Apel Sore Mentransmisikan Visi Misi

Apel sore Telkom IndiHome
Apel sore Telkom IndiHome

Kapan terakhir kamu ikutan upacara? Kalau saya sih SMA ya. Itu juga kebanyakan saya jaga di belakang kalau-kalau ada yang pingsan. Alih-alih saya memerhatikan jalannya upacara atau pidato Pembina upacara, saya lebih banyak meneliti wajah-wajah kelelahan. Berabe kalau ada yang pingsan di tengah jalan, mending tawarin istirahat aja. Kebanyakan sih pura-pura sakit, alhasil ruang UKS penuh kayak di pasar. Ya, namanya juga kenakalan anak muda he he he.


Tanggal 29 Juli 2015 kemarin, saya dan Blogger lain berkesempatan ikutan apel sore Kesiapan Tenaga Kerja bersama Telkom IndiHome cabang jalan Lembong. Bersama pasukan prajurit merah yang dipimpin oleh inspektur upacara Director Costumer Service Pak Dian Rahmawan, semangat apel sore memenuhi udara. Pak Dian membakar semangat pasukan prajurit merah dengan pidato berisi bagaimana selalu berpikir positif untuk melayani konsumen dan menghadapi tantangan target. Apel sore ini merupakan salah satu kendaraan untuk mentransmisikan visi misi perusahaan kepada pegawainya.

Menyanyikan himne IndiHome
Menyanyikan himne IndiHome

Menarik sekali ketika seluruh prajurit merah menyanyikan semacam himne Telkom. Dengan tiga jari tangan kanan di dada, mereka bernyanyi dengan khidmat. Tiga jari tersebut perlambang IndiHome Triple Play. Apel sore ini dilaksanakan secara berkala setiap dua minggu sekali. Menyaksikan sendiri apel sore Telkom IndiHome ini membuat saya berpikir bahwa enggak heran kalau sampai saat ini Telkom bisa menjadi terdepan di bidangnya.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. Jadi Evi sekarang tiap dua minggu sekali ikutan apel sorenya telkomsel?

    heemppp ...


    btw, kenapa kabel optiknya belum nyampe aja ke daerah bandung timur yah? Aku kan jadi ngga bisa langgganan indihome. #suarakonsumen #sekalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera menjangkau daerah rumahmu, Va :D

      Delete