Hunting Kopi

Silahkan pilih kopinya :)


Evaaaaaaaaa
Va,
Va,
Va,
Va,
Va,
Ituuuuuu Asmara Berdasarkan Jenis Kopi agak gimana gitu. Aku jawabnya offline aja deh, nggak mau lewat surat. Ahahahahahaha….


Betewe, hari ini ikutan seminar public speaking-nya @BdgTersenyum. Pembicaranya Tina Talisa. Materinya bagus, deh. Tadinya mau bagi-bagi di sini. Tapi ada yang protes, katanya suratku isinya berat-berat gitu! Jadi nanti aja deh, ceritanya. Hahaha….

Va,
Ngomong-ngomong soal kopi. Kapan kita hunting bareng? Kayanya tempat kita ngopi itu-itu aja deh? Coba kafe yang aku rekomendasiin itu, yuk? Kopi Bike yang daerah Buah batu, enak loh. Tempatnya sepi, walaupun kadang-kadang ada ibu-ibu karokean. Tapi kamu bisa ikut nyanyi juga. Katanya kangen karokean? Terus ya, WiFi-nya kenceng. Jarang yang pake.

Atau kamu punya rekomendasi tempat lain?

Kafe-kafe yang di jalan riau? Atau kafe-kafe jalan progo? Seru ya kalau kita hunting begitu. Nggak serunya cuma di dompet. Sambil nabung. Kita agendakan sebulan sekali.

Biar agak beda, kita coba hunting kopi di emper-emper gitu. Aku sebenernya suka juga warung kopi. Yang paling seru dari ngopi adalah kebersamaannya. Kita beli kopi di kafe juga beli suasananya. Kalau dipikir, suasana itu yang bikin mahal. Penyajiannya. Rasanya ada yang memang enak, ada yang standar juga.

Ditunggu agenda huntingnya ya.

Bye Eva.


Evi kembaran kamu yang terlantar.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

4 comments:

  1. ada yang terlantar rupanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi surat ini buat Evaliana bukan buat Epa :))))

      Delete
    2. Yuk kita kobdar sambil ngopi bareng. Di bubat oke juga tuh :)

      Delete
    3. Hayu kang, enak buat ngobrol-ngobrol santai ^^

      Delete