Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S

Lebih dinamis bersama smartphone OPPO R7S
Lebih dinamis bersama smartphone OPPO R7S

Huaaaa … udah bulan Desember lagi teman-teman. Selamat tahun baru, ya ^_^ Eh, belum ya? Hi hi hi. Pada mau ke mana liburan? Jangan lupa ajak-ajak saya ya. Kalau saya lebih senang menghabiskan malam tahun baru di rumah aja. Buka-buka buku diary *yaelah tahun berapa ini masih nulis diary?*. Tiap tahun saya memang membiasakan diri menuliskan evaluasi tahunan kemudian membuat resolusi selama setahun ke depan. By the way, udah check and recheck resolusi tahun 2015 belum? Berapa resolusimu yang tercapai? Kalau saya sendiri cuma tercapai target 75 % aja. Terutama di bidang menulis dan per-blog-an. Hiks.

Waktu cepat banget, ya? Rasanya kok nggak cukup setahun buat merealisasikan keinginan-keinginan saya. Kamu gitu juga nggak, sih? Kalau kamu bisa mencapai target secara sempurna, artinya kamu pintar memanajemen waktu dan energi. Padahal seminggu sama ya, tujuh hari. Sehari 24 jam. Kalau kamu punya masalah sama kayak saya, mungkin ada elemen dalam hidupmu yang mesti diperbaharui. Apa sih elemen itu? Coba renungkan apa yang pertama kamu lihat saat bangun tidur, apa yang terakhir kamu lihat saat berangkat tidur? Yes, smartphone! Setelah dipikir-pikir, saya butuh smartphone yang lebih dinamis untuk membantu saya mencapai target tahunan. Apa ya smartphone teranyar yang bikin pergerakan saya lebih cepat? Sebenarnya saya lagi naksir berat sama smartphone keluaran OPPO yaitu OPPO R7S.


Jadi ini lho alasan yang bikin saya naksir berat sama OPPO R7S dan semua fitur yang mendukung OPPO R7S merupakan the best user experience smartphone:

Aktif Seharian

Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S
Teknologi VOOC Flash Charger OPPO R7S

Ada kalanya saya mesti ada di luar rumah seharian. Paling bete kalau ponsel mati kehabisan baterai. Repot deh mesti cari colokan listrik. Mending kalau lagi di dalam ruangan, kalau di luar ruangan gimana? Mampus deh!

Saya bukannya malas bawa powerbank segede gaban buat nge-charge ponsel, cuma berhubung saya suka ceroboh, alhasil sering ketinggalan powerbank. Lebih parahnya powerbanknya hilang di suatu tempat. Ada dua kali saya kehilangan powerbank.

OPPO R7S ini punya ketahanan baterai sepanjang hari. Dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 3070 mAh. Wow! R7S juga mengusung teknologi VOOC Flash Charge, teknologi pengisian daya tercepat pada industri smartphone. Berkat fitur tersebut, saya dapat mengisi ulang daya baterai hingga 90% dalam waktu 50 menit. Pengisian daya hanya 5 menit saja cukup buat saya melakukan 2 jam waktu bicara. Standar keselamatannya terjamin pula, dengan lima tingkat perlindungan yang berkisar dari adaptor daya, kabel pengisian daya, hingga antarmuka dan keselamatan baterai diperhatikan sepenuhnya. Kayak gini nih tingkat perlindungannya:

Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S
5 tingkat perlindungan flash charge OPPO R7S

  1. Penguji Tegangan tertanam ke dalam Adaptor
  2. Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Adaptor
  3. Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Telepon
  4. Penguji Tegangan tertanam ke dalam Telepon
  5. Sekring tertanam ke dalam Telepon


Performa Maksimal

Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S
Performa OPPO R7S maksimal

OPPO R7S menjanjikan kecepatan tinggi dan muatan semakin besar. Gimana enggak, R7S dilengkapi dengan prosesor delapan inti yang gesit dan RAM 4 GB. Sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 yang disematkan pun mampu membantu loading aplikasi menjadi 100% lebih cepat. ColorOS 2.1 berfungsi sebagai pembersih memori yang efisien dan menyortir otomatis ikon pada desktop biar nggak berantakan.

OPPO R7S juga dilengkapi dengan delapan prosesor atau octa-core processor dari Snapdragon 615, serta memori penyimpanan internal sebesar 32GB untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimum.

Saya bisa mengunduh secepat kilat, performa permainan yang lancar, dan kemampuan multitasking yang mumpuni. Mau nonton, maen game, buka media sosial, upload, download bebas deh nggak akan nge-lag! Saya bahkan bisa menambahkan kartu microSD hingga 128 GB buat menyimpan semua foto, video, dan musik untuk hiburan di kala stres menyerang.

Desain yang Unik dan Cantik

Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S
Desain yang unik dan cantik OPPO R7S

Saya berani bilang desain OPPO R7S ini unik dan cantik. Kalau orang, R7S ini kayak cewek yang elegan dan menawan. Coba teliti bodi luar yang ramping dan bezel ultra-tipis 2,2 mm.

Layar tepi lengkung 5,5 inci-nya menyatu demi desain fantastis yang akan membuat saya nyaman menggenggamnya.

Perhatikan juga lekukan layar kaca tepi lengkung 2,5D yang unik menambahkan kesan keseimbangan, pesona, dan keanggunan pada permukaan metalik. Bikin mata saya betah lama-lama memandang OPPO R7S ini.

Semua desain cantik OPPO R7S itu terbuat dari paduan logam premium yang dibuat dengan teknologi pelapisan permukaan yang canggih.

Kualitas Gambar Ultra HD
Saya percaya orang yang dinamis sering kali mengabadikan aktivitas diri. Apa lagi kalau blogger, penginnya foto-foto aja. Bukan apa-apa sih, kan ngumpulin bahan-bahan buat posting. He he he. Nah, dengan OPPO R7s ini kamu akan mendapatkan detail terbaik ketika mengambil foto dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Kamu bakal terpesona dengan kualitas hasil bidikannya.

Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S
Fitur beauty 3.0 untuk selfie

Cobain deh fitur Beautify 3.0 untuk selfie, hasilnya … beuh, ciamik! OPPO R7S punya beragam Filter, Double Exposure, Ultra HD, kemampuan pengambilan gambar definisi tinggi sekalipun kondisi cahaya lagi remang atau gelap. Kadang-kadang pengin bikin foto candid gitu, kan? Untungnya OPPO R7S ini punya lensa definisi tinggi untuk bidikan spontan.

Suka khawatir nggak sih hasil foto ngeblur? Hei, tenang, OPPO R7S ini punya optimisasi anti-guncangan. Jadi biarpun tangan kamu agak-agak gemetar, hasilnya tetap maksimal. Ada filter warna-warni juga lho!

Oke, kalau kamu nggak percaya sama kemampuan kamera OPPO R7s, bandingkan dua foto di bawah ini.

Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S
Hasil jepretan kamera OPPO R7S

Sebelah kiri, pengambil gambar HD di bawah kondisi cahaya remang dan sebelah kanan bidikan malam biasa.

SIM ganda 4G LTE Suport

Lebih Dinamis Bersama Smartphone OPPO R7S
Sim ganda 4G LTE suport

Ibarat manusia, operator juga nggak ada yang sempurna. Di wilayah ini sinyalnya kencang, di wilayah itu sinyal tetangga lebih stabil. Makanya hari gini jarang orang punya satu sim card aja. OPPO R7S ngasih saya kebebasan penuh buat memilih operator. Kabar baiknya, R7S udah support sinyal 4G LTE. Ini nih yang wajib kamu tahu, R7S membagi penggunaan dua jenis kartu SIM, mikro dan nano. Buat yang nano SIM penggunaannya bergantian dengan mikroSD slot. So, kalau kamu udah merasa memory-nya cukup, nggak perlu pake mikroSD lagi.

Ngomong-ngomong, OPPO R7S ini memiliki dua pilihan warna yaitu Gold dan Rose Gold. Dua-duanya keren, tapi saya lebih suka yang gold. Kalau kamu? Dengan segala kelebihannya, OPPO R7S dipasarkan dengan harga Rp4.999.000,- sejak awal bulan Desember ini. Yuk, tonton video unboxing-nya dulu. Biar lebih afdal, follow dan stalking twitter @OPPOIndonesia biar up to date produk-produk OPPO.

Oke, saya sudah bertekad memasukkan OPPO R7S sebagai target resolusi tahun 2016. Buat kamu yang ingin lebih aktif mencapai impian selama setahun akan lebih dinamis bersama smartphone OPPO R7S. Yeay!
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Rian
AUTHOR
6 Januari 2016 18.10 delete

Wah bagus juga spesifikasi ponsel dari oppo, tapi harganya agak tinggi tadi di cari harganya,,,,,, Nabung dulu mungkin biar bisa kebeli,,,,

Reply
avatar
11 Januari 2016 04.11 delete

wah bagus handphonenya...

Reply
avatar