Sandiwara, 11 Tahun Silam

Sandiwara, 11 Tahun Silam
Sandiwara, 11 Tahun Silam

30 Januari 2012

Hai para Ndiw ^_^

Kangen kalian, dan tiba-tiba pengin bikin surat buat kalian.
Kalian di mana sekarang? Isny, Mami, Puput, lagi menjajah Jakarta, jadi para lajang yang sukses. Aba jadi artis. Leni, Vie, sama Gina memilih wirausaha sebagai jalan hidup di Bandung. Udo dan teman-teman lain juga banyak yang kerja di Bandung. Seru ya, hidup kita. Pernah nyangka nggak sih bakal jadi gini?
Kalau dipikir-pikir hidup tuh memang aneh, dulu kita ketemu di SMA, masuk hobby group yang sama dan jadi sahabat. Tapi hidup tuh, ternyata nggak aneh-aneh banget. Hidup ternyata punya pola, yaitu pertemuan dan perpisahan. Dari orang asing, menjadi kawan seperjuangan dan menjadi terasing dengan kehidupan masing-masing.

Kalian masih ingat nggak sih, Pesta Ah? Hari-hari sialan saat kita mesti jadi kacung selama tiga hari dua malam? Tapi rupanya hari-hari sialan itu yang bikin kita dekat banget. Yang enggak mengalami Pesta, ngacung! Ahahahaha. Tapi dogi juga capek banget ya Gin, Do? Setelah itu kita masih harus berjuang dengan “The Spy Who Loved Me” dan taraaaaaa…. Akhirnya kita punya nama angkatan “Sandiwara”. Sebenernya, Vie enggak suka sih nama angkatan itu, tapi apa boleh buat, kan kita mesti kompak!

Waktu berlalu, dan makin sedikitlah yang aktif di Bumi. Aduh jadi kangen sama Bumi, gimana bentuknya sekarang ya? Kemarin-kemarin Poet ke sana, ya? Setelah jadi anak baru selama setahun, akhirnya kita jadi panitia Pesta Ah juga. Seru banget deh, jadi panitia. Udah beresnya terharu dan nangis-nangisan. Vie ingat banget, kita ngadain pesta di Banjaran. Beres Pesta kita makan bareng mie dicampur mentega. Beres jadi panitia, akhirnya kita mesti ngerasain jadi pengurus. Capek banget ya jadi pengurus, tapi selama kita bareng tetep fun. Pengin nggak sih, ngelamin masa-masa itu lagi?

Enggak kerasa Ndiw udah lahir sebelas tahun silam. Rasanya baru kemarin. Sekarang kalian udah berubah dari cewe SMA yang imut-imut jadi wanita dewasa. Kalian udah jalan ke impian masing-masing. Anehnya, tiap kali kita ketemu, kelakuan kita balik lagi ke masa SMA. Masa SMA tuh memang benar-benar spesial dan itu semua karena kita pernah ada. Karena Sandiwara pernah ada. Terima kasih ya, pernah menghabiskan masa muda bersama.

Miss you all
Peluk cium penuh cinta
-Evi SR-
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

1 comment:

  1. Numpang ya min ^^
    Ayo buruan bergabung di www,kenaripoker

    Bonus 50% hanya deposit Rp 10.000 sudah bisa mainkan banyak game disini, TO rendah tidak menyekik player, server baru dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih!
    hanya di kenaripoker

    WHATSAPP : +855966139323
    LIVE CHAT : KENARIPOKER COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER COM

    ReplyDelete