada hobi banget pakai clutch itu?

Kenapa Sih Perempuan Harus Punya Clutch? Kenapa sih perempuan harus punya clutch? Pertanyaan itu terus berputar-putar sejak...

Yakin Mau Punya Anak Kembar?


Yakin Mau Punya Anak Kembar?
Yakin Mau Punya Anak Kembar?

 
Hampir setiap orang yang tahu saya kembar pasti bilang, “Cita-citaku pengin punya anak kembar.” Atau, “Dari dulu saya pengin punya anak kembar.” Kalau ditanya alasannya kenapa, kebanyakan bilang kalau anak kembar itu lucu. Hiaaaa … lucu sih kalau sejam dua jam aja. Kalau berhari-hari bareng anak kembar malah pusing, loh. Serius deh! Nah, ini kamu-kamu yang lagi baca artikel, hayo ngaku siapa yang mau punya anak kembar? Yakin mau punya anak kembar? Mending baca dulu artikel ini sampai selesai sebelum memutuskan he he he.

Yakin Mau Punya Anak Kembar?   Hampir setiap orang yang tahu saya kembar pasti bilang, “Cita-citaku pengin punya anak kembar.”...

Rumah Cantik K-Link Tempat Para Perempuan Saling Berpegangan Tangan

Rumah Cantik K-Link Tempat Para Perempuan Saling Berpegangan Tangan
Rumah Cantik K-Link Tempat Para Perempuan Saling Berpegangan Tangan


Suatu masa saat saya SD, saya ingin sekali berhenti sekolah. Penyebabnya karena saya mendapatkan haid. Boleh dibilang saya dewasa lebih cepat dari anak-anak lain bahkan dari kembaran saya. Haid membuat hormon saya terguncang, saya mulai mengenal runyamnya PMS, jerawat di wajah, dan bagian tubuh yang bermekaran. Selagi anak-anak lain masih mulus-mulusnya, saya udah berjerawat.

Rumah Cantik K-Link Tempat Para Perempuan Saling Berpegangan Tangan Suatu masa saat saya SD, saya ingin sekali berhenti sekolah....

Kung Fu Run 2017: Paduan Olahraga, Seni Beladiri, dan Charity



Kung Fu Run 2017: Paduan Olahraga, Seni Beladiri, dan Charity


If you only want to run, you can just run for i kilometre. But if you want to experience the new life, you can do the marathon then – Seven Something Movie.

If you only want to run, you can just run for i kilometre. But if you want to experience the new life, you can do the marathon t...

Keberagaman Itu Berat Seperti Batu Dan Ringan Seperti Kapas



Keberagaman Itu Berat Seperti Batu Dan Ringan Seperti Kapas
Peta Indonesia 2017 - Sumber sejarah-negara.com

 
Saya akan mulai tulisan ini dengan betapa Indonesia sangat kaya akan keberagaman. Dari Sabang sampai Merauke pulau-pulau berjajar terpisah laut, danau, selat, dan tanjung. Dari atas satelit atau minimal lihat dari peta, untaian kepulauan Indonesia terlihat megah berwarna hijau, biru, merah, putih, kuning, atau sebut saja warna kesukaanmu. Berbagai suku, bangsa, agama, warna kulit, bahasa, tak habis saya sebut satu per satu. Keberagaman indah di atas kertas, sulit di dalam realitas.

Peta Indonesia 2017 - Sumber sejarah-negara.com   Saya akan mulai tulisan ini dengan betapa Indonesia sangat kaya akan kebera...

Refer Get Money, Cara Gampang Cari Uang Tambahan


Eva dan Evi di kantor FOREXimf.com (sumber foto Ratri)


T: Mas, Mbak mau melamar kerja ke mari?
J: Iya.
T: Wah, umurnya udah nggak masuk Mas, Mbak. Maaf ya.

T: Wah, umurnya masih kekecilan, nanti datang lagi kalau udah besar ya, Dek.

Hayooo… siapa pernah ngalamin kejadian kayak gitu? Nyeseknya pakai banget ya. Padahal tiap orang pasti punya kebutuhan baik primer, sekunder, maupun tertier. Enggak peduli umurnya masih kecil, dewasa, atau udah tua. Buat memenuhi kebutuhan itu kita mesti bekerja menghasilkan uang. Masalahnya, kebanyakan kerjaan itu mandang umur. Misal nih, kamu mesti minimal lulusan A dengan nilai B, usia maksimal C. Huft. Ada nggak sih kerjaan yang gampang tapi enggak dibatasi persyaratan yang ribet? Ada!

Eva dan Evi di kantor FOREXimf.com (sumber foto Ratri) T: Mas, Mbak mau melamar kerja ke mari? J: Iya. T: Wah, umurnya udah ...

4 Alasan Mengapa Pria Lebih Kece Memakai Parfum



4 Alasan Mengapa Pria Lebih Kece Memakai Parfum (Sumber Pixabaydotcom)


Jujur nih ya, buat para perempuan, kamu lebih suka pria yang memakai parfum atau enggak? Kalau saya lebih suka pria yang memakai parfum apalagi kalau parfumnya cocok dengan wangi tubuh alamiahnya. Jadi syarat mutlak ketika seorang pria ataupun wanita memutuskan memilih suatu parfum adalah cocok dengan wangi tubuh alamiah. Cara menyocokan harum parfum dengan wangi tubuh mudah saja. Kamu tinggal menyemprotkan parfum di beberapa titik tubuh seperti leher, dada, pergelangan tangan, dan kalau saya di belakang pergelangan lutut. Ketika kita mulai berkegiatan dan berkeringat akan tercampur kedua wangi tersebut. Coba kamu hirup dan rasakan apakah wanginya masih enak di hidung atau enggak? Nah kalau masih segar di hidung artinya cocok.

4 Alasan Mengapa Pria Lebih Kece Memakai Parfum (Sumber Pixabaydotcom) Jujur nih ya, buat para perempuan, kamu lebih suka pria ...

Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic



Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic
Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic

Buat cewek yang dilahirkan dengan kulit kombinasi kayak saya, udah kenal banget sama yang namanya jerawat. Jerawat tuh udah kayak sahabat sejati aja gitu. Susah senang kami bersama. Telat cuci muka, jerawatan. Lagi mau mens, jerawatan. Kebanyakan makan telur, jerawatan. Stres, jerawatan. Apa aja bisa jadi penyebab timbul jerawat. Enggak ada apa-apa juga si jerawat suka muncul gitu aja. Kayaknya doi penasaran banget kalau dalam sebulan enggak menyambangi wajah saya. Hiks.

Paket Produk Perawatan Buat Kamu Yang Berjerawat Dari Karadenta Clinic Buat cewek yang dilahirkan dengan kulit kombinasi kayak sa...

Mengenal Asuransi dan Alasan Mengapa Harus Berasuransi


Mengenal Asuransi dan Alasan Mengapa Harus Berasuransi
Mengenal Asuransi dan Alasan Mengapa Harus Berasuransi


Manusia seperti kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari. Tugas kita hanyalah harus selalu melakukan kebaikan dan berharap esok harus lebih baik dari hari ini. Wajar dan itulah keharusan yang perlu kita perhatikan. Sedetik ke depan atau beberapa menit yang akan datang pun kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Apalagi besok? Mungkin inilah beberapa hal sederhana yang akhirnya mulai bermunculan berbagai macam asuransi pilihan.

Mengenal Asuransi
Asuransi merupakan sebuah pertanggungan atau perjanjian di mana seseorang menjadi penanggung yang kemudian mengikatkan diri kepada seseorang yang tertanggung, dalam bentuk premi, sebagi ganti kepadanya atas suatu kehilangan keuntungan atau kerusakan yang diharapkan dan mungkin saja kehilangan atau kerusakan tersebut akan dialami akibat adanya peristiwa yang tak terduga.

Sederhananya, asuransi adalah sebuah pelimpahan resiko dari pihak A ke pihak B atau lainnya. Namun dalam pelimpahan tersebut terdapat aturan-aturan hukum yang mengikat, ada pula prinsip-prinsip yang harus ditaati oleh pihak A atau lainnya. Dengan kata lain, kita menabung untuk masa depan, untuk sesuatu yang bisa saja terjadi secara tiba-tiba.

Alasan Mengapa Kita Disarankan Memiliki Asuransi
Banyak kalangan masyarakat yang belum tahu kelebihan asuransi karena mereka menganggap buat apa kita capek-capek setor uang tapi kita tidak bisa menikmati hasilnya secara langsung. Untuk itulah pada pembahasan kali ini kita akan mengulik tentang alasan-alasan mengapa kita disarankan untuk memiliki asuransi.

Memiliki Jaminan Perlindungan
Sudah disinggung sebelumnya bahwa asuransi ini dimaksudkan untuk menyiapkan dana untuk sesuatu hal yang bisa saja terjadi di luar kendali kita. Risiko yang mungkin kita alami tersebut akan ditanggung oleh pihak perusahaan yang menalangi asuransi kita. Dengan begitu kita akan merasa tenang dan nyaman menjalani hari-hari karena mempunyai jaminan perlindungan dalam bentuk asuransi yang siap digunakan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Misalnya saja tunjangan pendidikan anak semakin tahun semakin mahal, nah karena ada asuransi, maka kita tidak perlu pusing-pusing lagi mencari rupiah untuk memenuhi tunjangan pendidikan tersebut. Kasus lain, misalnya lagi tiba-tiba hari ini mengalami kecelakaan kecil, mobil ringsek dan membutuhkan biaya ekstra untuk memperbaikinya. Dikarenakan mempunyai asuransi, maka seluruh biaya perbaikan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi yang menalangi dana kita.

Asuransi, Cara Mudah Untuk Menabung
Bagi sebagian orang menabung adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Apabila kita pun demikian, maka akan lebih efektif jika penghasilan kita dialokasikan untuk asuransi. Dengan asuransi, secara tidak langsung kita telah menabung secara rutin sebab sebulan sekali kita harus menyetor dana dalam jumlah sekian. 

Bukankah ini cara menabung yang manfaatnya double? Selain bisa berhemat karena uang tidak habis untuk foya-foya, kita pun mempunyai jaminan perlindungan dalam bentuk asuransi itu sendiri. Bahkan terdapat beberapa asuransi pilihan yang bisa kita jadikan pertimbangan saat memilih asuransi jenis mana yang akan kita gunakan.

Untuk Menyiapkan Rencana Masa Depan
Setiap orang pasti ingin hidup dengan nyaman, tenang, dan aman. Entah anak kecil, remaja, dewasa maupun lansia pun tentulah menginginkan kehidupan yang aman dan menyenangkan. Sama halnya dengan kita, pasti kita berharap saat tua nanti kita tidak perlu sibuk memikirkan pekerjaan dan uang, melainkan ingin menikmati masa tua dengan penuh rasa bahagia bersama keluarga. 

Untuk itulah kita harus memiliki asuransi, dengan asuransi, kita bisa menyusun rencana masa depan dengan baik. Dana yang tertalang di asuransi bisa kita manfaatkan sebagai tunjangan pensiun atau bisa juga dibelikan rumah baru dan lain sebagainya. 

Trik Mengelola Keuangan
Mengatur keuangan adalah hal yang riskan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, salah penggunaan sedikit saja bisa jadi membuat kita rugi. Terlebih menghabiskan uang adalah hal yang mudah dan seringkali baru terasa jika nominalnya mulai menipis. Hal inilah yang akhirnya membuat kita memilih asuransi. Sebab asuransi menjadi pengendali agar kita tidak sembarangan mengeluarkan uang. Kita jadi tahu mana prioritas dan mana yang bukan. 

Demikian tadi sedikit ulasan tentang asuransi beserta alasan yang melatarbelakangi mengapa kita disarankan untuk memiliki asuransi. Tidak perlu khawatir kebutuhan akan terbengkalai karena beberapa persen dari penghasilan harus disetorkan sebagai premi, sebab di masa depan nanti, kehidupan kita akan jauh lebih tertata dengan rapi. 

Apalagi saat ini banyak perusahaan asuransi yang menyediakan beberapa asuransi pilihan sehingga bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti di www.dbs.com misalnya, kita bisa memilih akan menggunakan asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Jadi tunggu apa lagi, jangan tunggu tapi atau nanti ya demi masa depan yang cerah ya.
Semoga informasi di atas bermanfaat.

Mengenal Asuransi dan Alasan Mengapa Harus Berasuransi Manusia seperti kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok ha...