(Bukan) Surat Cinta (Terakhir)



Dear Evaliana,
Semenjak tulis-tulisan surat, pada suka ketuker antara Eva dan Epa. Makanya beberapa surat ke belakang, aku tulis Evaliana.

Terima kasih atas 30 hari yang menyenangkan ini. Sedih baca Surat Terakhir-nya hiks. Tapi aku tetap ikut gembira mendengar kabar,suratmu untuk tokoh khayalan memenangkan hadiah. Selamat ya, Dear. Ikut senang dan bangga. Kamu pantas mendapatkannya.


Surat-surat kita memang random ya, mulai bertema di akhir. Tapi itulah pembelajaran. Bukan sekedar menulis tapi semacam diary. Kalau kangen aku, kamu buka aja surat-suratku. Kali aja, suatu hari nanti, aku bakal tinggal di luar negeri. Hehehehe….


Atau nanti salah satu dari kita menikah, kita akan menjauh karena perbedaan dunia. Yah, bisa jadi jarak tetap berdekatan, hati siapa yang tahu? Semoga tidak pernah jauh hatinya, ya?

Ada banyak hal yang membuat kita dekat, salah satunya adalah tulisan. Jangan berhenti berkarya. Karena karya adalah tautan. Karya bisa menyatukan hati siapa saja, di belahan bumi mana pun. Kau dan aku akan berjalan beriringan. Tak peduli siapa di depan, siapa di belakang, atau sejajaran.

Bagiku menulis adalah hobi. Sebagian impian dan cita-cita. Tapi dibalik itu semua, menulis adalah pertemuan. Bukan sekadar pertemuan dengan kata, namun dengan manusia. Termasuk kamu.

Evaliana sayang,
Sampai bertemu di gathering. Sampai bertemu di rumah, sampai bertemu di kedai kopi. Sampai bertemu di dalam hati. Sampai bertemu dalam karya.

Salam sayang,
Evi-mu
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

6 comments:

  1. Terima kasih juga yah V sayang sudah mau berkenan menjadi partner #DuaHati. Betewe itu foto-foto yang lain mana? Aku kok iteman sik di situ?

    Menyenangkan yah ternyata saling bertukar surat selama well almost tiga puluh hari karna ada saja hari di mana kita dipaksa untuk membolos *dipaksa!!!* hehehee

    Eh iya V V V akhirnya tulisan Good Morning, Lucy meluluhkan hati bose poscinta untuk memberikan Samsung Galaxy buatku. Jadi gini rasanya mendapat hadiah dari tulisan itu. Gw kan belum pernah menang lomba melalui tulisan. Ngga kaya kamu V.

    Sampai bertemu secepatnya yah :D

    ReplyDelete
  2. Bukannya tante Eva udah nikah yak? Kan udah tante-tante juga? Hahahahaha *kemudian dijambak*

    Aku suka definisi menulis di post ini :D SUKAK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tente Eva udah nikah (tapi coming soon huahahaha)

      Ah makasihhhh... jadi geer hihihi

      Delete
  3. so beautiful ....................u r ant friends ........................

    ReplyDelete