Teka Teki

@hurufkecil
Credit



Untuk @hurufkecil

21 Januari 2012

Ada sebuah teka-teki yang tidak ingin kujawab dengan cepat. Siapakah @hurufkecil itu? Apakah ia semacam tomat ataukah seorang laki-laki bernama Aan Mansyur ataukah seorang perempuan?

Aku membayangkan sosok yang menyukai tomat pastilah seorang perempuan berambut panjang, kulit kuning langsat, dan memakai selendang.

Teka-teki ini bermula dari Twitter, seorang teman mengajakku mengikuti sebuah proyek menulis surat cinta selama 30 hari. Mulailah aku mengikuti perjalanan @hurufkecil. Lalu kenapa ia selalu menyebutkan nama Aan Mansyur dalam beberapa kicauannya?

Nama itu seperti akrab ditelingaku. Apakah dari sebuah puisi ataukah aku pernah bertemu langsung dengan sosoknya? Aku tidak ingat. Aan Mansyur juga pasti tidak ingat.

Teka-teki ini biar saja menemukan jawabannya sendiri. Nanti.

NB: aku menulis surat ini disela-sela kesibukan menjadi tour leader dan pendamping group. Sekarang aku sedang mengikuti off-road, dan tahukah kamu apa yang kupikirkan? Aku sedang bercanda dengan hidup. Bagaimana mungkin sebuah nyawa terletak pada kepercaayanku terhadap Tuhan dan supir Land Rover? Pada Tuhan, tentu tak masalah ^_~


Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

3 comments:

  1. terima kasih, evi. saya pernah membaca sebundel puisi-puisi kamu yang kamu kirim ke panitia uwrf 2010. kapan-kapan saya ingin berbincang dengan kamu membahasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah ini sebuah jawaban bahwa tomat adalah AAn Mansyur? ahaha. Terima kasih ya sudah mau membaca puisi-puisi saya yang kurang serius itu. Saya sekarang sedang berusaha belajar menulis dengan benar. Ayo kita bahas, semoga kita bisa cepat bertemu ya :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete