MAP Emall, Toko Online Penyedia Kebutuhan Gaya Hidup Terbesar di Indonesia

MAP Emall, Toko Online Penyedia Kebutuhan Gaya Hidup Terbesar di Indonesia
Voucher MAP - Sumber mapgiftvoucher.com

Bagi pencinta belanja online tentunya sudah tak asing lagi dengan MAP yang merupakan distributor terkemuka di Indonesia yang menyalurkan atau menjual beragam kebutuhan gaya hidup untuk masyarakat. Kini seiring perkembangan teknologi, MAP juga meluncurkan situs belanja online terbesar di Indonesia dengan nama MAP Emall

MAP atau Mitra Adiperkasa memang sudah berdiri sejak tahun 1995, akan tetapi, perusahaan ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat sejak November 2004 di mana saham perdana perusahaan ini diluncurkan ke tengah masyarakat.

MAP sudah masuk menjadi bagian dalam BEI atau Bursa Efek Indonesa yang mempunyai lebih dari 23.000 karyawan. MAP juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan seperti Top 20 Most Admired Companies 2012 dari Fortune Indonesia, serta Top 40 Companies 2011 dari Forbes Indonesia.   

Maka, tak bisa dipungkiri jika MAP menjadi salah satu peritel gaya hidup paling terkemuka yang ada di Indonesia dengan ragam portofolio seperti department store, food, sports, fashion, kids, dan beverage. Jika ditotal secara keseluruhan, MAP mempunyai lebih dari 2.000 gerai ritel dengan lebih dari 150 brand. Selain itu, MAP juga telah hadir di 66kota yang ada di Indonesia dengan ratusan konsep ritel.

MAP mengelola beragam merk terkemuka yang sudah dikenal di seluruh dunia, termasuk di dalamnya adalah Zara, SOGO, Reebok, Starbucks, Marks & Spencer, Oshkosh B’Gosh, Debenhams, dan SEIBU. Tak hanya berkecimpung di bidang ritel saja, namun MAP juga menjadi salah satu distributor terkemuka beragam merk produk kids, sports, serta lifestyle.

Hal ini tentunya sejalan dengan visi dan misi yang dimiliki oleh perusahaan ini, yang mana ingin menjadi perusahaan ritel dengan omni-channel paling depan di Indonesia, serta ingin memberikan dukungan kesehatan, kebahagiaan, serta gaya hidup yang lebih bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan portofolio merk-merk kelas dunia. 

Dan untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, kini MAP juga meluncurkan MAP Emall.com yang merupakan situs penunjang gaya hidup premier untuk masyarakat Indonesia. Di situs ini ada produk-produk dengan 75 merk internasional yang tentunya sudah mendunia sehingga mampu memberikan pengalaman yang mengesankan serta istimewa untuk para pelanggan.  

Ada beragam kategori produk di Mall online Emall ini seperti produk-produk untuk wanita, pria, anak, travel, kecantikan, sport, serta kebutuhan rumah tangga. Adanya beragam kategori produk ini tentunya menjadikan situs ini sebagai toko online terbesar yang bisa memnuhi segala kebutuhan gaya hidup masyarakat. 

Sebagai toko online gaya hidup terbesar yang ada di Indonesia, Mall online MAP ni tentunya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Selain menyediakan beragam pilihan produk dengan berbagai merk terkemuka.Mall online MAP ini juga menjadi situs one stop shopping yang memudahkan pelanggan ketika berbelanja, dikarenakan semua produk yang dibutuhkan ada di sini. 

Cara untuk berbelanja di situs belanja online ini pun cukup mudah, hanya dengan mendaftar dan log in saja ke MAP Emall

MAP Emall, Toko Online Penyedia Kebutuhan Gaya Hidup Terbesar di Indonesia
MAP Emall, Toko Online Penyedia Kebutuhan Gaya Hidup Terbesar di Indonesia

Selain banyaknya produk yang ditawarkan Mall Online MAP ini, di situs ini juga tersedia panduan ukuran bagi pelanggan yang tentunya memberikan kemudahan ketika berbelanja baju atau sepatu. Tak hanya itu, sebagai fasilitas pendukung kenyamanan pelanggan, tersedia juga pilihan untuk melacak kiriman, sehingga pelanggan bisa mengetahui serta memantau pengiriman barang belanjaan.

Tunggu apalagi, segera berbelanja di MAP Emall, selain beragam kemudahan dan kenyamanan pelayanan, bagi pelanggan yang baru pertama kali berbelanja, juga akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000,-.    
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment