4 Model Sepatu Kets Wanita yang Mungkin Sesuai dengan Seleramu


Sepatu kets wanita
Sepatu kets wanita



Model untuk sepatu kets wanita kini semakin menarik sebab semakin banyak produsen kreatif yang memberikan tampilan segar pada produknya. Sepatu sporty ini memang dijadikan sebagai sepatu favorit bagi semua kalangan, terutama yang suka tampilan casual. Penggunaan sepatu kets juga yang paling nyaman sebab beratnya ringan dan materialnya tidak menyakiti kaki. Jalan-jalan sepanjang waktu sampai menikmati olahraga tidak akan terganggu dengan memakai sepatu satu ini.




Model Sepatu Kets Menarik untuk Wanita



Bagi yang merasa menyukai sepatu kets dan ingin tampil trendi bersamanya, berikut beberapa referensi model yang cukup menarik untuk menunjang gaya berbusana:



·         Model slip on,

Sepatu kets hadir dengan model slip on yang biasanya tampil dengan bentuk yang sangat menarik sekaligus simpel. Bahkan model satu ini sering dijadikan pilihan oleh perempuan yang suka bepergian dengan sepatu kets. Hilangnya tali pada desain satu ini membuat cara pakai dan melepasnya semakin praktis dan tidak ribet.



Bagi yang membutuhkan sepatu yang terasa nyaman sekaligus tidak ribet saat dipakai dan dilepas, maka model slip on bisa dijadikan andalan. Apalagi sepatu kets jenis ini biasanya dipadukan dengan tumit yang sedikit lebih tebal sehingga lebih tinggi dibanding sepatu kets pada umumnya. Sayangnya model slip on terasa kurang cocok apabila dipadukan dengan celana jeans, dan lebih kepada celana pendek ataupun celana sporty untuk kegiatan olahraga dan jalan santai.



·         Model sepatu bertali,

Khusus untuk sepatu kets wanita dengan model bertali hadir dalam dua pilihan, yakni yang berpotongan panjang. Sehingga menutupi pergelangan kaki yang cocok dikenakan untuk keperluan kasual, sekaligus acara outdoor lainnya yang disukai. Kemudian, yang kedua adalah sepatu kets bertali dengan potongan rendah yang biasanya sering dipakai. Sebab menjadi model klasik yang dianggap paling peka zaman dan paling nyaman. Sepatu kets bertali juga cukup nyaman dipakai untuk beragam kesempatan.



Model bertali apa pun yang dikenakan, pastikan memperhatikan sifat bahan pada sepatu tersebut sebab bisa ditemukan dalam balutan bahan suede, kain, kanvas, sampai kulit. Kenali sifat bahan dan cara merawatnya sehingga sepatu kets yang kamu sukai ini bisa awet dan dipakai sekian kali tanpa khawatir rusak. Selain itu penting pula menyesuaikan dengan model baju yang  kamu kenakan, khusus untuk kets bertali dengan potongan panjang lebih cocok untuk celana pendek. Sehingga menunjukan detail potongannya yang menutupi pergelangan kaki ke atas.



·         Sepatu kets model wedges,

Sepatu kets ternyata kini tampil dengan desain yang lebih feminin sebab beberapa produsen secara sengaja menambahkan bantalan pada tumit. Namun, kenyamanannya tidak akan berkurang karena sepatu kets bertumit ini dibuat dengan model wedges. Sehingga tumit tinggi akan berbentuk lurus dan memanjang dari ujung depan sampai belakang sepatu. Menggunakannya untuk jalan-jalan seharian pun tidak akan mudah terasa lelah apalagi membuat kaki kesakitan.



·         Sepatu kets khusus olahraga,

Kita tentunya sering mendengar bahwa sepatu kets menjadi sepatu yang ideal untuk kegiatan olahraga, apakah memang demikian? Ternyata perlu menyesuaikan dengan desain sepatu itu sendiri sebab sepatu kets bahkan dibuat dengan desain khusus untuk kebutuhan olahraga. Jadi, tidak semua jenis sepatu kets wanita bisa nyaman dipakai untuk olahraga jenis apa pun. Bila masih bingung pastikan bertanya kepada penjaga toko atau mencari tahu lewat internet maupun teman dekat yang sama-sama menyukai sepatu kets untuk kesehariannya.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

13 comments:

  1. kalo converse, masuk ke kategori sepatu kets bukan ya?

    ReplyDelete
  2. udah lama gk pake sepatu kets jd pengen

    ReplyDelete
  3. saya suka sepatu kets yang kanan bawah :D

    ReplyDelete
  4. Iya nih betul banget, kakakku suka banget model-model kyk gitu, apalagi warna biru sama pink, wah udah jadi fav-nya dia itu mah

    ReplyDelete
  5. Iya nih betul banget, kakakku suka banget model-model kyk gitu, apalagi warna biru sama pink, wah udah jadi fav-nya .

    ReplyDelete
  6. Iya nih betul banget, kakakku suka banget model-model kyk gitu

    ReplyDelete
  7. Aku suka kets, aku suka docmart, aku suka sepatu. Jadi pengen belanja sepatu deh. Huhuhu.

    Salam,
    Syanu.

    ReplyDelete
  8. suka banget sama model-model sepatu kets nya :D bikin ngiler pengen beli hehe

    ReplyDelete