Hyperdrive Clothing: Premium Apparel



Akhir tahun bagi pegawai suatu perusahaan adalah saat menyenangkan. Sebentar lagi bonus tahunan akan mengalir ke kantong kamu. Yeay!

Selain bonus, biasanya perusahaan juga mengadakan gathering, baik itu family gathering ataupun outbound. Apapun bentuknya, akan ada semacam acara yang bisa merekatkan seluruh elemen perusahaan.

Sebentar lagi, kita akan menyongsong tahun baru. Tidak ada salahnya melakukan tindakan penyegaran. Mengganti desain seragam lama karyawan, misalnya. Sesuatu yang baru bisa menghidupkan semangat baru.

Kedengarannya repot, ya? Mendesain dan membuat seragam baru? Yah, memang akan menyita waktu, tenaga, dan pikiran jika kamu kerjakan sendirian. Kenapa tidak serahkan saja pekerjaan itu pada ahlinya, Hyperdrive!


Hyperdrive Clothing Company merupakan pengembangan perusahaan konveksi yang didirikan pada tahun 1993. Dibangun atas dasar pengalaman matang para pendirinya serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dibidangnya. Hingga saat ini Hyperdrive fokus pada produksi garment stuff untuk keperluan instansi (pemerintah, perusahaan swasta, kampus, sekolah), percetakan, dan consultant.

Produk Hyperdrive Clothing Company dibuat melalui quality control yang ketat demi menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, sehingga produk yang dihasilkan tetap unggul jika dibandingkan dengan produk sejenis yang ada divpasaran.

Product yang dapat Hyperdrive Clothing Company provide adalah antara lain :

Garment Stuff

Seperti kaos/ Tshirt (dewasa dan anak), kaos kerah/ poloshirt, kemeja, dan jaket.

Percetakan 

Seperti kalender, undangan, notes, map, dan lain-lain.

Consultant.

Retail

Hyperdrive juga menyediakan kaos, jaket, dan baju dengan desain menarik buat kamu. Bisa langsung datang ke store dan outlet, atau pesan secara online.




Hyperdrive Premium Apparel
Office & Workshop : Jln. Cikutra Barat, Cibeunying Kolot No.91 rt 06/21 Bandung – Indonesia.
Store : Jln. Raya Laswi No. 86 Majalaya – Kab. Bandung.
Outlet : Jln. Cisaranten Kulon No. 221 Ujung Berung – Bandung.
Jln. Cimanuk No.89 Jayaraga – Garut.
Jln. Tentara Pelajar No.44 Tasikmalaya – Indonesia.
Jl. Cibeuying Kolot No.91
Cikutra Barat, Bandung
Email : panjiakbarr@gmail.com
Twitter : @HyperdriveCloth
Phone : 0821-2002-8828
Fax : 123456789

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

2 comments:

  1. bisa buat bikin baju nih? satuan bisa?

    ReplyDelete
  2. Menarik juga nih, bs jadi rujukan penting pas butuh. Makasih infonya :)

    ReplyDelete