Sunday, April 26, 2015

XL Sukseskan Penyelenggaraan KAA

XL Sukseskan Penyelenggaraan KAA
Para petinggi XL

Sejarah mencatat, telah 60 tahun usia Konperensi Asia Afrika. Tahun yang istimewa, karena itu perhelatannya pun istimewa. Tak tanggung-tanggung, Indonesia sebagai Negara tuan rumah mengadakan rangkaian acara mulai dari tanggal 18 April hingga 2 Mei 2015.

Kota Jakarta dan Bandung menjadi pusat kegiatan Konperensi Asia Afrika yang dihadiri oleh sekitar 2500 tamu asing negara yang berasal dari puluhan negara, yang terdiri dari delegasi resmi, wartawan juga partisipan lainnya. Selain kebutuhan berbagai akomodasi seperti hotel dan makanan, kebutuhan tak kalah penting adalah kebutuhan komunikasi.

XL sebagai provider terbesar kedua Indonesia turut menyukseskan penyelenggaraan KAA dengan memenuhi kebutuhan komunikasi melalui penyediaan layanan roaming bersama lebih dari empat ratus operator di seratus dua puluhnNegara, termasuk negara-negara peserta KAA.

Untuk mendukung kenyamanan dari sisi jaringan selama berlangsungnya KAA, XL juga telah menyiapkan jaringan 3G maupun 4G di tiga kota yaitu Bandung, Jakarta dan Bali dengan menyiapkan sekitar 50 BTS 4G di Jakarta, dan 65 BTS di Bandung. Sedangkan untuk di seluruh wilayah Indonesia, XL diperkuat dengan lebih dari 52 ribu BTS 2G/3G/4G.

Karena dukungan jaringan komunikasi XL tersebut insha Allah, komunikasi dalam maupun luar negeri lancar jaya. Indonesia sebagai tuan rumah bisa membuktikan telah memberikan pelayanan terbaik bagi negara-negara tamu.

Yuk, kita juga sebagai warga negara yang baik ikut berpartisipasi dalam KAA dengan menyebarkan hal-hal positif tentang Indonesia *\^^/*
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

11 comments:

  1. Keren ya, Vi perhelatan KAA 2015 ini. Sebelumnya mah sepi-sepi aja. Mudah2an disusul dengan jaringan internet yang makin kenceng. Belum coba pasang lagi XL buat modem sama HP nih. Koneksi yang sekarang ampunan2an deh leletnya.

    ReplyDelete
  2. Di kota saya XL jaringannya ga stabil susah dapet sinyal 3G, apalagi HSDPA sama H+

    ReplyDelete
  3. Yap.. Jangan kebanyakan ngeluh atau nuntut ini itu.. Hihihi.. Mudah-mudahan isi perjanjian KAA bisa terwujud :D

    ReplyDelete
  4. good morning and good luck spirit? Thank you for the information

    ReplyDelete
  5. di tunggu lagi kabar terbarunya gannn

    ReplyDelete
  6. sajian infonya memang menarik
    sukses terus ya.. salam kenal

    ReplyDelete