Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang

Seperti sepatu, tas adalah elemen fashion maha penting. Secara fungsi, tas untuk menyimpan, melindungi barang-barang, dan mempercantik penampilan. Menurut saya, ketiga fungsi itu harus seimbang, hanya saja kadarnya akan berbeda-beda dalam setiap kesempatan. Makanya enggak heran, orang-orang mengoleksi tas dalam jumlah banyak. Saya sendiri termasuk orang yang ogah ribet. Penginnya satu tas yang fungsinya lengkap, dan bisa saya pakai dalam setiap kesempatan. Tas kayak gimana sih yang bisa saya pakai buat kerja, jalan-jalan, sekaligus kondangan? Aha! Ternyata jawabannya simpel aja, tas kulit!


Setelah mengobrak-abrik koleksi tas yang cuma secuil, saya frustrasi sendiri karena nggak punya tas kulit. Kegiatan beralih ke layar laptop dan mengintip online shop. Kemudian makin galau karena harga tas kulit ternyata mahal. Buat beli tas kulit dengan merek terkenal tapi KW, saya nggak mau. Penginnya tas dengan kualitas garang tapi harga bikin senang. Kualitas garang itu yang kualitasnya bagus dan sudah teruji. Harga bikin senang itu pastinya ramah dompet he he he.

Hei, ternyata ada loh merek punya Indonesia asli yang sesuai kebutuhan saya. Namanya tas Winchester. Tas kulit Winchester ini kualitasnya dan harganya sesuai kriteria saya. Oke ini beberapa poin yang bikin tas Winchester jadi garang dan harganya bikin senang:

Tas Winchester Terbuat dari Kulit Asli
Bicara soal tas kulit, suka paranoid nggak sih sama bahannya? Ini beneran asli apa enggak kulitnya? Nanti cepet rusak dan berjamur apa enggak? Atau ini kulit apa ya? Bukan binatang langka, kan?

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Bahan kulit asli

Nah, tas Winchester ini terbuat dari kulit sapi import. Kenapa harus kulit sapi import? Menurut Frans, pemilik merek Winchester ini, “Sebenarnya kulit lokal memiliki potensi kualitas bagus. Karena pemeliharaan ketika masih menjadi ternak cukup terawat dengan bagus. Sering dimandikan dan dibersihkan. Namun ketika diproses dalam penyamakan, harus diakui kalah dari yang dimiliki produsen kulit luar negeri.”

Karena bahan tas kulit Winchester dari kulit asli, daya tahannya kuat. Dan yang penting, terbuat dari kulit sapi. Maksudnya bukan dari kulit binatang langka.

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Bahan kulit asli

Winchester akan memberikan panduan bagaimana menyimpan, menangani, dan merawat tas kulit yang berpori-pori agar nggak berjamur dan nggak kusam. Ada garansi retsleting yang menggunakan merek YKK terbaik jika rusak, atau kerusakan lain yang bukan karena kecelakaan.

Proses Pembuatan Tas Winchester secara Handmade
Kalau saya harus pilih antara tas yang pabrikan mesin dengan handmade, saya akan pilih handmade. Tas yang handmade itu menurut saya lebih berjiwa. Tas Winchester ini telah punya standar dan mengikuti kaidah-kaidah dalam pembuatan tas. Baik dari sisi kesemitrisan, keseimbangan bentuk, dan proposionalnya. Dengan standar yang begitu ketat, tas Winchester terjaga mutunya.

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Proses pembuatan tas Winchester secara handmade

Desain Tas Winchester Bisa Customized
Desain tas Winchester terinspirasi dari model-model tas yang digandrungi. Tentunya dengan inovasi-inovasi tersendiri. Dan yang pasti, kamu akan menemukan tas dengan model dan jumlah terbatas.

Selain itu, Winchester juga menerima pesanan customized, sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Bisa satuan bisa dalam jumlah banyak. Kamu tinggal memberikan tas jadi, desain tas, maupun foto tas yang ingin kamu produksi pada Winchester. “Kalau lewat panduan foto, hendaknya foto-foto itu dari berbagai sudut, sehingga dalam remake sangat akurat. Kami ingin mengerjakan sedetail mungkin. Seakurat mungkin,” kata Frans.


Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Hasil customized Winchester


Frans, sebagai owner nggak keberatan jika tulisan Winchester atau logo bertuliskan ‘W’ harus disembunyikan di dalam tas. Berbeda jika ada pesanan yang meminta membuat tas lalu menulis merek sebuah tas terkenal, Winchester akan menolak karena termasuk tindakan penipuan.

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Merek Winchester bisa diganti sesuai pesanan

Kamu bisa loh ngasih emboss nama atau nama seseorang yang akan kamu kasih hadiah. Kualitas emboss nggak kalah tinggi dengan emboss tas merek terkenal. So sweet banget kan kalau kamu kasih tas kulit dengan nama pasanganmu tertera di sana. Saya juga nggak nolak loh dikasih tas dengan ukiran nama saya #eh.

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Emboss nama pada tas Winchester

Tas Winchester Nyaman dan Sehat
Ada saatnya kita membawa barang banyak banget. Sampai-sampai pundak sakit dan pegal. Tas Winchester nggak hanya peduli keindahan, Winchester juga membuat tas dengan memperhitungkan kesehatan atau kenyamanan. Pokoknya, kita bakal nyaman banget pakai tas Winchester sekalipun saat bawa beban berat. Tali pada tas Winchester dibuat khusus di bagian pundak dari bahan kulit yang empuk atau lembut.

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Tali khusus pada bagian bahu tas Winchester

Tas Winchester Merek Asli Indonesia
Sekali dengar Winchester memang mengingatkan kita pada brand senapan. Menurut Frans yang telah menekuni dunia tas kulit selama 1,5 tahun ini, “Mengenai nama Winchester itu tak menyalahi aturan. Karena antara hak paten tas kulit dan senapan, dua hal yang berbeda. Satunya senjata, satunya lagi tas kulit.” Dengan menggunakan tas kulit Winchester, kita telah mendukung produk lokal Indonesia.

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Winchester, merek Indonesia asli

Winchester Memiliki Beragam Produk
Apa saja sih produk Winchester? Selain tas, ada varian produk seperti dompet, gantungan kunci, tas pinggang, dan lain-lainnya. Gantungan kuncinya pun unik dan lengkap. Ada tempat penyimpanan surat-surat mobil atau motor yang ukurannya akurat, tempat menyimpan tiket parkir, dan tempat menyimpan uang dengan tingkat keamanan tinggi. Ciamik banget, ya!

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Varian produk Winchester

Tas Winchester Harga Bikin Senang
Ini nih hal yang sangat penting, soal harga tas kulit Winchester. Siapa sih yang nggak tahu harga tas kulit asli itu selangit? Beda dengan tas kulit Winchester, tasnya dibandrol mulai harga 200rban. Wow banget nggak?

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Ini tas Winchester pilihan saya :D

Kamu juga bisa membeli tas Winchester dengan cicilan kartu kredit, bunga 0% saja. Hal tersebut dilakukan Frans demi merealisasikan keinginan konsumen.

Kenapa Frans tertarik untuk menekuni bisnis tas? Frans yang pernah mengecap pendidikan di perguruan tinggi di kota Seatlle AS, mengambil bidang marketing dan finance, melihat betapa mahalnya tas-tas kulit AS begitu sampai di Indonesia.

“Kalau di AS mungkin pembeli tak merasa mahal, karena penghasilan mereka juga dolar. Tapi begitu menjadi harga di Indonesia, apa lagi di tengah dolar melejit begitu sangat mahal harga sebuah tas. Padahal kita bisa membuatnya dan tak kalah bagus. Bahkan dengan kreasi yang terus dicari, bisa lebih bagus, dan sesuai dengan selera dan kebutuhan orang Indonesia,” ucap Frans.

Di mana kamu bisa membeli Tas Winchester? Kamu tinggal mendatangi Toko Gudang Jam, jalan Ternate 29 atau Riau 18 BandungNomor telpon 022-4237797 dan no WA 081320006579. Jangan lupa kalau kamu tertarik membuat pesanan tas khusus, bawa model tas, desain tas, atau fotonya ya.

Tas Winchester: Kualitas Garang, Harga Bikin Senang
Halaman depan toko Gudang Jam

Kok di Toko Gudang Jam tempatnya? Frans juga menekuni bisnis jam. “Sebenarnya orang tua saya yang bisnis jam, saya hanya mengikutinya. Jadi sekarang saya putuskan satu tempat saja. Kalau ke sana juga bisa lihat-lihat macam-macam jam, tak harus beli, membeli gampang, membeli kapan saja bisa,” jelas Frans.

Sebelum pergi ke Toko Gudang Jam, kamu bisa lihat-lihat dulu koleksi tas Winchester di http://www.2winchester.com/ atau follow IG @gudangjambandung. Selamat berbelanja tas Winchester yang kualitasnya garang dan harganya bikin senang ^_^

Foto-foto merupakan koleksi Frans
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

25 comments:

  1. serius harganya mulai 200rban, murah juga ya. Biasanya kalo tas berbahan kulit aku udah takut duluan liat harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang 200 ribuan gantungan kunci mobilnya..kemarin saya baru dari sana, tapi memang kualitasnya oke.. rapi.., sesuai dengan harga..'thumb up'

      Delete
    2. yang 200 ribuan gantungan kunci mobilnya..kemarin saya baru dari sana, tapi memang kualitasnya oke.. rapi.., sesuai dengan harga..'thumb up'

      Delete
    3. Iya Winchester ini memang harganya ramah :)

      Delete
  2. Majukan terus produksi barang2 lokal dengan kualitas dunia seperti tas handmade Winchester ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semoga produksi lokal makin ciamik :)

      Delete
  3. Suka banget tas kulit gitu >.< tapi kalau dipake ke kondangan ya enggak juga mbak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe saya emang suka aneh gitu sih

      Delete
  4. Tasnya keren. Jadi pengen (ngasih ke dia *ups). Itu belumnada cabangnya di Samarinda ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada, tapi bisa pesan kirim dari Bandung, kan? :D

      Delete
  5. saya suka banget tas kulit tapi sampai sekarang belum kesampaian :(

    ReplyDelete
  6. Harganya berapa tuh mba? gak sekalian dikasih bocoran harganya :D

    ReplyDelete
  7. Itu yang dipakai Masnya maskulin banget. :D
    Kalau dari kulit sapi, pasti banyak yang ngelirik. Yg penting ngga binatang langka, ya. Kasihan. :)

    Btw, aku suka model tas kulit ini, Kak. Nampak kekar, awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kekar dan awet, desainnya juga oke :)

      Delete
  8. aihhh selalu suka deh tas kulit.. lebih awet ya, mbak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lebih awet kalau kulitnya asli :)

      Delete
  9. Aaakkkk....racun...ini mah racun. Jadi pengen.
    TFS ya Evi

    ReplyDelete
  10. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

    ReplyDelete
  11. barusan cek di web nya langsung, harganya jutaan deh mbak..

    ReplyDelete