XL Meluncurkan Program Ramadhan

Program Ramadhan XL
XL Meluncurkan Program Ramadhan

Kita memasuki babak awal bulan Ramadhan. Bangun lebih pagi dari sebelumnya, tidur lebih sebentar dari sebelumnya, dan menyusuri hari dengan lebih sabar dari sebelumnya. Di hari–hari menuju Lebaran ini, secara sadar, saya cenderung lebih membatasi kegiatan yang menguras energi, stamina, dan aktivitas outdoor. Memilih bergelung dengan aktivitas udara atau yang akhir–akhir ini marak disebut “online” lebih banyak dari hari biasa.

Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi saat ini memang membuat banyak orang mengalihkan proporsi pertemuan dari tatap muka yang konvensional menjadi lebih kecil ketimbang pertemuan di udara yang notabene enggak terbatas ruang. Mungkin ini yang orang bilang sebagai kehancuran kreatif, sebuah fenomena revolusi sebuah struktur dari dalam dan menghancurkan struktur tersebut untuk melahirkan sesuatu yang baru.

Mungkin banyak juga orang-orang seperti saya yang lebih memilih memperbesar porsi online dari pada offline. Karena itulah kebutuhan dalam mengakses internet lebih mendesak. Ada saat-saat istimewa seperti saat sahur dan berbuka ingin menghubungi orang-orang tercinta. Kebutuhan lain juga, menyapa kolega, mengucapkan selamat menjalankan ibadah, dan lainnya.

Mengutip ucapan Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, “Besarnya manfaat dari internet tidak terbantahkan lagi, karena itu kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang pasti dan stabil pun terus meningkat.”

Membaca fenomena tersebut, XL meluncurkan Program Ramadhan yaitu peluncuran dua paket internet baru. Dua paket internet tersebut adalah XL HotRod 24 Jam dan Paket Internet HotRod Your Way dengan ekstra kuota. Paket XL HotRod 24 Jam, sesuai dengan namanya, merupakan paket internet selama 24 jam penuh tanpa batasan waktu, paket ini diarahkan kepada para konsumen yang membutuhkan kebutuhan internet setiap saat.

Sedangkan paket internet HotRod Your way merupakan paket internet dimana konsumen diberikan kebebasan untuk mendapatkan tambahan kuota pada jam–jam tertentu, paket ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan internet kita.

Untuk aktivitas digital, XL menggelar Program Rumah Silaturahmi. Dengan masuk ke mini site rumahsilaturahmi.xl.co.id, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan bertema Ramadhan, antara lain Rumah Silaturahmi, Mudik cara XL, Personal call/Sahur call, Ngabuburit Show, Salam Salam XL, Amal XL, Zakat, dan CSR.

Setiap Ramadhan adalah hal yang ditunggu–tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Apa dan bagaimana kita memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini kembali ke diri kita masing–masing. Dengan adanya kemudahan yang sudah disajikan abad ini, kita memiliki cukup pilihan lebih efektif dan efisien untuk beraktivitas mau pun beribadah.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

16 comments:

  1. ngomongin XL ada yang menyenangkan nih bagi saya ... dari mulai dapat nomor perdana, trus di dalamnya ada kuota inet 1,5 GB, aktivasi XL Tunai semua gratis dah gitu ada yg top-up lagi 200rb. Alhamdulillah *artikel XLnya lengkap - nuhun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah banget ya, Kang. Semoga aja hari ini kita dapat rejeki lagi :)

      Delete
  2. Saya yang bakal manfaatin salah satu fasilitas mudiknya neh .. secara tiap tahun Mudik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya atuh Kang Ali, kalau ada fasilitas mudik, sayang kalau nggak dimanfaatin

      Delete
  3. ini nih yang selalu dicari-cari, kuota internet untuk 24 jam ^^

    ReplyDelete
  4. XL memang menyediakan fasilitas internet yang super ngebut, asikk sekarang ada paket internet 24 jam, saya pake XL sudah hampir 3 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata, Mbak Devina pelanggan XL

      Delete
  5. Seneng kalau bisa abah paket sesuai keinginan ya, Kak. . . :)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Hehehe iya, Teh. Nanti boleh coba :)

      Delete
  7. 24 jam? keren. semoga lancar, ga padat merayap.. :)

    ReplyDelete
  8. betul ya, kalo bln puasa, lebih enak bekerja online aja... :)

    ReplyDelete