Kaos Gurita Di Hari Istimewa



"Fashions fade, style is eternal"

— Yves Saint-Laurent

Evi Style :D

Sejak kecil, saya lebih dikenal sebagai pribadi aktif—kalau tidak mau dibilang hyperaktif. Saya senang berada di luar ruangan seperti jalanan, kebun, atau lapangan. Bisa dipastikan, isi lemari saya kebanyakan baju-baju yang nyaman dipakai untuk bergerak. Kebayang dong kalau mesti pakai gaun saat manjat pohon atau naik motor? Ya bisa aja sih, tapi kurang nyaman.

Ternyata kepribadian saya cukup konsisten sampai sekarang. Termasuk style saya berpakaian. Baju kebangsaan saya adalah kaos + (kemeja) + celana jeans (jeging) + sepatu (sandal) + ikat rambut.


Saking seringnya saya berpenampilan kasual seperti di atas, kadang suka bingung pakai baju apa saat hari istimewa? Tetap nyaman dengan kaos tapi juga nyambung sama acaranya. Jawabannya saya dapat tepat satu tahun ke belakang. Saat itu pertama kalinya, saya berkenalan dengan Kaos Gurita.

Kaos Gurita jadi favorit saya untuk menghadiri acara istimewa. Kaos Gurita ini:
1. Nyaman dipakai (check!)
2. Ketebalannya pas (check!)
3. Bisa dipadu-padankan dengan apa saja (check!)
4. Bisa ngomong (kreatif!). Apaaaa??? Kaos bisa ngomong? *zoom in zoom out* Nggak percaya? Lihat deh foto-foto di bawah ini.

Kaos Gurita dan Shooting TwiRies Book Trailer
Saat shooting TwiRies Book Trailer

Pose bareng kembaran.
Pose bareng kembaran, kaosnya menyuarakan hati banget.
Evi --> Sumpah, Aku Pernah Kurus.
Eva --> Sumpah, Aku pernah Gemuk.

Bareng semua aktor TwiRies Book Trailer

Kaos Gurita dan Launching TwiRies: The Freaky Twins Diaries

Ki-Ka, Zamal (komikus), Evi, Eva, dan Evaliana (MC)
Kompak lagi pake Kaos Gurita

Bareng pemenang lomba Twitpict TwiRies


Foto di booth TwiRies


Saya dan Eva memakai Kaos Gurita yang dipadankan dengan gaun pendek di acara Launching TwiRies: The Freaky Twins Diaries. Lihat hasilnya, kami terlihat feminin, kasual, dan chic kan?

Teh Eka Riani (Owner Kaos Gurita) dan Teh Nchie

Kaos Gurita dan Blogger Nusantara

Bersama Komunitas Warung Blogger

Sumpah Aku ini Blogger!

Nggak usah ngomong kalau kami Blogger kan? Hehehe....


Mau juga? Gampang! Kamu tinggal berkunjung ke websitenya kaos gurita atau follow twitternya @kaos_gurita. Pilih deh kaos yang “kamu banget”, tapi saya enggak tanggung jawab kalau kamu ketagihan ya. Hehehe….

Kaos Gurita ini juga bisa bikin kompakan genks kamu, keluarga kamu, atau pasangan kamu. Apalagi buat merayakan lebaran. Seru abis! So, grab it’s fast.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

12 comments:

  1. Kaos Gurita memang keren.

    Eh ada foto diri saya nyempil di sini :)

    ReplyDelete
  2. kaos gurita emang kece badai,punyaku sering dipakai suami malahan mbk hehehehe

    ReplyDelete
  3. Kalo sudah evi yang 'ngulas' begini, bakalan semakin menggurita nih Teh Eka :)

    ReplyDelete
  4. keren!
    blum punya kaos blogger... itu hrs beli yah, ga dikasih *dijitak ownernya* hihihi...

    ReplyDelete