A Cup Of Tea – Menggapai Mimpi






Setiap orang punya cara dan jalan untuk menggapai mimpinya. Untuk itulah “A Cup of Tea - Menggapai Mimpi” hadir, mempersembahkan kisah inspiratif yang diuraikan oleh 20 penulis. Di dalam buku ini, ada banyak suntikan motivasi yang layak untuk kita serap. Persoalan demi persoalan, kendala yang menghadang, serta kekurangan di sana-sini, adalah bagian dari proses yang harus dilewati.

Semua mencoba berbagi kisah agar bisa berguna bagi orang lain. Semangat, tekad dan kerja keras yang melahirkan kekuatan adalah persembahan motivasi bagi pembaca sekalian. Dan mungkin kita tak menyadari, bahwa kekuatan mimpi bisa begitu dahsyatnya.

 

Testimoni:
"Buku yang luar biasa ini menuturkan dengan sangat menyentuh tentang bagaimana banyak hati berdamai dengan keterbatasan dan melahirkan energi dahsyat untuk mengubah keadaan. Kisah-kisah dengan ragam latar belakang yang hadir di sini, akan membuka hati kita untuk melihat dunia sebagai lahan harapan yang tak habis-habis."
(Alberthine Endah, Penulis)

"Ada usaha keras di balik setiap mimpi. Karena mimpi yang membuat hidup jadi lebih bermakna, beranilah bermimpi setinggi mungkin. Seperti 18 (+2) perempuan hebat nan inspiratif di buku indah ini."
(Brilyantini, Editor in Chief Majalah Sekar)

Judul: A Cup Of Tea – Menggapai Mimpi
Penyusun: Herlina P Dewi dan Reni Teratai Air
Desain Cover: Ike Rosana & Felix Rubenta
Pemberi komentar/renungan: Faiz Hayaza’ (Psikolog & Motivator)
Tebal: 220 halaman
Harga: 40.000

Kontributor:
Al Ninezia - Anya Rey - Dewi Muliyawan - Drg. Deasy Rosalina - Dwi Rahmawati - Etyastari Soeharto - Evi Sri Rezeki - Glenn Alexei - Harry Gunawan - Kartika Setianingrum - Lucya Chriz - Meilina Widyawati - Ni Made Rimawati - Novi Nine - Sofia Orlando - Venny Mandasari - Weni Mardi Waluyani - Yoana Dianika

 
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment