Dear Icha, Surat V Belum Dibalas!

Dear Icha, Surat V Belum Dibalas!
Icha dan Evi

Dear Icha, Surat V Belum Dibalas!
Untuk @chazky

26 Januari 2012

Dear Icha, 
Miss u so muchhhh... 
 V kehilangan kabar Icha. Sibuk ya Cha? Email yang terakhir V kirim tanggal 26 Desember 2011 sampe sekarang belum di balas. hiksss..Gimana kabarnya Cha? Sehatkah di Jepang? V udah punya blog akhirnya, surat ini V muat di blog. Oya, jadi kan kita punya blog rahasia? ahahahaha ... selalu deh dari SMA, persahabatan kita menyenangkan :)

Bales Email V ya Cha. Nih, kalo nggak inget email terakhir V buat kamu :


26 Desember 2011

Dear Icha,
tampaknya rencana memulus tapi tidak diikuti keadaan keuangan yang membaik, Cha. I need a lot of money. Ginilah nasib freelancer mah, hiks.

Isna baik, dia dewasa dan mau ngerti V yang pengin jalan pelan-pelan, walaupun sempat diundang makan sama keluarganya, dan V sama sekali nggak  ditanya-tanya apapun dong. Berasa aneh dan BT gitu v. Tapi so far so good, katanya keluarganya nerima V. Ntar malah pas mau ke Tidung mau nginep di rumah papahnya Isna yang di Jakarta.

Doain V sama Isna jodoh aja ya, Cha. V udah capek pacaran. Udah pengin punya keluarga, Cha. Walaupun nggak tahu juga kapan kita mau nikah, yang pasti arahannya ke situlah.

Iya Cha, ke tidung kayanya seru walaupun ngabisin semua badget hidup V bulan ini, dan sekarang sengsara deh hiks. Tapi kayaknya project percontohan holiday adventure-nya nggak jadi, soalnya nggak ada yang pesan video shooting-nya hikssss ....

Btw, soal rumah aku sama Eva itu masing-masing, Cha. Cuma ada pintu penghubung aja. Jadinya bulan Mei kata mama, yah sehabis masa kontrakan rumah ini aja. Daerahnya masih dekat sama rumah mama gitu. Biar kalau nggak punya biaya makan bisa nyulik punya mama ha ha ha .... Ayo, Cha, pulang ke Indonesia dan nginep di rumah V. Bakal seneng banget deh :)

Sekarang, V kursus di Binus, Cha. Belum ada yang kenal selain Mbak-mbak yang jaga registrasinya. Baru beres tes awal soal pengetahuan umum komputer. Nilainya rata-rata 7 dari 5 tes, lumayanlah ya. 

Nah, sekarang tentang kamu. Sebenernya soal a**i gimana ketegasan kamu aja sih, Cha. Kalau udah hampa, ngapain diterusin? Hati yang luka susah buat disembuhin walaupun bukan berarti nggak bisa. Itu juga sih yang bikin V nggak milih **l. Mending memulai segala sesuatunya dari awal aja. Apalagi Icha kan mau hubungan yang serius. Hubungan yang gitu nggak bisa dipaksain. Kecuali kalau memang Icha mau bertahan sama a**i.

Eh iya, hari ini Icha ke okinawa kan sama Taiji? Ceritaaa ...! Cie cie gebetan-nya tambah lagi nih ya. Gimana christmast eve-nya di Jepang, Cha? Ada salju kayak di komik, kan? Aih senangnya.

Peluk Ichaaa ....

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment