Ini Dia Paket Rame Super Internet Termurah Telkomsel, Bobot Kuota Besar, Harga Ringan!

Ini Dia Paket Rame Super Internet Termurah Telkomsel, Bobot  Kuota Besar - Harga Ringan!
Ini Dia Paket Rame Super Internet Termurah Telkomsel, Bobot  Kuota Besar - Harga Ringan!

Para pelanggan Telkomsel, berbahagialah khususnya bagi kamu yang senang berselancar di internet. Karena sekarang PT. Telkomsel menghadirkan program Paket Rame. Selain itu, program super internet termurah Telkomsel memberikan bonus voucher berbelanja. Bagi kamu pengguna ponsel BlackBarry, Telkomsel juga menghadirkan paket internet super murah dengan kuota yang besar namun harganya ramah di kantong.


Telkomsel adalah operator telekomunikasi telepon seluler terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan lebih dari 45 juta yang tersebar di seluruh Indonesia. Kelebihan Telkomsel adalah sinyalnya yang stabil. Selain itu kelebihan Telkomsel lainnya adalah kualitas koneksi internetnya masih menjadi yang terbaik.

Dua kelebihan tersebut tentunya sudah bisa menjadi alasan untuk kamu menggunakan kartu Telkomsel. Apalagi sekarang ditambah program paket yang kuotanya super besar dengan harga super murah.

Promo ini sifatnya terbatas bagi kamu yang beruntung mendapatkan penawaran langsung melalui pesan singkat (SMS) atau media resmi lainnya.  Jika kamu tidak mendapatkan promo tersebut, jangan khawatir karena telkomsel memberikan promo lainnya yang tidak kalah seru. Kamu bisa akses *363# lalu masuk ke menu Hot Offer.

Berikut ini daftar promo paket Rame super internet termurah Telkomsel.

Promo Paket Internet Murah dengan Bonus Gratis Nelpon
Bagi kamu yang suka melakukan komunikasi melalui telepon bisa menggunakan paket rame internet murah dengan tambahan bonus telepon gratis.  Paket ini terbagi menjadi 6 paket, yaitu:


  1. Paket Rp 10 ribu, kamu mendapatkan paket sebesar 1GB dan bonus voucher belanja 50 ribu selama 3 hari.
  2. Paket Rp 20 ribu, kamu mendapatkan paket sebesar 3 GB dan bonus voucher belanja Rp 50 ribu selama 30 hari.
  3. Paket Rp 30 ribu, kamu mendapatkan paket sebesar 5 GB dan bonus voucher belanja Rp 50 ribu selama 30 hari.
  4. Paket Rp 50 ribu, kamu mendapatkan paket sebesar 8 GB dan bonus voucher belanja Rp 100 ribu selama 30 hari.



1.    Promo Paket BlackBerry Murah
Bagi kamu pengguna ponsel BlackBerry, telkomsel memberikan dua promo yang tidak kalah menarik, yaitu:

  1. Paket Rp 10 ribu, khusus untuk kamu yang sering beraktivitas komunikasi melalui sosial media atau chatting. Selain itu Kamu mendapatkan bonus voucher belanja sebesar Rp 50 ribu selama 30 hari.
  2. Paket Rp 25 ribu, fiturnya full BIS Unlimited dan bonus voucher belanja sebesar Rp 50 rb selama 30 hari.

Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, program super internet termurah Telkomsel ini hanya untuk pelanggan yang sudah ditentukan oleh pihak Telkomsel yaitu yang mendapatkan informasi melalui SMS secara langsung. Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua Paket Rame internet murah ini akan menambah masa aktif kartu pelanggan. Jadi lakukan terus pengecekan masa aktif kartu kamu dengan menekan kode *888#.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

4 comments:

  1. Telkomsel memang yang paling TOP...

    ReplyDelete
  2. Aku juga telkomsel Tapi kayanya nggak dipilih untuk paket murah ini huhuhu..
    Tapi emang paketnya lagi murah sih heheh

    ReplyDelete
  3. wah mbak masih promo gak ya sekarang? promonya sampai kapan sih ini mbak..? takut gk kebagian promo nih..

    ReplyDelete