Kisah Sederhana Kita



Untuk @EvaSriRahayu, Seni, @cizstick,  dan @PamungkasSigitT

8 Februari 2012
Kisah Sederhana Kita
Kisah Sederhana Kita | Foto punya Erwin

Selamat dini hari untuk kalian semua
Nggak kerasa ya 7 hari kebersamaan tim kita sudah berlalu. Malam ini tentu kalian bisa tidur nyenyak ya, tanpa mikirin besok harus bangun pagi dan jaga stand. Bisa merokok dengan leluasa tanpa harus giliran istirahat. Nggak harus mikirin closing, uangnya pas atau kurang, masuk target atau enggak. Nggak harus ikut ngantri bareng anak SD demi segelas bandrek gratis.

Awalnya V bingung juga bikin tim buat Pesta Buku Bandung ini. Dengan bayaran kecil dan jam kerja 12jam. Fantastis ya jam kerja kita? He he he. Buka-buka phonebook, akhirnya nemu nama kalian. V emang nggak salah pilih, kalian emang militan. Kalian nggak cuma kerja dengan baik, tapi juga pake hati. Pengalaman pertama semua kan jaga stand buku. Semoga kalian senang ya.

V bakalan kangen dengan momen duduk di bangku kasir, ngelayanin pembeli, display buku-buku, ngitung pemasukan per hari, makan gorengan tiap sore, ngerokok pas tutup stand bareng kalian. Tiap malam kita pasti pulang telat deh, ngitung bon seabreg yang nggak pernah matching sama uangnya. Inget nggak hari sabtu kita malam mingguan bareng (kepaksa sih) karena pemasukannya min? Kita semua stres berat. Sigit yang udah berenti ngerokok aja sampe ngambil sebatang buat dibakar.

Terima kasih kalian. Eva yang nggak pernah absen duduk di bangku kasir, Seni yang nggak pernah absen bikin kopi, Edwin yang nggak pernah absen bikin dokumentasi, Sigit yang nggak pernah absen ngecengin pembeli #loh. Kalian itu the best team! Jangan pernah lupa ya kalau kita punya kisah sederhana di Braga. Jangan pernah lupa kalau kita punya kisah sederhana tentang tawa, rasa takut, kesal, ngantuk, lapar, bahagia, dan keringat mencari penghasilan. Kita punya cerita hidup masing-masing, simpan di sudut ingatan bahwa kita punya kisah sederhana ini. Sekali lagi terima kasih penuh senyum. Selamat menjalani hari para sahabat.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

1 comment: