Friday, December 19, 2014

Festival Pembaca Indonesia 2014 Bagian 2

Eva dan Evi di Festival Pembaca Indonesia 2014
--Cerita sebelumnya--

Selesai ngerusuh sama si Mas Panitia, saya dan Eva ikutan Book Swap & Book War. Kebetulan ketemu teman lama, Diego dan Gita yang ikutan juga Book Swap. Tapi saya lupa dong kalau Book Swap itu mesti bawa buku buat ditukerin. Aturan mainnya, buku tuker buku. Misalnya saya bawa tiga buku, saya bisa tuker tiga buku juga. Akhirnya saya comot satu buku yang dibawa Eva. Sesi ini gokil banget. Lihat deh pesertanya bejibun gitu.

Suasana Book Swap

Nggak kerasa waktu istirahat udah abis. Saya dan Eva pisah lagi. Si kembar ikutan workshop yang beda. Eva dan teteh-teteh yang dari Bandung ikutan Workshop Creative Writing: Bermain Kata dengan Tema Kuliner, sementara saya ikutan Workshop Creative Writing: Penulisan Karater Komik bareng Gita.

Eva dan Evi di Festival Pembaca Indonesia 2014 --Cerita sebelumnya-- Selesai ngerusuh sama si Mas Panitia, saya dan Eva ikutan Book ...

Thursday, December 18, 2014

Festival Pembaca Indonesia 2014 Bagian 1

Evi di Festival Pembaca Indonesia 2014

Reading is happiness.

Yes, that’s true! Baca buku itu buat saya bahagia. Bikin hidup lebih hidup. Mempertajam imajinasi. Bikin relaks. Bisa kabur dari kenyataan juga. Huahaha …. Intinya saya setuju banget sama tagline Festival Pembaca Indonesia tahun ini.

Festival Pembaca Indonesia itu diadakan oleh Goodreads Indonesia. Buat kamu yang masih bingung Goodreads itu apa? Festival Pembaca Indonesia itu apa? Saya pernah bikin tulisannya. Silakan klik di sini.

Evi di Festival Pembaca Indonesia 2014 Reading is happiness. Yes, that’s true! Baca buku itu buat saya bahagia. Bikin hidup le...

Sunday, December 14, 2014

Bio Oil: Temukan Kulit Bahagiamu

Bio Oil
“Teh, cuci muka dulu sebelum bobo,” saran Tata, sahabat saya.

“Udah ngantuk berat, Ta,” tolak saya. Jam sudah menunjukkan pukul dua pagi. Hanya dalam waktu beberapa menit, saya sudah tidur lelap.

Namanya juga cewek, pasti deh merasakan ladies nite. Iya, sampai sekarang kebiasaan saya dan sahabat-sahabat cewek, masih rutin menjalankan ladies nite atau menghabiskan waktu semalaman buat curhat juga brainstorming. Paling sering saya ladies nite bareng Tata dan Ian.  

Di antara kami bertiga, Tata adalah cewek paling disiplin merawat kulitnya. Sementara Ian yang dianugerahi kulit super bagus itu, agak malas seperti saya. Sebenarnya, masalah kulit saya dan Tata hampir sama. Kami punya kulit yang berminyak dan sensitif, gampang banget berjerawat. Kalau Ian sih, jangan ditanya, tanpa perawatan pun kulitnya seperti pantat bayi.

Bio Oil “Teh, cuci muka dulu sebelum bobo,” saran Tata, sahabat saya. “Udah ngantuk berat, Ta,” tolak saya. Jam sudah menunjukkan ...