Pelesiran dengan Menggunakan Kartu Kredit

Pelesiran dengan Menggunakan Kartu Kredit
Bali 2014

Dunia bergerak dengan cepat karena arus informasi yang juga cepat. Persaingan global membuat kita tak henti-henti mengejar ketertinggalan. Rasanya waktu 24 jam yang Tuhan berikan tidak cukup untuk melakukan berbagai hal agar menjadi yang terdepan. Dunia hari ini telah menciptakan generasi yang rentan stres. Lalu bagaimana agar kita terhindar dari stres atau minimal begitu stres kita bisa mengobatinya?

Saya sendiri adalah orang yang mudah stres. Tetapi saya punya cara untuk segera mengobatinya dengan membaca buku, menonton ke bioskop, atau pelesiran. Pasti kamu pernah dengar istilah kalau stres itu karena kurang piknik. Rasa-rasanya, pelesiran merupakan obat stres mujarab yang ampuh bagi siapa saja. Siapa sih yang tidak suka berlibur dan menikmati waktu berkualitas bagi dirinya? Nah, tapi ada masalah lain yang mengganggu pikiran saya, yaitu dengan menonton film ke bioskop atau pelesiran tentu membutuhkan biaya yang lumayan. Apalagi kalau mau nonton 4D Cinema yang harga tiketnya itu beda.

Ditengah kebingungan tersebut, saya mendapat solusi cerdas dengan menggunakan kartu ajaib. Bukan rahasia lagi kalau dengan menggunakan kartu kredit, kita bisa mendapatkan berbagai fasilitas termasuk potongan harga dan promo lain yang menggiurkan. Masalahnya, apa kartu ajaib yang cocok buat saya? Setelah browsing sana-sini, saya melirik promo kartu kredit Panin cocok dengan kebutuhan saya. Saat ini hingga 30 Oktober 2015 ada promo kartu kredit Panin yaitu Buy 2 Get 3 Tickets di The Jungle & 4D Cinema. Buat kamu yang suka bowling, ada juga diskon 50% di Bowling Bogor Center. Wiiih … asyik ya?

Keinginan saya buat pelesiran tentu tidak sebatas ke The Jungle & 4D Cinema saja, ada banyak tempat wisata lain yang ingin saya kunjungi. Keunggulan dan manfaat dari kartu kredit Panin ini juga adalah mendapatkan promo di berbagai tempat wisata dan lainnya, promo di beragam merchant, Funtastic Pay untuk beragam cicilan ringan, dan Point Rewards. Saya jadi tidak usah khawatir ketika pelesiran ingin membeli oleh-oleh buat orang rumah.

Pelesiran memang sangat menggoda dilakukan kapan saja. Penginnya setiap hari jalan-jalan. Saran saya, aturlah frekuensi pelesiran kamu. Satu bulan sekali untuk pelesiran yang jaraknya dekat dan enam bulan sekali untuk yang jaraknya jauh. Namun haruskan setiap kali pelesiran kita menggunakan fasilitas kartu kredit?  Tentunya tidak. Sekali lagi saya katakan, kita harus bijak menggunakan kartu kredit. Kita harus tahu kapan kita bisa menggunakannya dengan perhitungan yang matang. Niat kita tentunya mengobati stres, dengan kesembronoan menggunakan kartu ajaib itu, salah-salah tagihannya membuat kita pusing kepala. Jadi sekarang, kamu tidak usah ragu lagi buat pelesiran. Selamat berlibur ^_^
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

14 comments:

  1. Asyiknya liburan ya, Teh. Apalagi kalo sama keluarga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Ila jadwalkan juga buat liburan :)

      Delete
  2. Emang kalo lagi stress berat biasanya aku suka ambil cuti dan plesiran. Makasih, kak.

    ReplyDelete
  3. Baliiiii ... Aku jadi makin kepikiran bua liburan. Topi kuningnya pas banget dipake sama Teteh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hijau muda, Cha. Yok kita ke Bali :)

      Delete
  4. Kalau kemana2 bawa kartu kredit suka ngga bisa mengendalikan napsu jalan jajan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya makanya harus pakai perencanaan :)

      Delete
  5. Nanya dong setiap postingan pasti ada widget sitemap url...itu buat apa ya mak

    Btw aku g pernah jalan2 pake kartu kredit...biasanya kalo buat rumah sakit seringnya .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dulu ngambil dari Histats, katanya buat semacam ngeping Google.
      Kartu kredit emang banyak fungsinya ya, Teh Echa :)

      Delete
  6. cantiknya.. serasi dengan pencahayaan dan pemandangannya..

    sejauh ini, ngatasi stress, dengan jalan2 yang dekat-dekat aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh, yang dekat-dekat juga nggak apa-apa, yang penting refreshing :)

      Delete
  7. Wah asyikkk banget nih liburannya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Alhamdulillah. Ayo Kang liburan :)

      Delete